Cara Membuat Tulisan Unik di IG Story Dengan Menambah Font Keren

Membuat tulisan unik di ig story atau snapgram, memang bisa kita lakukan dengan berbagai macam. Dan salah satunya yaitu dengan menambahkan font keren yang tidak tersedia di fitur bawaan instagram story. Jadi nantinya story yang kita buat akan begitu unik dengan ditambahkannya tulisan yang berbeda dari yang lainnya.

Seperti kita ketahui bersama sebagai pengguna aplikasi instagram, jika ingin membuat story atau snapgram dengan menambahkan tulisan atau teks, maka model huruf atau font-nya hanya itu-itu saja. Dan lama kelamaan bosan menggunakannya karena kurang menarik. Sehingga pastinya kita butuh suatu model font yang memang kelihatan unik dan cocok di tambahkan pada story foto ataupun story video yang kita buat di instagram.

Baca Juga : 



Apalagi jika memang kita adalah sebagai pengguna yang tidak sembarang dalam membuat story ig, alias ingin selalu terlihat memiliki desain yang unik dalam setiap postingan di instagram story kita. Maka wajib bagi kamu untuk membuat snapgram dengan tambahan font baru yang keren.

Lalu bagaimana cara menambahkan font baru yang unik pada tulisan di ig story? Caranya cukup mudah sekali teman, karena disini bisa kita lakukan tanpa aplikasi tambahan alias tanpa harus kerepotan menginstall aplikasi lain lagi untuk membuatnya.

Cukup dengan menggunakan aplikasi browser bawaan dari hp android yang kamu gunakan, maka kamu bisa membuat tulisan unik di ig story yang kamu buat. Dan untuk lebih lengkapnya mengenai caranya? silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Membuat Tulisan Unik di Instagram Story Dengan Font Keren :

  • Pertama-tama jalankan aplikasi browser bawaan yang ada di hp kalian, dan sebagai contoh yang saya berikan disini yaitu menggunakan browser bawaan google chrome android.
  • Jika sudah, setelah itu kunjungi situs lingojam.com/fontsforinstagram atau bisa kunjungi fortnite text generator
  • Kemudian kamu akan masuk ke laman dari situs tesebut yang berfungsi untuk membuat font atau huruf keren yang nantinya bisa kita tambahkan di ig story yang kita buat. Pada tahap ini, kamu ketikan saja langsung teks atau tulisan yang ingin diubah dengan font keren pada kolom yang sudah disediakan. Misalnya disini saya menuliskan kata "font ig story" seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.

Cara Membuat Tulisan Unik di IG Story Dengan Menambah Font Keren

  • Maka setelah itupun hasilnya akan langsung muncul dibagian bawahnya, dan kamu bisa secara bebas memilih font keren yang ada. Kemudian salin salah satu font yang kamu pilih, dengan cara tekan dan tahan kemudian salin tulisan font tersebut.

Cara Membuat Tulisan Unik di IG Story Dengan Menambah Font Keren

  • Selanjutnya langsung saja tekan tombol home hp android, dan kemudian buka aplikasi instagramnya dan buat sebuah story dengan menambahkan teks atau tulisan seperti biasa. Kemudian Pastekan tulisan yang tadi disalin, dengan cara tekan dan tahan, kemudian pilih paste. Dan sebagai contoh disini saya buat story teks langsung, dan bisa juga mengatur tulisan tersebut dengan memberi spasi, menambahkan teks tambahan ataupun menambahkan emoji.

Cara Membuat Tulisan Unik di IG Story Dengan Menambah Font Keren

  • Selesai. Dan selanjutnya bisa kamu posting story instagram yang kamu buat tersebut, dengan cara klik kirim.

Demikianlah cara membuat tulisan unik di instagram story dengan menambahkan font keren. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu dan menambah kreatifitas dalam membuat story instagram yang enak dilihat. Terimakasih telah hadir ke blog ini dan sampai jumpa lagi di postingan menarik selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel