Cara Menyimpan Foto Profil Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi

Bagaimana cara menyimpan foto profil instagram orang lain di hp android? Nah, mungkin buat kamu para pengguna instagram ketika melihat foto profil orang lain begitu menarik ataupun kamu melihatnya pada foto profil gebetan kamu, sehingga memicu keinginan untuk menyimpannya ke galeri hp. Namun hal itu tidak lah dapat terwujud. Karena jangankan menyimpannya, melihat foto profil instagram secara penuh saja tidak bisa kita lakukan di instagram.

Dan mengenai hal itu memang di instagram sendiri hingga kini belum memunculkan fitur untuk menyimpan postingan dari orang lain, entah itu dalam bentuk postingan foto, video ataupun yang dibahas pada kali ini yakni menyimpan foto profil instagram. Kenapa di instagram tidak bisa menyimpan foto profil orang lain, jawabannya hanya pihak dari instagram lah yang mengetahuinya. Mungkinkah karena alasan privasi ataupun hal lainnya kita tidak mengetahuinya secara pasti.

Namun hal itu janganlah dibuat bingung, karena di kesempatan kali ini kita akan membagikan trik atau caranya, agar bisa menyimpan foto profil orang lain di instagram. Dan dalam hal ini Kita akan membagikan cara menyimpan foto profil di instagram orang lain tanpa aplikasi tambahan. Karena meskipun banyak sekali aplikasi yang ada di playstore yang diperuntukan untuk menyimpan foto profil instagram, namun nyatanya telah Saya coba sendiri dari beberapa aplikasi alhasil tidak work atau tidak berfungsi.

Maka dari itu dari pada repot-repot menginstall aplikasi untuk simpan foto profil instagram, yang akan memakan kouta internet dan juga penyimpanan di hp kamu, maka alangkah baiknya kamu menggunakan cara yang kami bagikan, yakni tanpa harus mendownload aplikasi lagi alias kita lakukan secara online dengan memanfaatkan aplikasi browser saja yang sudah terinstall di hp android. Dan dikesempatan kali ini kita akan mencontohkannya melalui google chrome android. Seperti apa caranya? simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga :

Cara Menyimpan Foto Profil Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi :

  • Langkah pertama kamu buka aplikasi instagram-nya, dan kemudian masuk ke profil instagram orang lain dan kemudian klik tanda titik tiga yang berada di suduk kanan atas, kemudian pilih salin URL Profil.
Cara Menyimpan Foto Profil Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi
  • Selanjutnya, buka aplikasi google chrome di android kamu, dan kunjungi situs untuk mendownload foto profil instagram, yaitu https://insta-downloader.net/profile-picture
  • Kemudian pastekan atau tempel url profil instagram yang sudah disalin tadi pada kolom yang telah disediakan. Setelah itu kamu klik pada lihat foto profil atau view profil pic. Untuk lebih jelasnya maka silahkan lihat pada gambar berikut ini.
Cara Menyimpan Foto Profil Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi
  • Selanjutnya kamu akan menuju halaman untuk mendownload foto proil instagram, disitu kamu tinggal klik saja unduh foto untuk menyimpannya ke galeri hp kamu.
Oke, demikianlah cara menyimpan foto profil instagram orang lain tanpa aplikasi. Dengan adanya cara ini, diharapkan untuk menggunakannya secara bijak, seperti misalnya dengan izin terlebih dahulu kepada pemilik foto profil instagram, dan pastikan tidak digunakan dengan tujuan yang merugikan bagi pemilik profil instagram. Akhir kata, saya mengucapkan terimakasih atas perhatiannya dan selamat mencoba tutorialnya.