2 Cara Membuat Status di Whatsapp (WA) Kosong Atau Blank

2 Cara Membuat Status di Whatsapp (WA) Kosong Atau Blank – Membuat status di aplikasi whatsapp, memang menjadi suatu hal yang biasa dilakukan oleh para pengguna aplikasi chatting whatsapp. Fitur status atau story di whatsapp ini, memungkinkan para penggunanya untuk membuat sebuah cerita pendek ataupun membagikan sebuah momen menakjubkan kepada para teman kontak yang tersimpan di aplikasi whatsapp-nya.

2 Cara Membuat Status di Whatsapp (WA) Kosong Atau Blank

Dan di Fitur status di whatsapp sering kali orang gunakan untuk membuat orang lain memperhatikan kita, atau sebagai fitur pencari perhatian bagi beberapa kalangan. Maka dari itu tak heran jika ada orang di whatsapp yang membuat status yang aneh ataupun unik dan mengherankan.

Dan salah satunya yaitu membuat status di whatsapp dengan tulisan kosong atau blank. Pernahkah kalian menemukan status whatsapp buatan teman yang kosong tanpa ada tulisan?. Ketika baru melihatnya pastilah merasa ada yang berbeda dan sedikit aneh tentunya. Dan kemudian mungkin kamu akan beranggapan bahwa status tersebut bisa kamu buat dengan cara yang mudah.

Namun jika kamu langsung mencobanya atau tanpa mengetik tulisan di status whatsapp, maka pastinya tombol kirim tidak akan tampil pastinya. Nah, untuk bisa membuat tulisan kosong atau blank di status wa, kamu perlu menggunakan trik pastinya. Lalu apa trik tersebut?

Dan pada kesempatan kali ini kita akan membagikan 2 trik atau cara membuat tulisan kosong di status wa. Dalam hal ini cara pertama yaitu bisa kita gunakan tanpa menggunakan aplikasi tambahan dan untuk cara yang kedua, yakni kita menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga yang bisa kita download secara gratis di google playstore. Untuk ulasan selengkapnya, simak berikut ini.

1. Cara Membuat Status Kosong di Whatsapp (WA) Tanpa Aplikasi 

Untuk cara yang pertama ini kamu bisa lakukan dengan bantuan aplikasi browser yang ada di hp android milikmu, misalnya disini saya akan mencontohkannya melalui aplikasi browser bawaan android yaitu google chrome. Oke, simak langkah-langkahnya berikut ini.

  • Buka aplikasi google chrome
  • Kunjungi sebuah situs web dan menyalin salah satu kode spasi yang ada diartikel yang disajikan. Atau untuk lebih mudahnya silahkan salin spasi yang ada di dalam tanda kurung ini ( ㅤㅤ ).
  • Selanjutnya buka aplikasi whatsapp mu, kemdian buatlah status diwhatsapp dengan melakukan paste kode yang telah disalin tadi. Dan setelah itu klik kirim untuk membagikannya. 

2. Cara Membuat Status Kosong (blank) di Whatsapp Dengan Aplikasi Obrolan Kosong

Untuk aplikasi yang digunakan untuk membuat status kosong di whatsapp, yakni bernama “obrolan kosong” dari skysol apps, bisa kamu download aplikasi nya secara gratis melalui aplikasi google playstore. Aplikasi ini juga ukurannya terbilang kecil hanya sekitar 2 MB saja. Aplikasi ini juga mendapat ulasan yang relatif positif dari para penggunanya. Dan untuk cara menggunakannya adalah sebagai berikut.

  • Jalankan aplikasi obrolan kosong di android kamu
  • Selanjutnya kamu bisa langsung mengirim teks kosong yang ingin dijadikan status dengan cara klik Send ataupun dengan cara Copy atau menyalin, dan mempastekannya pada status whatsapp yang akan kamu buat. dan kemudian tinggal klik kirim.
2 Cara Membuat Status di Whatsapp (WA) Kosong Atau Blank

Bagaimana, mudah bukan membuat status kosong di aplikasi whatsapp? Nah, selain kamu dapat mengirimkannya sebagai status di whatsapp, kamu juga bisa gunakan cara tersebut untuk mengirimkan pesan chat kosong kepada teman di whatsapp. Misalnya saja untuk ngejahilin teman dalam obrolan pribadi ataupun di grup whatsapp. 
Oke, mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini tentang cara buat status kosong atau blank di whatsapp. Semoga cara tersebut bisa berguna bagi kamu dan jangan lupa share kepada mereka yang membutuhkan. Sekian dan terimakasih banyak telah hadir di blog ini.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *