5 Aplikasi Pembuat Stiker Whatsapp Foto Wajah Sendiri Terbaik Di Android

Apa aplikasi pembuat stiker wa terbaik di android? pertanyaan seperti itu mungkin pernah terpikirkan di kepala kalian, dan pastinya hal itu muncul karena banyak nya stiker wa / whatsapp unik hasil buatan para pengguna whatsapp sendiri dengan berbagai macam model, ada yang memakai foto gambar lucu, foto artis populer ataupun stiker whatsapp foto sendiri seperti menggunakan wajah sendiri.

Dengan adanya fitur whatsapp stiker yang memungkinkan para penggunanya berkreasi dan bisa untuk dibagikan di whatsapp kepada teman ataupun grup whatsapp yang tergabung, hal ini tentu membuat percakapan atau chat yang berlangsung makin seru dan tidak membosankan. Karena terkadang ada saja stiker lucu ataupun stiker keren yang kita temukan di whatsapp.

Meskipun kita bisa dengan mudah menyimpan stiker whatsapp yang dikirimkan oleh orang lain di whatsapp, yang kemudian juga bisa dengan mudah kita bagikan langsung atau kita pakai stiker tersebut untuk dikirimkan lagi. Namun rasaanya kurang begitu mantap apabila kamu belum pernah mencoba membuat stiker wa sendiri, misalnya saja dengan membuat stiker wajah sendiri sebagai stiker whatsapp.

Untuk cara bikin stiker di whatsapp, sebenarnya kita telah dimudahkan dengan adanya aplikasi membuat stiker di hp android, yang bisa kamu download di aplikasi google playstore. Jadi tanpa harus menggunakan komputer ataupun tanpa aplikasi edit foto buat stiker wa seperti menggunakan kinemaster ataupun aplikasi editing foto lainnya yang rumit, kamu bisa dengan mudah dan cepat dalam membuat stiker untuk whatsapp menggunakan foto sendiri atau foto wajah sendiri. Lalu apa saja aplikasi pembuat stiker di whatsapp? Berikut ini ulasannya untuk Anda semua.

Baca Juga :

1. Wemoji – Whatsapp Sticker Maker

aplikasi pembuat stiker whatsapp dengan foto sendiri di android

Aplikasi untuk membuat stiker whatsapp dengan foto sendiri yang pertama adalah bernama “wemoji“, dengan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah bikin stiker whatsapp sendiri sesuai kreasi kamu, karena di aplikasi ini terdapat fitur pelengkap dalam pembuatan stiker whatsapp, seperti bisa menambahkan teks di stiker atau tulisan pada stiker whatsapp yang dibuat, bisa mengedit stiker dengan menambahkan hiasan yang unik dengan opsi yang tersedia, dan juga memiliki fitur untuk pemotongan yang begitu mudah untuk dilakukan karena adanya fitur zoom. Selanjutnya kamu bisa dengan mudah membagikannya di aplikasi whatsapp kepada teman, karena setelah mengeditnya maka stiker whatsapp ini bisa langsung tersimpan di whatsapp dan bisa langsung dibagikan.

Baca Juga : Cara Membuat Stiker di Whatsapp Dengan Aplikasi Wemoji

2. Sticker Maker

aplikasi pembuat stiker wa wajah sendiri terbaik di android

Aplikasi android buat stiker whatsapp selanjutnya adalah bernama “stiker maker“. Apk pembuat stiker whatsapp ini memungkinkan kamu untuk mendesain stiker whatsapp yang unik ataupun membuat stiker meme yang lucu untuk dibagikan dalan sebuah obrolan di whatsapp bersama teman. Untuk membuat stiker whatsapp menggunakan aplikais stiker maker ini caranya juga sangat mudah sekali dan bisa dibilang tak jauh dari aplikasi pembuat stiker wemoji. Karena memang hanya tinggal lakukan crop atau memotong foto yang ingin dijadikan sebagai stiker, lalu tinggal memberikan tulisan ataupun menambahkan dekorasi tambahan lagi supaya terkesan lebih menarik. Nah buat kamu yang penasaran ingin membuat stiker untuk whatsapp dengan aplikasi ini maka tinggal download aplikasi pembuat stiker whatsapp ini di google playstore, karena selain aplikasi nya gratis, aplikasi pembuat stiker ini juga memilikoi ukuran yang kecil yakni hanya sekitar 7mb saja. Lebih kecil ukurannya dibandingkan aplikais pembuat stiker whatsapp lainnya.

