8 Aplikasi Unfollow Instagram Secara Otomatis Cepat dan Aman (100% Work)

Instagram memang sudah merajalela dikalangan siapapun. Instagram juga sudah bertransformasi menjadi bagian dari Facebook. Perusahaan teknologi raksasa juga yang mengakuisisi WhatsApp sebagai platform messaging.

Bicara tentang instagram, kini orang berlomba – lomba mendapatkan follower sebanyak mungkin. Itu karena mereka pada ingin menjadi orang terkenal di instagram. Sering juga disebut dengan selebgram. 

Perilaku sosial pengguna instagram demi mendapatkan follower itu harus mengikuti orang terlebih dahulu sampai banyak. Setelah itu baru deh, di unfollow satu per satu, namun dengan cara itu sangat kuno dan manual banget.

Ada aplikasi unfollow instagram yang mampu memberikan layanan gratis dan dapat melakukan unfollow secara otomatis, cepat, mudah dan aman. 

Alasan Unfollow Akun Instagram Orang Lain

Tidak ada musabahnya jika kamu hanya ingin melakukan unfollowing terhadap akun – akun yang pernah kamu ikuti. Penyebab utamanya adalah karena kamu ingin mendapatkan follower sehingga kamu harus mengikutinya terlebih dahulu, berharap pemilik akun melakukan follow terhadap akun kamu.

Sehingga akun kamu akan memiliki jumlah akun mengikuti yang banyak ketimbang pengikut. Itu disebabkan karena akun yang kamu ikuti tak kunjung mengikuti kamu balik. Dan sekarang kamu malah pingin unfollowing kan?.

Pastinya kamu ingin melakukan unfollowing terhadap akun – akun tersebut. Karena akan menambah jumlah mengikuti saja dan terlihat bahwa akun kamu itu seperti sedang mencari follower untuk menaikkan pengikut.

Dengan begitu dipandang saja sudah tidak enak. Nah, kamu berada di tempat yang tepat nih, saya akan memberikan aplikasi yang mampu melakukan unfollowing akun instagram orang lain secara satu per satu (manual) dan secara otomatis (berhenti mengikuti massal).

Baca Juga :

Beberapa Aplikasi Unfollow Instagram

Nah, kamu tepat sekali berada di tempat yang bisa merekomendasikan aplikasi unfollow di instagram secara efisien dan otomatis. Aplikasi berhenti follow akun orang lain ini hanya saya kasih rekomendasinya untuk pengguna smartphone saja, dan berikut ini kumpulan aplikasi yang bisa kamu gunakan :

1. Unfollow for Instagram - Non followers &Fans


Aplikasi Unfollow Instagram Secara Otomatis Cepat dan Aman (100% Work)

Unfollow for Instagram adalah aplikasi manajemen instagram yang sederhana untuk melihat pengguna yang tidak melakukan mengikuti kembali di instagram. Kamu tidak hanya dapat mengetahui orang yang belum mengikuti kamu, tetapi juga dapat berhenti mengikuti suatu satu pengguna atau beberapa pengguna (multiple account).

Dengan menggunakan aplikasi Unfollow for Instagram, kamu dapat dengan mudah menemukan daftar seluruh pengguna yang tidak mengikuti akun instagram kamu. Dan pastinya nanti bakal ketahuan sudah deh siapa saja yang berhenti mengikuti kamu dan siapa yang tidak mengikutimu.  Sekarang, kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di google playstore.

2. Followers Assistant


Aplikasi Unfollow Instagram Secara Otomatis Cepat dan Aman (100% Work)

Aplikasi unfollow Instagram untuk android yang kedua ini adalah bernama Followers Assistant. Aplikasi Followers Assistant telah dikembangkan oleh Andrey Tretiakov. Dengan aplikasi unfollow ini kamu bisa menghentikan follow akun instagram orang lain dengan mudah. 
Selain itu, kamu bisa mengetahui siapa saja yang berhenti mengikuti kamu, menambahkan pengguna ke favorit dan masih banyak lagi lainnya. Terlebih lagi, kamu dapat melakukan berhenti memfollow secara unlimited atau tanpa batasan. 

3. Unfollow Users


Aplikasi Unfollow Instagram Secara Otomatis Cepat dan Aman (100% Work)

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk mengetahui siapa yang unfollow adalah Unfollow Users. Aplikasi Unfollow Users dibuat oleh Unfollow Soft Team. Dengan ukuran ringan hanya 4 MB saja, membuat aplikasi Unfollow Users ini dicintai pengguna android. Kamu bisa mendapatkan aplikasi tersebut hanya dengan mengunjungi aplikasi google playstore lewat hp android kamu.

