Cara Membuat Snapgram Text Kedap Kedip, Unik Dan Keren

Cara Membuat Snapgram Text Kedap Kedip – Fitur story di instagram atau kerap disapa dengan snapgram, adalah suatu fitur yang hanya akan tampil dalam waktu seharian saja atau 24 jam lamanya, dengan durasi tiap story yang dibuat dengan panjang 15 detik saja. Namun dalam hal ini kita bisa membuatnya dalam jumlah banyak sekaligus. Dan tiap story yang dibuat setelah bertahan dalam waktu 24 jam akan hilang dengan sendirinya.

Fitur snapgram memang banyak diminati oleh para penggunanya, karena di snapgram atau instastory, seseorang dapat dengan bebas membuat story atau cerita yang sekreatif mungkin baik dengan fitur yang telah disediakan oleh aplikasi instagram, ataupun dengan memanfaatkan fitur editing story yang ada dan membuatnya terlihat berbeda.

Salah satunya yaitu disini kita bisa membuat snapgram text kedap kedip. Belum ada bukan fitur ini dalam story di instagram? Nah, meskipun begitu, kamu dapat membuatnya langsung melalui fitur story instagram. Jadi disini kamu akan membuatnya sedemikian rupa, tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan atau aplikasi untuk membuat tulisan kedap kedip.

Baca JugaCara Membuat Tulisan Berwarna Pelangi di Snapgram

Lalu bagaimana cara bikin tulisan kedap kedip di snapgram? Disini kita hanya memanfaatkan fitur eraser yang ada di snapgram dan juga menyalakan lampu flash pada kamera hp yang kita gunakan. Jadi nantinya disini kita tidak membuat teks nya itu dari fitur untuk menambahkan teks yang ada di snapgram atau instastory, melainkan disini kita menulisnya sendiri menggunakan fitur eraser. Penasaran seperti apa jadinya? simak baik-baik langkah demi langkah untuk membuatnya berikut ini.

Cara Membuat Snapgram Text Kedap-Kedip atau Tulisan Kelap-Kelip :

  • Langkah pertama yaitu masuk ke instagram, dan coba untuk membuat story video dengan merekamnya. Nah, disini yang perlu kamu perhatikan adalah mengaktifkan lampu flash kamera belakang hp kalian, kemudian buat rekaman video story sambil menutup dan membuka kamera dengan jari tangan, sehingga hasilnya akan terlihat berkedap kedip. Dan untuk lebih jelasnya mengenai tahapan ini, silahkan lihat gambar dibawah ini.
Cara Membuat Snapgram Text Kedap Kedip
  • Kemudian setelah membuatnya berkedap-kedip, lalu kita klik pada fitur eraser brush, untuk memberikan efek inverse pada video story.
Cara Membuat Snapgram Text Kedap Kedip
  • Selanjutnya pilih warna yang diinginkan, dan sebagai contoh disini kami memilih menggunakan warna pink supaya terkesan imut nan ciamik. 
Cara Membuat Snapgram Text Kedap Kedip
  • Disini, tinggal tekan dan tahan pada video instastory yang tadi kamu buat berkedap-kedip, hingga seluruh warnanya berubah menjadi warna yang dipilih tadi. Untuk lebih jelasnya lihat pada gambar dibawah ini.
Cara Membuat Snapgram Text Kedap Kedip
  • Karena story kamu masih berbentuk sebuah video, dan kamu gunakan fitur brush untuk menutupi video story kamu hingga dipenuhi warna pink, maka disini kamu tinggal menggunakan fitur eraser saja untuk membuat tulisan atau teksnya, alias ditulis manual dengan jari tangan. Dan untuk lebih jelasnya seperti apa nantinya ini, kamu silahkan saja hasilnya kurang lebih seperti dibawah ini.
Cara Membuat Snapgram Text Kedap Kedip
  • Jadi tulisan atau text yang kamu buat dengan fitur eraser tadi akan terlihat berkedap-kedip, dan jika kamu posting di snapgram kamu, hal ini akan menimbulkan ketertarikan tersendiri terhadap pengguna instagram yang melihatnya, jikalau memang dirinya belum pernah melihat story yang seperti demikian.
Bagaimana, cukup mudah bukan cara bikinnya? dan silahkan tunggu apalagi untuk praktekan tutorial diatas tentang cara membuat snapgram text kedap kedip seperti yang telah dituliskan diatas. Terimakasih atas perhatiannya dan selamat mencoba membuatnya.