Cara Membuat Efek Glowing di Instagram Story Yang Kekinian

Cara Membuat efek Glowing di Instagram – Di era milenial saat ini, banyak orang yang tidak bisa lepas dengan yang namanya media sosial. Baik dari kalangan anak-anak, remaja, hingga dewasa. Walaupun tidak semuanya, namun sebagian besar dari mereka menggunakan media sosial. Media sosial yang akan kita bahas kali ini adalah Instagram, Instagram merupakan salah satu sosial media yang cukup populer beberapa tahun ini. Sebagai generasi milenial pastinya Anda pernah menggunakan beberapa fitur menarik Instagram terutama fitur story instagram atau yang biasa dikenal dengan sebutan InstaStory atau Snapgram.

Cara Membuat Efek Glowing di Instagram Story Yang Kekinian

Fitur Instastory sendiri digunakan untuk berbagai kepentingan oleh tiap-tiap pengguna instagram, seperti share kegiatan sehari-hari, promosi produk, curhat ke follower, dan lainnya. Sebelum membuat story di Instagram, tentunya kalian akan mengeditnya terlebih dahulu supaya kelihatan keren, lucu, dan edgy. Namun, beberapa waktu ini terdapat efek Instastory terbaru dan ngehits nih temen-temen, yaitu efek glowing Instagram.

Pengen tau cara edit foto dengan efek glow yang lagi hits? Nah, untuk caranya disini adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi android untuk editing foto. Dan aplikasi yang digunakan untuk membuat efek glow di instagram android ini adalah bernama pixellab. Anda bisa mendownload pixellab terlebih dahulu di play store untuk memulai membuat efek instagram sendiri pada instastory dengan memakai efek glowing. Dan untuk tutorial cara membuat efek glow di instagram story, maka simak langkah-langkah berikut ini!

Baca Juga :

 

Cara Membuat Efek Glowing di Instagram Story :

  • Pada langkah pertama yaitu Anda buka aplikasi pixellab di hp android.
  • Setelah itu, buka aplikasi pixellab-nya.
  • Kemudian, pilih foto yang ingin Anda tambahkan efek glow didalamnya dengan cara klik ikon titik tiga di pojok kanan atas. Kemudian, pilih “use image from gallery” untuk mengambil foto yang akan diedit yang tersimpan di galeri hp.

 

Cara Membuat Efek Glowing instagram
  • Jangan lupa juga untuk hapus tulisan “New Text” nya ☺

 

tutorial cara membuat efek glowing di instagram android
  • Setelah itu, tambahkan lagi gambar ikon Instagram, dengan cara klik “+”, dan pilih “from gallery”. Untuk ikon Instagramnya Anda bisa download di google. Pastikan ikon Instagram yang kalian download berwarna hitam dan transparan.
cara membuat efek glow di android untuk dijadikan instastory keren
  • Setelah Anda menambahkan ikon Instagramnya, kalian pilih menu “color” seperti pada gambar berikut ini.

 

cara membuat efek glowing di ig story

 

  • Kemudian, Anda enable kan dan pilih warna sesuai keinginan Anda. Untuk kali Ini, saya pake warna putih.
cara membuat efek glow di instagram kekinian
  • Setelah Anda pilih warna ikonnya, selanjutnya Anda pilih menu “3D rotate” untuk menambahkan kesan prespektif.

 

cara membuat efek glowing instagram story yang keren dan unik
  • Lalu, sesuaikan tingkat prespektif sesuai dengan keinginan Anda supaya terlihat enak dan sesuai jika dilihat.
cara membuat efek glowing di instastory kekinian
  • Untuk menambahkan efek glow, Anda bisa pilih pada menu “shadow“, seperti pada gambar dibawah ini.
cara membuat efek glowing di instagram story dengan pixellab
  • Setelah itu, kalian enable kan dan pilih warna efek glowing yang Anda inginkan. Pastikan warna efek glow yang Anda pilih sama seperti warna ikon Instagramnya, supaya hasilnya lebih bagus.
cara edit foto glowing di aplikasi pixellab untuk instastory
  • Untuk tingkat memberi efek glowing nya, kalian bisa atur sesuai keinginan kalian.
Cara Membuat Efek Glowing di Instagram Story Yang Kekinian
  • Selesai.

Wah, ternyata tutorial cara membuat efek glowing di instagram story sangat mudah bukan? Jangan lupa untuk simpan gambar hasil editing kamu dan share ke sosial media kamu. Lumayan kan buat nambahin like dan komen. Bisa jadi, setelah melihat gambar efek glowingmu ini, seseorang mulai mengikuti akun Instagram kamu. Jangan lupa juga untuk share artikel ini ke temen-temen kamu, supaya mereka bisa tampil kece didunia maya sama seperti kamu. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda sekalian.