Cara Membuat Tulisan Unik 3D di Instagram Story Tanpa Aplikasi

Membuat tulisan unik dengan teks 3d (tiga dimensi) di instagram story memang lah belum tersedia, namun disini kita bisa memakai sedikit trik yang mana nantinya kita bisa membuat tulisan atau teks yang kita tambahkan di instagram story yang kita buat seolah-olah terlihat 3D. Jadi pastinya akan terlihat keren dan unik jika dipadukan dengan foto yang memiliki desain keren.

Dan selain itu, jika memang kamu hobi membuat kata-kata bijak di instagram story, atau lebih suka membuat story dalam bentuk tulisan atau text. Maka cara ini pastinya harus kamu coba, karena selain mudah cara membuatnya, kamu juga tak perlu repot-repot untuk mendownload aplikasi tambahan alias bisa kamu bikin tanpa aplikasi dan langsung membuatnya dengan memanfaatkan tools pengeditan yang ada di instagram story.

Baca Juga :

Bagaimana, penasaran tentang cara bikinnya? mudah saja kawan, jika kamu sudah membaca tulisan saya sebelumnya tentang cara buat tulisan bayangan di story instagram, maka caranya sama sebenarnya, hanya saja tinggal menambahkan teks pada story buatan kita dan menimpanya dengan tulisan yang sama namun dengan warna yang lain.

Nah, jika kalian belum paham, maka bisa dengan cara mengikuti tiap tahapan yang telah saya tulis berikut ini mengenai cara membuat tulisan dengan efek 3d pada instagram story melalui hp android.

Cara Membuat Tulisan Unik di Instagram Story Dengan Teks 3D :

1. ) Buka aplikasi instagram-nya kemudian langsung kamu buat saja sebuah story instagram atau instastory, entah itu dengan mengambil foto atau gambar digaleri ataupun ingin merekam video story secara langsung.

2. ) Tahap selanjutnya, tambahkan teks ke dalam story tersebut, dengan mengeklik simbol teks di sudut pojok kanan atas, dan pilih warna yang diinginkan. Kemudian tuliskan kalimatnya dan pastikan kamu menggunakan gaya tulisan strong, supaya nanti kita tidak kesulitan dalam membuat tulisan 3D-nya. Dan tidak lupa juga setelah itu, atur atau perbesar tulisannya agar nantinya dapat disesuaikan dengan mudah.

cara membuat tulisan unik di instagram story dengan menambahkan teks 3D

3. ) Jika sudah klik tanda ceklis, dan kemudian ulangi pada tahap sebelumnya yaitu menambahkan teks lagi, namun dengan warna huruf yang berbeda dengan tadi. Dan pastikan kalimat yang dituliskan sama persis dan tulisannya pun menggunakan model yang sama. Kemudian langsung saja untuk menimpa tulisannya tersebut tepat diatasnya dan atur sedemikian rupa hingga teks tersebut terlihat seperti 3d (tiga dimensi).

Cara Membuat Tulisan Unik 3D di Instagram Story

4. ) Sudah jadi, dan story tersebut yang ada tulisan 3D nya bisa langsung kamu bagikan pada instastory kamu dengan mengeklik kirim.

Bagaimana menurutmu, cukup mudah bukan caranya? tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan dan hanya memakai sedikit trik saja, kamu dapat menambahkan tulisan 3D pada instastory yang kalian buat dan hasilnya pasti lebih unik dan keren dibandingkan hanya menulis menggunakan tulisan yang sudah ada saja.

Baik, mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini tentang cara membuat tulisan unik 3D di instagram story dengan mudah tanpa bantuan aplikasi android tambahan. Semoga cara diatas dapat bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda ke blog ini dan jangan lupa kapan-kapan untuk mampir lagi kesini.