2 Cara Membuat Tulisan Keren Di Bio Instagram Dengan Font Unik

Untuk membuat atau mengubah font di bio Instagram supaya terlihat keren dapat kita lakukan dengan mudah. Lalu bagaimana caranya? Seperti kita ketahui bahwa tulisan yang ada di bio akun Instagram adalah suatu tulisan yang berisi keterangan dan biasanya dalam hal ini orang akan membuatnya dengan cara yang unik dan terlihat berbeda dari biasanya. Tujuannya apa? Ya mungkin supaya para pengunjung yang mengunjungi profil Instagram orang tersebut dapat menimbulkan rasa ketertarikan ataupun enak melihatnya dengan tampilan yang pada profil Instagram miliknya.

Nah, jika kita amati saat ingin menambahkan atau membuat tulisan di bio Instagram, maka tidak ada cara untuk mengubah jenis font yang digunakan. Hal ini tentu akan membuat tulisan di bio Instagram kita terlihat biasa – biasa saja dengan font yang ada. Dan jika sebelumnya kamu pernah melihat tulisan bio instagram yang bagus pada profil instagram orang lain, mungkin saja mereka lakukan dengan cara yang saya bagikan kali ini yaitu tentang cara membuat font unik berbeda dari biasanya untuk tulisan di bio instagram.

2 Cara Membuat Tulisan Keren Di Bio Instagram Dengan Font Unik

Baca Juga :

Lantas bagaimana cara membuat font berbeda di bio Instagram? Nah, untuk hal ini bisa kita lakukan dengan 2 cara, yang pertama yaitu dengan menggunakan aplikasi tambahan untuk yang membuat tulisan atau font keren yang mana aplikasi tersebut adalah bernama “Cool Fonts“. Aplikasinya sendiri bisa kamu download di google playstore secara gratis. Dan untuk cara yang kedua yaitu bisa kita buat tanpa aplikasi tambahan atau cara ini kita lakukan secara online menggunakan aplikasi browser bawaan di hp android, seperti yang saya lakukan pada kesempatan kali ini yakni memakai aplikasi browser google chrome.

1. Cara Membuat Tulisan Keren di Bio Instagram Dengan Aplikasi Cool Fonts

Bagi kamu yang berminat membuat font berbeda pada tulisan di bio Instagram, supaya terkesan unik jika dilihat oleh orang lain yang mengunjungi akun Instagram kita, maka kamu bisa meng-install aplikasi android yang bernama cool font. Untuk aplikasi membuat tulisan unik dan keren memang banyak sekali macam nya jika kita lakukan pencarian pada playstore, namun menurut saya aplikasi ini cukup baik pada bidangnya, dan wajar saja jika rating ulasan dari para penggunanya juga cukup bagus.

Nah, untuk cara menggunakan aplikasi cool fonts, untuk membuat tulisan unik di bio instagram kita, cukup lah mudah dan ngga ribet. Karena di aplikasi ini nantinya kita tinggal menuliskan saja kata – kata yang akan kita buat pada kolom yang sudah disediakan dan setelah itu tinggal pilih salah satu dari beragam font unik dan keren yang ada, yang mana ingin kita pakai pada bio Instagram kita. Adapun untuk lebih jelasnya mengenai tahapan cara membuatnya bisa kamu ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  • Pastikan kamu download dan install aplikasi cool fonts terlebih dahulu, kemudian buka aplikasi tersebut untuk memulai bikin tulisan keren.
2 Cara Membuat Tulisan Keren Di Bio Instagram Dengan Font Unik
  • Selanjutnya, tinggal kamu tulis saja kata – kata yang ingin kamu tampilkan pada bio di Instagram pada kolom preview text.
2 Cara Membuat Tulisan Keren Di Bio Instagram Dengan Font Unik
  • Setelah itu kamu akan langsung melihat hasil dari tulisan yang kamu ketikan tadi dan pilih jenis font yang sesuai dengan apa yang kamu inginkan.
  • Kerennya di aplikasi ini adalah untuk mengcopy tulisannya begitu mudah karena dengan klik sekali saja tulisannya, kamu sudah berhasil melakukan copy teks atau tulisan tersebut, yang selanjutnya bisa kamu tempelkan pada bio Instagram kamu.

Dan Untuk cara menambahkan tulisan pada bio akun Instagram saya rasa pastinya kalian sudah tahu kan? Kalau belum tinggal klik pada bagian edit profil dan kemudian menuju pada masukan teks pada kolom bio.

2 Cara Membuat Tulisan Keren Di Bio Instagram Dengan Font Unik

 

2. Cara Buat Tulisan Keren di Bio Instagram Tanpa Aplikasi

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, bahwa memang disini kita gunakan sebuah aplikasi browser google chrome, maka pastikan hp android yang kamu gunakan memiliki koneksi internet yang cukup baik demi kelancaran membuat tulisan unik dengan font keren untuk bio Instagram. Dan untuk langkah-langkah cara membuatnya kamu bisa simak dibawah ini.

  • Jalankan aplikasi browser chrome kalian dan masuk ke situs membuat font pada Instagram yakni https://lingojam.com/FontsForInstagram
  • Selanjutnya jika sudah masuk ke situs tersebut, ketikan kata-kata atau kalimat yang ingin kamu jadikan sebagai bio Instagram pada kolom yang telah disediakan.
2 Cara Membuat Tulisan Keren Di Bio Instagram Dengan Font Unik
  • Kemudian tunggu sebentar, dan lihatlah maka akan muncul hasilnya pada kolom di bawahnya yaitu tulisan dengan font unik dan keren seperti pada gambar diatas, disini kamu bebas memilih mana font yang ingin kamu gunakan sebagai bio di IG kamu dengan cara menggulir hasilnya keatas dan kebawah.
2 Cara Membuat Tulisan Keren Di Bio Instagram Dengan Font Unik
  • Salin tulisan dengan font yang sesuai keinginan kamu, dengan cara tekan dan tahan pada tulisan tersebut dan kemudian kamu pastekan pada bio Instagram.

Oke, bagaimana cukup mudah bukan? Dan sebenarnya untuk kedua cara diatas bisa kamu gunakan tidak hanya dalam membuat tulisan di bio Instagram saja, melainkan kamu juga bisa menggunakannya pada fitur Instagram yang lain seperti instagram story ataupun Dm Instagram ke teman, dan juga bisa kamu gunakan pula pada komentar di postingan Instagram orang lain. Dan tentunya untuk caranya sendiri adalah sama dengan cara diatas, yaitu tinggal copy paste saja tulisannya.

Demikianlah postingan artikel kali ini tentang cara membuat tulisan keren di bio Instagram dengan font unik berbeda dari biasanya. Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk para pengguna Instagram sekalian. Terimakasih dan sampai jumpa lagi di postingan berikutnya dan tetap pantau blog ini terus ya.. 🙂