Cara Membuat Status Bergerak di Whatsapp Dari Emoticon Teks

Cara Membuat Status Bergerak di Whatsapp Dari Emoticon Teks – Jika dikesempatan yang lalu telah kami bagikan mengenai cara membuat gif tulisan bergerak di status whatsapp, maka pada kali ini kita juga masih membuat tulisan yang bergerak kawan, namun yang lebih uniknya , disini kita akan membuat tulisan atau teks nya tersusun dari emoji atau emoticon.

Lalu bagaimana cara membuat emoji teks yang bergerak menjadi status di whatsapp? Tentu disini untuk membuatnya kita perlu menggunakan aplikasi tambahan, karena memang di whatsapp sendiri belum lah tersedia fitur khusus untuk membuat status teks animasi dari emoji atau emoticon seperti yang dimaksud diatas.

Untunglah dengan adanya aplikasi android yang bernama text generator ini, kita bisa membuatnya dengan mudah dan tidak ribet pastinya. Karena bayangkan saja apabila kamu membuatnya dengan aplikasi editing video seperti kinemaster di android, hal itu pastilah sangat menyulitkan dan membutuhkan waktu yang lama.

Dan untuk langkah-langkah cara membuat emoticon teks bergerak status whatsapp dengan menggunakan aplikasi text genarator ini telah saya tuliskan berikut ini. Kamu tinggal simak sembari ikuti saja tahapannya berikut ini.

Baca Juga :

Cara Membuat Status Unik Dari Emoticon Bergerak di Whatsapp :

  • Pertama-tama kamu harus download dahulu aplikasi text generator di google playstore. Untuk lebih mudahnya kamu tuliskan saja kata “Text generator team ray” karena memang jika menuliskan text generator saja, hasilnya akan banyak sekali. Dan pastikan kamu mendownloadnya yang dari developer Team Ray.
Cara Membuat Status Whatsapp Bergerak Dari Emoticon Teks
  • Langsung saja klik pada emoji words, dan tuliskan teks yang ingin dijadikan sebagai emoticon teks yang bergerak yang akan dibuat sebagai status di whatsapp. Nah, disini saya contohkan dengan menulis teks “status whatsapp“, seperti yang terlihat pada gambar berikut ini.
Cara Membuat Status Whatsapp Bergerak Dari Emoticon Teks
  • Kamu juga bisa memilih emoticon yang mana yang ingin dipakai, pada bilah dibawah kolom teks, disini pilih sesuka hati kalian saja mana yang ingin pakai.
Cara Membuat Status Whatsapp Bergerak Dari Emoticon Teks
  • Dibagian panel sebelah kanan atas, kamu juga bisa mengatur warna background maupun style atau gaya dari emoji yang ingin ditampilkan. Kemudian kamu bisa tekan tombol share dan kamu klik pada share with animation (GIF), supaya emoticon teks-nya nanti akan bergerak. 
Cara Membuat Status Whatsapp Bergerak Dari Emoticon Teks
  • Langkah selanjutnya, kamu pilih model animasi dari emoticon teks tadi, apakah dengan model animasi fade ini, fade in & scale in, dan lainnya. Dengan merubah pada menu seperti pada gambar dibawah ini sesuai dengan keinginan kalian. Dan jika sudah, kemudian tekan tombol share lagi dan pilih whatsapp untuk dijadikan sebagai status whatsapp. 
Cara Membuat Status Whatsapp Bergerak Dari Emoticon Teks
Dengan membuat status bergerak di whatsapp dari emoticon teks, tentunya hal ini akan terlihat unik dimata orang yang melihat status kamu. Apalagi jika memang dipadukan dengan tulisan yang lebih terkesan drama atau semacamnya, tentu akan lebih terasa menarik bukan?
Nah, demikianlah cara membuat status bergerak di whatsapp dari emoticon teks. Supaya tidak terlihat nonaktif whatsapp kamu, maka bikinlah status sesekali dengan membuat status unik di whatsapp seperti pada tutorial diatas. Sekian dan terimakasih.

Leave a Comment