Cara Membuat tulisan Unik di Fb Lite Tanpa Aplikasi

Bagaimana cara membuat tulisan unik di facebook lite android? Facebook lite sendiri bisa dibilang solusi bagi siapa saja pengguna facebook, yang ingin menggunakan aplikasi facebook namun dalam versi ringan, baik itu dari pemakaian data internet maupun dari memori penyimpanan. Jika kamu sebelumnya adalah pengguna aplikasi facebook messenger dan mengeluh dengan besarnya file penyimapanan aplikasi facebook, atau borosnya pemakaian kuota data internet, maka beralih ke aplikasi facebook adalah salah satu cara yang tepat. Karena selain dapat menggunakan facebook dengan lancar kamu juga bisa mengaktifkan fitur hemat data internet.

Cara Membuat tulisan Unik di Fb Lite Tanpa Aplikasi

Nah, jika membicarakan media sosial facebook, pastinya kita bisa membagikan berbagai hal kepada banyak orang didunia maya. Entah itu kepada orang lain yang tidak  dikenal ataupun ke teman yang sudah terhubung dengan akun facebook. Maka dari itu tak heran jika kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai postingan unik dan menarik yang di unggah dari para pengguna facebook. Apabila pengguna facebook memposting sesuatu yang berbeda dari yang lain, atau unik pastinya akan menimbulkan orang yang melihatnya merasa terkagum ataupun tertarik juga untuk membuatnya.

Dan fitur yang sering orang gunakan dalam memposting sesuatu yang unik di facebook adalah fitur status di facebook. Dimana dengan fitur status facebook, seseorang dapat memperlihatkan status unik yang dibuatnya kepada pengguna lain yang akan muncul pada menu beranda facebook. Dan dalam fitur status facebook ini, kamu bisa membuat status berupa teks, gambar ataupun video unik yang ingin kamu jadikan sebagai status di facebook.
Baca Juga !! Cara Ubah Ukuran Font / Tulisan di FB Lite Sesuai Selera

Nah, jika kamu adalah seseorang yang rajin update status di facebook dengan tulisan atau berupa teks, maka pas banget karena pada kesempatan kali ini akan kita bahas mengenai cara membuat tulisan unik di fb lite. Berbicara membuat status teks di facebook, alangkah menariknya jika kita menulisnya dengan tampilan yang unik dan tak biasa pada umumnya. Selain memicu reaksi dari pada orang yang melihatnya, status facebook dengan font unik juga terbilang mudah untuk cara bikinnya, yakni bisa kita buat tanpa aplikasi tambahan.

Seperti kalian ketahui bahwasannya sekarang ini memang banyak sekali aplikasi font unik untuk membuat tulisan keren di facebook, namun sayangnya kebanyakan pengguna lebih tertarik apabila caranya tanpa harus mendownload aplikasi tambahan, karena alasan penyimpanan di hp yang digunakannya biasanya. Selain itu, untuk cara bikinnya juga tidak perlu menuliskan kode tulisan fb lite, seperti yang sebelumnya pada saat membuat tulisan berwarna di status facebook yang menggunakan kode html.

Nah, seperti apakah cara buat tulisan unik di facebook lite yang saya bagikan pada kesempatan kali ini? Untuk membuatnya, disini kita hanya menggunakan aplikasi browser saja, alias kita lakukan secara online dengan menggunakan aplikasi browser yang telah terinstall saja, dan dalam hal ini kita menggunakan browser bawaan hp android yaitu google chrome. Dan untuk selengkapnya mengenai tahapan cara bikin tulisan unik di fb lite, bisa kalian simak dan ikuti tutorialnya berikut ini.

Baca Juga :

Cara Membuat Tulisan Unik di Facebook Lite Tanpa Aplikasi :

  • Buka aplikasi browser chrome dan atau kunjungi saja situs https://lingojam.com/FancyTextGenerator.
  • Setelah itu, langsung saja untuk menuliskan kata-kata atau tulisan yang ingin kamu jadikan sebagai tulisan unik yang ingin kamu jadikan sebagai status di facebook lite maupun sebagai komentar di facebook pada kolom yang sudah disediakan dibagian atas. Dan sebagai contoh disini saya menuliskan kata "tulisan unik di status fb" seperti digambar berikut ini.

Cara Membuat tulisan Unik di Fb Lite Pakai Font Keren Tanpa Aplikasi

  • Selanjutnya kamu bisa langsung melihat hasil dari tulisan dengan font keren yang bisa kamu pakai, disini kamu pilih saja mana yang ingin kamu gunakan karena cukup banyak sekali pilihan font yang bisa digunakan.

Cara Membuat tulisan Unik di Fb Lite Tanpa Aplikasi lewat hp android

  • Jika sudah memilih, selanjutnya lakukan copy atau salin tulisan dengan font unik yang kamu inginkan dengan cara tekan dan tahan pada tulisan tersebut dan pastikan kalian blok tulisan yang dipilih, kemudian klik pada salin.

cara membuat tulisan unik di status fb lite

  • Tekan tombol home pada hp android, dan masuk ke aplikasi facebook lite. 
  • Buatlah sebuah status facebook seperti biasa jika memang kamu ingin mencoba membuatnya di status fb lite, dan kemudian langsung saja untuk menempelkan atau pastekan tulisan yang tadi disalin. 

cara buat tulisan unik di facebook lite lewat hp android

  • Selanjutnya kamu tinggal bagikan atau kirimkan saja status tulisan unik yang sudah kamu buat barusan. 
  • Dan selesai. Kamu akan melihat hasilnya pada status yang kamu buat di fb lite pada menu beranda facebook.

Oke, demikianlah cara membuat tulisan unik di fb lite tanpa aplikasi lewat hp android yang bisa kamu coba pada status di facebook, ataupun pada komentar dipostingan orang lain di facebook. Agar nantinya terkesan lebih unik karena menggunakan font atau huruf yang berbeda dari pada biasanya. Sekian dan terimakasih banyak telah mampir ke blog tercinta ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel