Cara Melihat InstaStory Yang Sudah Lama Hilang & Membuat Sorotan

Cara Melihat Instastory Yang Sudah Lama Hilang dan Membuat Sorotan Instagram – Setiap pengguna instagram pastinya pernah dong membuat sebuah story atau cerita? Nah, seperti yang kamu ketahui bahwa memang story Instagram atau yang biasa disebut instastory hanya akan tampil hingga 24 jam lamanya atau seharian saja. Dan sesudahnya maka akan langsung hilang secara otomatis.

Dan tahukah kamu bahwa ternyata meskipun instastory buatan kamu tersebut sudah hilang atau tidak muncul lagi di fitur story maka kamu masih tetap dapat melihatnya lho. Lalu bagaimana cara mencari instastory yang sudah hilang atau lewat? Untuk caranya ini kita bisa melihatnya pada bagian fitur arsip story di Instagram.

Dan selain nantinya kamu dapat menemukan kumpulan story Instagram yang pernah kamu buat, yang mana telah hilang karena telah melewati batas waktu 24 jam lamanya, di fitur arsip Instagram kamu juga dapat melihat beberapa postingan Instagram berupa foto ataupun video jika ada pada opsi arsip postingan. Maka dari itu silahkan di cek saja, barangkali ada postingan yang hilang tanpa sengaja dari profil Instagram kamu dan masuk ke bagian fitur arsip Instagram.

Dan karena fitur arsip ini bisa dibilang memuat konten yang sudah tersembunyi di Instagram kamu, maka jika kamu suatu saat masih rindu akan momen instastory yang sudah lama berlalu bikinan kamu, maka kamu bisa melihat semuanya dibagikan arsip instagram story tersebut. Lalu yang menjadi pertanyaan dimanakah letak fitur arsip Instagram tersebut? Untuk caranya bisa kamu simak pada tutorialnya berikut ini.

Baca Juga :

Cara Melihat Instastory Yg Sudah Hilang :

  • Buka akun Instagram milikmu melalui aplikasi Instagram yang ada di hp android kamu.
  • Selanjutnya masuk ke bagian menu profil dan klik pada tanda strip tiga yang ada di sudut kanan atas, kemudian klik pada arsip.
cara melihat instastory yang sudah lama hilang
  • Nah, selanjutnya kamu dapat melihat postingan instastory yang sudah berlalu. Dan disini kamu juga dapat melihat insta story yang kamu buat lengkap dengan kapan tanggal pembuatan instastory tersebut. Dan sebenarnya untuk di fitur arsip ini terdapat dua opsi, yang pertama adalah mengenai arsip story dan yang kedua adalah postingan Instagram yang diarsipkan.
cara melihat instastory yang sudah lama berlalu pada menu arsip story

Nah, jika kamu berkeinginan untuk menjadikan story Instagram yang sudah hilang tersebut tampil di bagian profil Instagram atau ingin kamu jadikan sebagai sorotan Instagram, maka untuk caranya sendiri sangat lah mudah. Silahkan disimak saja caranya berikut ini.

Cara Membuat Sorotan Instagram dari Instastory Yang Sudah Lama Hilang :

Bagaimana cara membuat sorotan di instagram? Nah, untuk membuatnya maka kalian juga bisa mengikuti langkah – langkah berikut ini. 
  • Langkah pertama pastikan kamu masih berada pada menu arsip di Instagram, kemudian buka salah satu instastory yang ingin dijadikan sebagai sorotan.
cara membuat sorotan di instagram dari instastory yang sudah lama hilang
  • Kemudian perhatikan menu yang ada di bagian bawah instastory, akan ada tulisan sorot dan kamu tinggal klik saja, kemudian beri nama sorotan tersebut dan terakhir yakni kamu klik pada tambahkan.

cara melihat instagram story yang sudah lama hilang dan membuat sorotan

oke mungkin itu saja artikel kali ini tentang cara melihat instastory yang sudah lama hilang dan menampilkannya di sorotan instagram. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi para pengguna sosial media Instagram. Terimakasih dan selamat menikmati tutorialnya..

Leave a Comment