3. Stiker.ly – sticker maker & whatsapp status video

apk pembuat stiker whatsapp terbaik di android

Aplikasi pembuat stiker whatsapp terbaik di android selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk membuat stiker whatsapp pakai foto sendiri dengan menggunakan foto pribadi kita adalah bernama “stiker.ly“. Aplikasi ini memiliki rating dan ulasan yang cukup baik dari para penggunanya yaitu 4.8 bintang. Jadi kemungkinan rata-rata kepuasan penggunanya tinggi terhadap aplikasi untuk membuat stiker di wahtsapp ini. Untuk ukuran dari aplikasi stiker.ly adalah sekitar 18 mb saja, tidak terlalu besar juga bukan? Dan untuk fitur unggulan dari aplikasi ini adalah dari segi pemotongan atau crop foto saat menghilangkan gambar background, yaitu bisa dilakukan secara otomatis jadi tidak ribet saat kamu memotong atau menghilangkan background foto yang akan kamu jadikan sebagai stiker unik di whatsapp. Selain itu, app pembuat stiker whatsapp ini juga memiliki fitur unggulan lainnya, jika penasaran langsung saja untuk menginstallnya lewat aplikasi google playstore.

4. Stiker make for whatsapp

app pembuat stiker wa di android terbaik

Dengan aplikasi pembuat stiker whatsapp di android yang satu ini, kamu bisa membuat stiker whatsapp wajah sendiri yang begitu unik, pasalnya di aplikasi ini menyediakan hiasan untuk stiker whatsapp yang begitu beragam dan juga menghadirkan opsi tambahkan teks dengan font atau gaya huruf yang keren-keren. Selain itu juga terdapat fitur crop foto otomatis yang mana akan mempermudah kita dalam melakukan pengeditan menghilangkan gambar latar belakang dari foto dari wajah sendiri yang akan digunakan atau dibikin sebagi stiker wa / whatsapp. Aplikasi ini terbilang sangat instan sekali dalam membuat stiker whatspp. Didalam aplikasi ini juga terdapat beberapa item keren yang bisa kamu gunakan baik itu tersedia secara gratis ataupun berbayar. Dan jika kamu penasaran dengan aplikasi ini nantinya seperti apa, maka kamu bisa download aplikasi pembuat stiker whatsapp ini di google playstore.

5. Stiker Studio – Stiker Maker For Whatsapp

aplikasi pembuat stiker whatsapp terbaik di android

Apk pembuat stiker wa yang satu ini cukup keren juga fitur unggulannya, karena didalam aplikasi pembuat stiker ini, kamu bisa menambahkan gambar ataupun teks didalam stiker yang dibuat menggunakan foto wajah sendiri. Dan untuk fitur pemotongannya atau croppingnya, juga tak kalah dengan aplikasi pembuat stiker di android yang telah disebutkan diatas, bisa dengan cara free croping atau bebas dalam memotong, mana background foto yang ingin dihilangkan dan juga terdapat fitur crop yang bervariasi yang sudah ditetapkan, misalnya bisa dalam bentuk hati, melingkar, kotak, bintang dan lain sebagainya. Tentu dengan cara membuat stiker yang seperti kamu akan dimudahkan manakala ingin membuat stiker lucu hasil kreasimu sendiri yang ingin dibagikan ke lawan chat di whatsapp ataupun di suatu grup whatsapp yang ada. Nah, buat kamu yang ingin mencoba aplikasi ini bisa langsung mengunjugi google playstore dan tinggal download apk pembuat stiker whatsapp ini.

Oke, mungkin itu saja ulasan kali ini tentang rekomendasi 5 aplikasi pembuat stiker whatsapp dengan foto sendiri terbaik di android. Nah, untuk aplikasinya sendiri kamu bisa download salah satu dari yang telah disebutkan diatas, mana yang paling cocok buat, sebagai cara membuat stiker whatsapp dengan foto dan tulisan, supaya chatting makin asyik dan tidak membosankan. Sekian dan terimakasih.

Leave a Comment