4. Instafollow For Instagram


Aplikasi Unfollow Instagram Secara Otomatis Cepat dan Aman (100% Work)

Aplikasi unfollow instagram selanjutnya adalah Instafollow For Instagram. Aplikasi ini di buat dan dikembangkan oleh Innovatty, LLC. Dengan aplikasi Instafollow For Instagram, kamu bisa berhenti mengikuti pengguna lain secara massal tanpa batasan atau bersamaan dengan cepat. Menariknya, aplikasi Instafollow For Instagram kamu bisa melihat daftar blokir melalui aplikasi ini di versi premiumnya. 

Ingin mendapatkan informasi instagram lebih lengkap? Kamu bisa kunjungi mogloger.com.


5. Followers - Unfollowers


Aplikasi Unfollow Instagram Secara Otomatis Cepat dan Aman (100% Work)

Followers - Unfollowers adalah aplikasi untuk melihat siapa saja yang tidak mengikuti kamu balik dan melihat liker hantu. Like yang tidak terlihat sebagai pengguna asli (bukan robot) akan terlihat di aplikasi inatagram, namun dengan aplikasi ini kamu dapat melihat liker bot. Ajaibnya, aplikasi Followers - Unfollowers ini hanya berukuran 9 MB. Aplikasi ini dikembangkan oleh Followers-Unfollowers Inc dan bisa di unduh langsung pada aplikasi google playstore.

6. Unfollow Today


Aplikasi Unfollow Instagram Secara Otomatis Cepat dan Aman (100% Work)

Aplikasi unfollow berikutnya dikembangkan oleh M SCHNEIDER Thomas dan ditawarkan pada playstore oleh Unfollow Today. Aplikasi ini hanya berukuran kecil, sekitar 6 MB saja dan mampu memberikan layanan yang menarik, diantaranya :
  • Berhenti mengikuti untuk 50 user setiap 4 jam sekali.
  • Dapat masuk multiple akun atau dua akun bersamaan dapat login ke aplikasi ini dalam sekali ketuk.
  • Mengetahui bahwa kamu tidak mengikuti balik pengguna lain. Dan masih banyak lagi fitur yang ditawarkan.

Aplikasi Unfollow Today memiliki website resmi yang bisa kamu kunjungi dan lihat progress developernya untuk melihat apa saja yang sedang ia kerjakan dan fitur apa saja yang ingin ditambahkan pada pembaruan aplikasi berikutnya. Kalau ingin mendownloadnya tinggal kunjungi saja playstore untuk mendownload aplikasinya.


7. Unfollow Pro


Aplikasi Unfollow Instagram Secara Otomatis Cepat dan Aman (100% Work)

Unfollow Pro adalah aplikasi yang dapat mencari tahu pengguna mana yang tidak mengikuti kamu kembali. Lalu, ada fitur yang bisa melakukan unfollowing akun tersebut. Aplikasi yang dikelola dan dikembangkan oleh Save Share Unfollow ini hanya mempunyai ukuran 3 MB saja. Download aplikasi ini di playstore.


8. Unfollow Users Cleaner for insta


Aplikasi Unfollow Instagram Secara Otomatis Cepat dan Aman (100% Work)

Aplikasi unfollow berikutnya datang dari Save Unfollow Team dengan nama Unfollow Users Cleaner for insta. Aplikasi yang mampu melakukan unfollowing dan aman digunakan walaupun kamu dimintai untuk login. Aplikasi ini dapat kamu unduh di google playstore dengan ukuran 4 MB saja.

Penutup
Aplikasi yang sudah saya rekomendasikan diatas itu bisa kamu download secara gratis. Terlebih lagi, banyak aplikasi pilihan yang saya tampilkan diatas dengan memberikan ukuran aplikasi yang paling ringan dan tidak akan menguras lebih RAM apalagi penyimpanan telepon kamu. Hampir semua aplikasi diatas memiliki cara yang sama, karena hanya masuk kemudian mencari akun yang tidak mengikuti kamu kembali kemudian pilih opsi Unfollow.

Maka akun yang kamu pilih akan secara otomatis akun kamu berhenti mengikutinya dan akun kamu terbebas dari akun orang yang tidak mengikuti kamu kembali. Hanya seperti itu saja cara kerja dari seluruh aplikasi, dan cara menggunakannya pun sangat mudah. Demikian ulasan yang sudah saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel