Cara Mengubah Ukuran Font di Facebook Sesuai Selera

Berbicara mengenai ukuran font di facebook, jika ada pengguna yang merasa kurang besar ukurannya, sehingga ingin memperbesar ukuran font-nya supaya terlihat lebih jelas saat dilihat tanpa harus menatap layar terlalu dekat. Ataupun bagi kamu yang berkeinginan mengubah ukuran font di facebook menjadi lebih kecil dari normalnya, maka hal itu bisa saja dilakukan.

Dan untuk mengubah atau mengganti ukuran font di facebook sebenarnya sangat mudah sekali, karena dalam hal ini sudah disediakan fitur nya. Jadi kamu bisa men-settingnya langsung lewat menu pengaturan yang ada di facebook dan menyesuaikannya sesuai dengan kenyamanan mata kamu.

Baca Juga :

Oke, dalam hal ini kita akan mempraktekannya menggunakan aplikasi facebook lite (FB lite), yang mana aplikasi ini adalah aplikasi versi ringan dari aplikasi facebook seluler. Tanpa berlama-lama lagi, ayo kita ubah ukuran font atau huruf yang ada di facebook. Silahkan simak tutorialnya dibawah ini.

Cara Mengubah Ukuran Font di Facebook Lite Android :

  • Langkah pertama yaitu buka aplikasi fb lite-nya, dan pastikan kamu sudah masuk menggunakan akun facebook milikmu.
  • Selanjutnya tekan pada menu dibagian sudut kanan atas yang ditandai dengan 3 garis strip, lanjutkan untuk memilih menu pengaturan atau setelan
cara mengubah ukuran font di facebook lite android
  • Kemudian, pada menu pengaturan akun, akan terlihat deretan menu yang salah satunya adalah ukuran font. Klik pada opsi menu tersebut, dan pilih salah satu ukuran font yang diinginkan yang antara lain : kecil, sedang, dan besar
Cara Mengubah Ukuran Font di fb lite
  • Setelah itu, maka tekan tombol kembali di hp android yang kamu gunakan, dan lihat sendiri perbedaannya antara ukuran font yang telah diubah dengan ukuran font sebelumnya.
Bagaimana, mudah bukan cara mengubah ukuran font di facebook lite? Dengan begitu sekarang kamu dapat dengan nyaman menggunakan facebook tanpa adanya hambatan yang disebabkan karena ukuran font atau tulisan di facebook. 
Baik, mungkin itulah artikel yang kami sajikan dikesempatan kali tentang cara mengubah ukuran font di fb lite sesuai selera, semoga dapat bermanfaat dan silahkan dicoba caranya lewat aplikasi facebook lite di hp kamu.