10 Aplikasi Edit Foto Dan Video Untuk InstaStory Kekinian Di Android

Apa saja sih aplikasi aplikasi yang digunakan untuk edit foto dan video untuk membuat instastory kekinian? Instastory merupakan salah satu fitur favorit yang digemari oleh banyak orang pengguna Instagram. Bagaimana tidak, dengan instasory kita bisa ngeshare kegiatan keseharian kita berupa foto dan video dan kita juga bisa mengedit dengan aplikasi edit foto instastory dan aplikasi edit video instastory agar lebih menarik dan kekinian.

Dengan adanya aplikasi edit instastory kekinian kita bisa membuat instastory lebih menarik dan enak dilihat. Makanya tak heran jika para artis selebgram diluar sana saat membuat instastory begitu asik kalau kita lihat. Maka tak heran jika mereka menggunakan instastory mereka digunakan untuk branding atau mempromosikan produk atau proyek.

Aplikasi edit snapgram terbaru dan kekinian yang akan kita share pada kesempatan kali ini, bisa kalian unduh secara gratis di Playstore. Aplikasi aplikasi ini merupakan aplikasi edit snapgram terbaru dan kekinian yang bisa kalian coba satu persatu dan diharapkan bisa menambah kreatifitas dan keseruan kalian dalam membuat instastory sehingga kamu bisa mengedit foto atau video snapgram kekinian dengan mudah.

Lantas aplikasi aplikasi apa saja sih yang bisa kita gunakan untuk mengedit foto atau video agar instastory kita lebih kekinian? Berikut kami rangkum 10 aplikasi untuk mengedit foto dan video instastory agar terlihat keren dan lebih kekinian yang bisa kalian download secara gratis di Playstore.

10 Aplikasi Edit Foto Dan Video Untuk Instastory Kekinian :

1. PixelLab

10 Aplikasi Edit Foto Dan Video Untuk InstaStory Kekinian Di Android

Bagi kalian yang sering membuat tulisan tulisan unik entah itu berupa 3D, tulisan racing dan yang lainnya, aplikasi ini sangat rekomended buat kalian coba. Ya, dengan aplikasi pixelLab kalian bisa mengedit foto disertai dengan teks agar terlihat lebih stylis. Aplikasi ini juga cocok buat kamu yang sering membuat stiker stiker khusus dari tulisan ataupun untuk membuat logo-logo keren. Aplikasi ini Bagus untuk menambah kreatifitas kalian dalam membuat instastory yang lebih keren dan kekinian.

Baca Juga - Cara Membuat Stiker Racing di Aplikasi Pixellab

2. Canva

10 Aplikasi Edit Foto Dan Video Untuk InstaStory Kekinian Di Android

Aplikasi yang dirilis pada tanggal 27 November 2017 ini membuat kegiatan mengedit foto dan video instastory kamu jadi lebih mudah dan menyenangkan. Dengan aplikasi Canva, kalian yang bukan seorang ahli design pun bisa membuat design yang menarik dengan menyertakan foto dan video. Aplikasi ini sering digunakan untuk mendesign logo, mengedit video Instagram, cerita Instagram, mendesign grafis untuk selembaran undangan ulang tahun. Karena di canva tersedia pilihan template ataupun ikon-ikon yang bisa kamu gunakan dalam pengeditan menggunakan desain keren. Dan untuk Aplikasi ini tersedia untuk smartphone dan komputer. Dan bahkan dengan tanpa menginstall aplikasi pun sebenarnya canva juga bisa kamu gunakan secara online lewat aplikasi browser yang ada di perangkatmu.

3. Unfold

10 Aplikasi Edit Foto Dan Video Untuk InstaStory Kekinian Di Android

Aplikasi selanjutnya untuk membuat instastory kita jadi menarik adalah aplikasi bernama Unfold. Aplikasi ini membuat instastory kalian lebih meinimalis dan elegan. Apliaksi ini menyediakan berbagai macam pilihan template yang bisa kalian gunakan dalam membuat instastory. Sekilas, untuk cara pengeditannya mirip dengan mengedit menggunakan aplikasi canva. Karena tinggal pilih saja template yang ingin digunakan dan edit sesuai dengan kebutuhanmu. Nah, selain adanya pilihan font, dukungan foto dan video dan ekpor berkualitas tinggi, aplikasi ini juga tidak memerlukan akun saat digunakan. Sehingga kamu bisa langsung membuat instastory oleh siapapun dan kapanpun.

4. Story' art

10 Aplikasi Edit Foto Dan Video Untuk InstaStory Kekinian Di Android

Adalah sebuah aplikasi yang digunakan juga dalam membuat instastory yang menyediakan lebih dari 1000 template cerita yang bisa kalian gunakan dalam mengatur tata letak kolase dalam membuat cerita di Instagram. Kalian bisa mengedit foto dan video dengan filter atau kotak peralatan yang profesional sehingga membuat cerita di Instagram menjadi lebih menarik dan kekinian. Ya, seperti namanya saja, story art alias seni dalam story atau cerita, jadi kreatif itu pasti jika menggunakan aplikasi ini untuk bikin instastory keren.

