5 Aplikasi Pembaca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim

5 Aplikasi Pembaca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim – Adanya fitur centang biru yang menandakan pesan sudah terbaca, memang membuat beberapa pengguna whatsapp menjadi merasa tertekan jika pada saatnya menghadapi kondisi yang belum siap untuk membalas pesan chat yang dikirimkan oleh seseorang.

Bukan soal cuek atau bagaimana, terkadang ketika menerima pesan di whatsapp tentu kita inginkan juga membalasnya dengan balasan yang sebaik mungkin. Karena jika kita menerima pesan, dan membuka-nya langsung akan membatasi diri kita dalam berpikir tentang pesan balasan apa yang ingin kita kirimkan.

5 Aplikasi Pembaca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim

Baca Juga :

Karena di whatsapp terdapat fitur last seen atau terakhir dilihat, mungkin hal ini lah yang mungkin akan membuat kalian berfikir dua kali jikalau masuk di whatsapp atau online di whatsapp tapi tidak langsung melihat pesan kiriman dari seseorang atau teman kontak di aplikasi whatsapp.

Untuk mengatasi keadaan yang seperti ini, terkadang kita butuh cara dimana kita dapat membaca pesan di whatsapp tanpa diketahui oleh si pengirim pesan. Mungkin bagi kalian sudah mencoba berbagai trik untuk membaca pesan WA tanpa ketahuan, seperti halnya dengan memasang widget whatsapp, ataupun dengan mematikan data seluler, ataupun hanya dengan melihat pesan notifikasi pesan yang masuk saja.

Selain dari pada itu, mungkin pengguna whatsapp masih penasaran, adakah cara lain untuk melihat pesan whatsapp tanpa ketahuan? atau aplikasi apa yang bisa digunakan untuk membaca pesan tanpa harus diketahui oleh pengirim pesan?

Nah, untuk itu pada konten kali ini kami mengulas beberapa aplikasi pembaca pesan whatsapp yang bisa anda gunakan untuk mengetahui pesan dari orang lain. Aplikasi-aplikasi yang akan saya jelaskan di bawah ini juga bisa membaca pesan kiriman dari grup whatsapp tanpa diketahui oleh si pengirim. Apa saja aplikasi tersebut dan bagaimana cara menggunakannya? Berikut adalah ulasannya

5 Aplikasi Pembaca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim

Cara membaca pesan wa tanpa diketahui bisa anda lakukan dengan bantuan aplikasi tambahan. Akan tetapi, gunakan secara bijak dan jangan pernah disalahgunakan ya. Yuk disimak lima Aplikasi sadap whatsapp yang bisa anda gunakan untuk memantau pesan WhatsApp orang lain :

1. Appspy

Dengan aplikasi yang satu ini, anda bisa melihat semua percakapan WhatsApp melalui telepon target. Selain itu anda juga bisa mengetahui kapan terjadi percakapan tersebut. Anda hanya bisa melakukannya bila terhubung dengan koneksi internet.

2. Hover Watch

Aplikasi pembaca pesan whatsapp berikutnya adalah Hover Watch. Dengan aplikasi ini anda dapat memata-matai sekaligus meretas whatsapp milik orang lain. Bahkan aplikasi Hover Watch bisa memantau hingga lima perangkat sekaligus. Wow, luar biasa bukan?

3. Truthspy

Truthspy bisa membaca pesan whatsapp dan melihat pratinjau lampiran yang dikirimkan bersamanya. Dengan aplikasi ini pula, anda bisa melacak aplikasi lainnya seperti GPS, riwayat browser, memo suara, pesan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. TeenSafe

TeenSafe merupakan salah satu aplikasi sadap whatsapp terbaik yang bisa anda gunakan. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa memantau pesan dan panggilan pada whatsapp orang lain tanpa ketahuan. Tak hanya itu saja, aplikasi TeenSafe juga bisa anda gunakan untuk obrolan jejaring sosial seperti Facebook.

5. IkeyMonitor

IkeyMonitor adalah aplikasi baca wa tanpa diketahui selanjutnya yang bisa anda pakai. IkeyMonitor menawarkan 30 kontrol dan fitur pemantauan termasuk salah satunya adalah pesan whatsapp. Selain itu anda juga bisa memantau aplikasi dan permainan yang digunakan oleh target.

Jadi, itulah beberapa aplikasi pembaca pesan whatsapp yang bisa anda gunakan untuk keperluan-keperluan tertentu. Karena aplikasi ini belum tentu bersifat legal, jadi ada kemungkinan bakal dihapus oleh Google. Jadi, rajin-rajin cek di google play dan selalu gunakan untuk hal yang baik!