Cara Membuat Tulisan Bayangan di Foto Instagram Story

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips dan trik dalam membuat instagram story atau snapgram, yang terlihat unik dan keren pastinya, dengan cara yang mudah tanpa harus mendownload aplikasi tambahan. Apakah itu? yaitu cara membuat tulisan bayangan di foto instagram story.

Jika kamu biasa menambahkan tulisan di story instagram yang kamu buat, dan hanya menggunakan tulisan yang biasa-biasa saja, misalnya hanya menggunakan warna saja, ataupun kurang seni-nya jika dilihat, maka kamu bisa membuatnya dengan membuat bayangan pada tulisan atau teks pada story foto ataupun story yang berupa video di instagram.

Baca Juga :

Dengan membuat tulisan berbayang pada foto di instagram story, pastinya hal itu lebih terkesan lebih kreatif dan unik pastinya, apalagi jika memang story yang kamu buat itu desain kontennya begitu keren, jadi akan terasa lebih keren pastinya.

Nah, bagaimana cara membuat tulisan bayangan di story foto instagram? dalam hal ini kita hanya perlu memanfaatkan fitur yang sudah ada di instagram story saja, yaitu dengan menggunakan fitur untuk menambahkan teks saja sebenarnya, dan cara ini sangat mudah sekali hanya perlu sedikit trik saja. Penasaran seperti apa? simak ulasannya berikut ini.

Cara Membuat Instagram Story dengan Tulisan Bayangan (Shadow Teks) :

  • Jalankan aplikasi instagram di hp android kamu, kemudian langsung saja untuk membuat instagram story, bisa berupa story foto, maupun story video.
  • Selanjutnya tambahkan teks atau tulisan di foto dengan menekan ikon yang disimbolkan dengan huruf Aa dipojok kanan atas, kemudian ketikan tulisan yang diinginkan dan jangan lupa untuk memakai model tulisan strong, supaya lebih mudah dalam membuatnya. Misalnya disini saya mencontohkannya dengan menulis kata “Shadow Teks” seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Membuat Tulisan Bayangan di Foto Instagram Story
  • Kemudian atur warna dari tulisan tersebut, pilih warna hitam dan perbesar ukurannya agar nantinya mudah dalam menyesuaikan antara banyangan teks.
  • Setelah itu klik tanda ceklis, dan lanjutkan dengan menambahkan tulisan lagi seperti pada langkah diatas, dan pastikan untuk warna ini tidak menggunakan teks dengan warna hitam. Ketikan kembali tulisan “Shadow Teks” dan atur posisinya supaya menyatu dan terlihat pas dengan bayangannya. Untuk lebih jelasnya nanti akan terlihat seperti pada gambar berikut ini.
Cara Membuat Tulisan Bayangan di Foto Instagram Story

  • Selesai. Dan tulisan yang ditambahkan di foto instagram story kamu pun akan terlihat ada bayangannya. 

Bagaimana menurutmu tentang cara diatas? cukup mudah bukan? hanya perlu menggunakan sedikit trik saja, maka tulisan di instagram story berubah menjadi ada bayangannya. Dan jika kamu membuatnya, pastikan antara bayangan dan tulisannya terlihat rapi ya, agar tulisannya terlihat bagus jika dilihat.
Oke, mungkin itu saja postingan artikel di kesempatan kali ini yaitu cara membuat tulisan bayangan di foto story instagram. Terimakasih dan selamat mencoba tutorialnya.

Leave a Comment