3 Aplikasi Copy Paste Teks Instagram Terbaik Di Android

Apa saja sih aplikasi - aplikasi untuk copy paste tulisan atau teks instagram terbaik di android? Copy paste merupakan suatu langkah praktis yang lumrah orang lakukan, entah itu untuk tugas laporan sekolah, laporan pekerjaan dan lain sebagainya.

Dengan copy paste kita bisa menghemat waktu dalam mengerjakan sesuatu. Dimana kita hanya memilih kata - kata atau kalimat yang kita perlukan kemudian kita copy atau salin dan lalu kita pastekan atau tempel di media atau tempat lain yang diinginkan.

Dalam bermedia sosialpun, copy paste ini tidak bisa dilepaskan oleh para penggunanya. Biasanya dilakukan untuk menyalin kata - kata bijak atau semacam quote - quote yang menarik yang ada di  artikel yang kita temukan saat berselancar di dunia maya, atau bisa juga saat membuka aplikasi media sosial lain seperti Facebook maupun twitter.

Baca Juga - 2 Cara Menyalin Tulisan di Status FB Lite Orang Lain

Dan untuk caranya cukup lah mudah, kalian hanya perlu menekan kata atau kalimat yang ingin kalian copy dengan menekan layar smartphone kalian terus tahan beberapa detik sampai muncul option atau pilihan copy di layar hp kamu seperti gambar berikut.

3 Aplikasi Copy Paste Teks Instagram Terbaik Di Android

Namun sayangnya teknik copy paste dengan menekan layar hp ini tidak bisa dilakukan pada Tulisan pada komentar di Instagram ataupun pada caption di Instagram orang lain. Karena jika kita hanya  menekan layar, maka tampilan nya seperti pada gambar dibawah ini.

3 Aplikasi Copy Paste Teks Instagram Terbaik Di Android

Baca Juga - Cara Buat Tulisan Huruf Tebal Pada Caption Instagram

Nah untuk bisa melakukan cara mengcopy teks di Instagram ini, diperlukan aplikasi android tambahan yang bisa kamu dapatkan pada google playstore secara gratis. Nah pada kesempatan kali ini kita akan share kepada kalian Aplikasi copy paste teks Instagram terbaik di android.

1. Copy Universal

3 Aplikasi Copy Paste Teks Instagram Terbaik Di Android

Aplikasi ini memudahkan kalian untuk menyalin teks atau kalimat yang ada di aplikasi aplikasi seperti Facebook, Instagram, Twitter, Youtube snapchat. Bahkan dengan aplikasi ini jugakita bisa menyalin tulisan yang ada dalam sebuah gambar utuh (hanya tulisan saja). Aplikasi ini bisa kalian unduh secara gratis di Playstore.

2. TextCopy

3 Aplikasi Copy Paste Teks Instagram Terbaik Di Android

Aplikasi copy teks Instagram berikutnya adalah TextCopy. Aplikasi ini wajib kalian unduh karena selain bisa menyalin teks dari berbagai macam media sosial, juga bisa menerjemahkan teks dalam berbagai bahasa yang ada dilayar hp kamu keren kan. Aplikasi yang dirilis pada tanggal 8 Januari 2019 ini juga bisa kalian unduh secara gratis di Playstore.

Baca Juga - Cara Membuat Teks Berwarna Biru Pada Bio Instagram

3. Copy On Screen

3 Aplikasi Copy Paste Teks Instagram Terbaik Di Android

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, dalam menggunakan aplikasi ini, kalian diharuskan melakukan screeshoot terlebih dahulu pada teks yang akan kalian salin atau copy. Setelah itu kalian atur posisi teks yang akan kalian salin. Aplikasi ini juga mendukung berbagai bahasa negara lainnya. Aplikasi ini bisa kalian unduh secara gratis di Playstore.


Yap itulah tadi rekomendasi aplikasi copy paste teks di instagram terbaik di android yang bisa kalian gunakan. Sebetulnya untuk menyalin mengcopy atau menyalin tulisan di Instagram android bisa dilakukan tanpa aplikasi. Hanya saja dalam mempraktekannya agak sedikit ribet. Namun dengan adanya aplikasi aplikasi ini diharapkan dapat mempermudah sekaligus menghemat waktu dalam menyalin teks yang ada di Instagram.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel