Cara Mengubah Font di Status WA / Whatsapp Tanpa Aplikasi

Bagaimana cara mengubah font di status wa? Seperti kita ketahui ketika membuat status whatsapp secara otomatis kita telah membagikan suatu momen kepada teman yang kontaknya telah tersimpan di whatsapp kita. Entah itu dalam bentuk tulisan status wa keren ataupun dalam bentuk foto atau video. Dan ketika membuat status tulisan di whatsapp pastinya kita memiliki tujuan bukan, seperti misalnuya ingin diperhatikan oleh teman di whatsapp, ataupun ingin membagikan cerita lucu,  kegiatan yang sedang dilakukan ataupun memamerkan tulisan keren yang membuat orang merasa terkesan dengan status tulisan yang kamu buat.

Nah, dikesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah cara mengubah font di status whatsapp dengan tulisan atau font yang berbeda dari pada umumnya. Karena jika kamu sadari pastilah font di whatsapp ketika kamu hendak membuat status whatsapp berupa teks atau tulisan, maka gaya huruf atau font yang bisa kamu pakai hanya itu-itu saja. Maka dari itu hal inilah yang akan kita buat berbeda, yakni dengan cara ganti font status wa dengan tulisan menggunakan font keren yang tak biasa. Sehingga terlihat sebagai tulisan status wa keren dan akan mengundang ketertarikan bagi siapa saja teman kamu yang melihat status buatanmu.

Lalu bagaimana cara membuat tulisan unik di status whatsapp menggunakan font keren? Untuk membuatnya, sebenarnya kita bisa menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga atau aplikasi yang bisa kita download di playstore, karena memang banyak sekali aplikasi membuat tulisan unik di android yang bisa kita gunakan untuk membuat tulisan unik di whatsapp. Namun dari pada kamu menginstall lagi aplikasi di hp kamu, pastilah akan lebih tertarik apabila untuk membuatnya kita tidak perlu repot-repot mendownload aplikasi tambahan bukan? Karena terkadang bagi beberapa pengguna enggan menginstall banyak aplikasi di hp yang dimilikinya karena alasan ruang penyimpanan atau memori hp.

Dengan demikian pada tutorial kali ini kami menghadirkan cara mengubah font status wa unik dan keren tanpa aplikasi tambahan alias tanpa mendownload aplikasi lainnya lagi, namun kita hanya perlu memanfaatkan aplikasi yang ada saja, yaitu aplikasi browser google chrome. Aplikasi browser chrome ini merupakan aplikasi bawaan yang otomatis sudah langsung ada di hp android. Bagi kamu yang penasaran tentang cara bikin status dengan tulisan menggunakan font unik di whatsapp maka silahkan bisa untuk mengikuti tahapan caranya yang telah kami tuliskan berikut ini.

Baca Juga :


Cara Mengganti Font Status Whatsapp, Tulisan Status Keren Tanpa Aplikasi :
  • Kemudian setelah itu kamu akan masuk ke website tersebut, dan bisa kamu lihat langsung bahwa terdapat kolom untuk menuliskan teks disitu, Dan kamu tinggal ketikan saja tulisan untuk status whatsapp yang ingin kamu buat menjadi tulisan keren untuk status wa, memakai font berbeda. Seperti yang kami contohkan disini yaitu dengan mengetikan kalimat "Cara merubah font di status wa" yang bisa kamu pada gambar dibawah ini.

cara mengubah font di status wa tanpa aplikasi tambahan

  • Setelah kamu menuliskannya, kemudian hasilnya pun akan langsung terlihat pada kolom di bawahnya, kamu tinggal pilih saja dengan cara scroll kebawah, dan salin tulisan dengan font keren yang ingin kamu gunakan. Untuk menyalin atau mengcopy tulisannya yaitu kamu tekan dan tahan pada tulisan tersebut, dan blok tulisannya dan pilih salin.

cara mengubah font di status whatsapp tanpa aplikasi

  • Jika sudah, selanjutnya kamu buka aplikasi whatsapp, dan buat lah status teks seperti biasanya, dan tinggan tempelkan saja tulisan yang tadi disalin. Untuk hasilnya bisa kamu lihat sendiri pada gambar berikut ini.

cara mengganti font status whatsapp tulisan status whatsapp keren

  • Terakhir tinggal kamu klik kirim saja untuk membagikan tulisan status whatsapp dengan font keren kepada teman atau kontak orang yang tersimpan di whatsapp kamu.

Bagaimana, mudah bukan cara mengubah font di status whatsapp? Dengan mengganti font di whatsapp story seperti pada tahapan di atas, tentu akan terlihat keren dan unik dari pada kamu hanya menuliskan status teks memakai font biasanya yang ada di whatsapp. Oke, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kamu semua para pembaca, sekian dan terimakasih telah hadir di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel