Cara Mudah Membagikan Stiker Dari Whatsapp Ke Status Whatsapp

Cara Membagikan Stiker Whatsapp Ke Status Whatsapp – Hadirnya stiker whatsapp hasil kreasi buatan sendiri dari para pengguna whatsapp semakin ramai saja digunakan di obrolan grup whatsapp. Stiker whatsapp yang bisa kita temukan terkadang begitu unik, lucu dan bahkan sesorang membuatnya dengan menggunakan foto dirinya sendiri.

Nah, jika kamu menemukan stiker whatsapp yang lucu atau unik hasil kiriman orang lain di whatsapp, kamu bisa membagikan stiker tersebut dengan cara menyimpannya dan kemudian bisa langsung dikirimkan dalam obrolan whatsapp secara pribadi dengan teman ataupun pada chat di grup whatsapp yang tergabung.

Cara Mudah Membagikan Stiker Dari Whatsapp Ke Status Whatsapp

Baca Juga :

Namun hal tersebut tak dapat kamu lakukan apabila stiker whatsapp tersebut dibuat menjadi status whatsapp secara langsung seperti halnya mengirimkan stiker kedalam chat whatsapp. Jadi untuk mengatasi stiker whatsapp tidak bisa dijadikan sebagai status whatsapp, maka dari itu haruslah menggunakan trik tersendiri pastinya.

Lalu bagaimana cara agar bisa membagikan stiker di whatsapp ke status? Caranya yaitu melalui aplikasi pengelola berkas atau file manager yang ada di hp android. Dan untuk selengkapnya kamu bisa simak dan ikuti langkah-langkah yang sudah kami tuliskan di bawah ini.

Cara Membagikan Stiker Whatsapp ke Status Whatsapp :

  • Pertama-tama masuk ke memori penyimpanan internal di hp android
  • Cari dan pilih folder whatsapp, kemudian klik pada folder media.
  • Dan kemudian bisa kamu lohat sendiri disitu terdapat folder bernama stiker, buka folder tersebut dan kamu akan melihat begitu banyak stiker-stiker yang terdapat di whatsapp kamu dengan format .jpg, entah itu dari kiriman yang berasal dari grup whatsapp ataupun dari chat pribadi kamu bersama teman.
  • Pilih salah satu stiker yang ingin di jadikan sebagai status whatsapp, kemudian tekan dan tahan pada stiker tersebut, maka akan muncul tombol berbagi ke whatsapp.
Cara Mudah Membagikan Stiker Dari Whatsapp Ke Status Whatsapp
stiker whatsapp melalui hp vivo
  • Pilih bagikan ke whatsapp dan pastikan kamu mengirimkannya sebagai status whatsapp.
  • Terakhir, kamu tinggal klik kirim. Dan stiker whatsapp kamu akan terupload dan menjadi status di whatsapp.
Bagaimana, mudah bukan caranya? Dengan begitu ketika kamu menemukan stiker yang unik atau lucu, kamu bisa jadikan sebagai status whatsapp sebagai bahan untuk seru-seruan di whatsapp.
Oke, mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini, tentang cara membagikan stiker whatsapp menjadi status. Semoga cara diatas dapat bermanfaat buat kamu dan selamat mencobanya. Terimakasih dan jangan lupa mampir lagi kesini..:)