5. Zeotropic

10 Aplikasi Edit Foto Dan Video Untuk InstaStory Kekinian Di Android

Apliaksi edit instastory kekinian berikutnya adalah bernama Zeotropic. Aplikasi ini keren banget dan wajib kalian coba saat membuat instastory. Bagaimana tidak, dengan aplikasi ini kalian bisa membuat foto bergerak sehingga foto kalian terasa lebih hidup karena efek bergerak dari aplikasi ini atau istilahnya dinamakan  cinemagraf atau parallax, keren kan. Dan untuk mengedit foto menjadi bergerak juga sangat mudah dengan aplikasi ini karena menyediakan tools yang mudah di pahami dan juga terdapat tutorial cara penggunaannya atau mengedit foto atau gambar menjadi bergerak di area yang diinginkan.

Baca Juga - Cara Membuat Foto Bergerak Zeotropic di InstaStory

6. Loopsie

10 Aplikasi Edit Foto Dan Video Untuk InstaStory Kekinian Di Android

Adalah aplikasi edit foto dan video, yang mana kalian bisa membuat foto jadi video. Wah unik ya. Dengan fitur freeze untuk memilih benda yang diam dan animate untuk bagian yang bergerak dalam sebuah foto kalian bisa membuat foto rasa video yang menakjubkan. Aplikasi ini bisa dibilang hampir sama dengan aplikasi edit foto bergerak zeotropic seperti diatas. Dan dari segi fiturnya juag banyak sekali fitur yang ditawarkan dalam aplikasi ini seperti efek video yang menakjubkan saat video bergerak dan diam, kamera video terpadu, mudah dalam mengedit video dan masih banyak lagi yang lainnya. Aplikasi ini bisa menjadi pilihan jika memang ingin membuat foto menjadi bergerak disamping dengan menggunakan aplikasi zeotropic.

7. Inshot

10 Aplikasi Edit Foto Dan Video Untuk InstaStory Kekinian Di Android

Aplikasi ini merupakan aplikasi edit video yang mana sering digunakan untuk youtube. Dengan aplikasi ini, kita bisa memangkas dan memotong video dengan mudah. Ini penting sekali mengingat tidak semua video yang ingin kita upload ke sosial media, terlihat bagus. Nah dengan inshot kalian bisa memotong video yang tidak diperlukan dengan mudah. Aplikasi ini juga bisa dipakai untuk mengedit foto menjadi lebih menarik, pasalnya dengan aplikasi ini banyak sekali pengguna yang mengupload foto atau gambar yang dimilikinya dengan menambahkan musik atau lagu ke dalamnya, dan bahkan kita juga bisa memberi efek-efek tertentu yang semakin membuat foto tampak cinematic dan kekinian banget. Jadi cocok sekali jika kamu suka upload instastory dengan mengedit kontennya terlebih dahulu menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga - Cara Menambahkan Efek Glowing Pada Foto Untuk InstaStory

8. Kinemaster

10 Aplikasi Edit Foto Dan Video Untuk InstaStory Kekinian Di Android

Mungkin apliaksi ini sudah familiar para pengguna social media. Ya apliaksi yang satu ini sering digunakan dalam mengedit sebuah konten video. Aplikasi ini memang merupakan aplikasi editor video yang dilengkapi dengan fitur fitur yang lengkap dan berlimpah. Sehingga kegiatan dalam mengedit video yang akan kita jadikan sebagai instastory terasa lebih keren. Kinemaster bisa dibilang sebagai aplikasi terbaik untuk editing video di android. Karena dari seginya yang sudah tidak diragukan lagi, karena memang cukup komplit dalam mengedit video melalui hp namun dengan hasilnya bisa terlihat profesional layaknya mengedit menggunakan software edit video yang populer diperangkat komputer.

9. Adobe Lightroom

10 Aplikasi Edit Foto Dan Video Untuk InstaStory Kekinian Di Android

Aplikasi berikutnya adalah Adobe photoshop Lightroom. Aplikasi ini merupakan aplikasi edit foto yang bisa kalian unduh secara gratis di Playstore. Aplikasi ini terasa canggih serta intuitif sehingga kalian bisa mengedit foto dengan hasil yang bagus dan terlihat profesional. Selain fitur fitur premium yang bisa kalian nikmati, kalian juga bisa menggunakan fitur fitur gratis yang tak kalah keren yang ditawarkan oleh Adobe Lightroom ini. Maka dari itu aplikasi edit foto ini wajib kamu coba untuk membuat instastory yang kekinian dan keren.

10. Vimage

10 Aplikasi Edit Foto Dan Video Untuk InstaStory Kekinian Di Android

Dengan bantuan aplikasi vimage ini, nantinya kamu dapat membuat sebuah story instagram yang begitu keren, pasalnya disini kamu dapat menambahkan animasi dalam gambar atau foto. Didalam aplikasi ini menyediakan berbagai pilihan efek menarik yang bisa kamu tambahkan ke dalam fotomu yang akan dibuat jadi story di instagram. Sehingga akan menmbuat foto terkesan lebih hidup nuansanya dari pada hanya sekedar memposting hanya dalam bentuk foto saja seperti biasanya. Nah, jika kamu penasaran seperti apa nantinya hasil pengeditannya menggunakan aplikasi vimage ini maka silahkan untuk langsung download dan mencoba membuatnya melalui hp android kesayanganmu.


Oke demikian lah rekomendasi 10 aplikasi edit foto dan video untuk instastory kreatif dan kekinian. Dan tentunya bukan menjadi suatu hal yang mustahil jika kamu memiliki instastory yang terlihat keren di mata orang lain kamu akan di bajiri dengan pujian oleh para pengikut atau followers di instagram kamu. Sekian, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel