Cara Membuat Foto Profil WhatsApp Unik Di Android Dengan Mudah

Meski sebelumnya telah kami tuliskan juga artikel mengenai cara membuat foto profil WhatsApp unik yang mana foto profilnya terlihat seperti jarak jauh dan perlu di zoom untuk melihatnya dengan jelas, namun pada kali ini kita akan membuatnya dengan cara yang berbeda dan mungkin saja kalian menyukainya. Lalu apa bagaimanakah itu?

Nah, untuk foto profil WhatsApp yang unik yang akan kita buat disini ialah hanya bermodalkan sebuah gambar saja, jadi tidak perlu repot – repot melakukan screenshot atau segala macam kegiatan yang merepotkan kalian. Dan sebelum kita membuatnya, maka alangkah lebih baiknya kita sadari terlebih dahulu bahwasannya di foto profil WhatsApp ketika fotonya kosong, maka secara otomatis akan terlihat sebagai ikon profil yang berwarna putih seperti gambar orang.

Dan ketika kita membuka foto profil kosong di WhatsApp, atau kita buka untuk melihat foto profilnya maka pastinya akan terlihat berbeda atau berwarna kehijau – hijauan, seperti yang terlihat pada gambar foto profil kosong berikut ini.

Cara membuat foto profil WhatsApp unik di android

Baca JugaCara Mengubah Suara Voice Note Whatsapp Dengan Efek Unik

Dengan mengetahui beberapa informasi terkait foto profil WhatsApp tadi, maka selanjutnya ayo kita buat foto profil whatsapp unik. Karena disini nantinya akan mengubah foto profil WhatsApp kamu seperti kosong tanpa foto profil tapi uniknya ikonnya terlihat terbalik alias bagian kepala nya berada di bawah. Dan untuk mengubahnya kamu tinggal simpan saja gambar foto profil untuk WhatsApp yang unik berikut ini, dan kemudian kamu ganti saja foto profil di WhatsApp kamu dengan menggunakan gambar dibawah ini.

Cara membuat foto profil WhatsApp unik di android

Baca JugaCara Bikin Status Whatsapp Keren Dengan Efek Animasi

Untuk cara mengganti foto profil WhatsApp saya rasa sudah tau semua ya. Jadi tidak akan saya tuliskan namun kita akan melihat saja akan perbedannya dan menurut saya cukup unik memang dan mudah sekali dicoba untuk dipasang pada profil wa kalian. Dan nantinya ketika sudah kamu ubah foto profil WhatsApp – nya dengan gambar yang tadi kamu download, maka untuk di bagian menu chatting WhatsApp gambar foto profilnya nampak begitu pas posisinya dan terlihat terbalik.

Cara membuat foto profil WhatsApp unik di android

Dan untuk ide ini sendiri saya dapatkan dari seorang kawula muda yang sedang berjuang di medan perkuliahan, semoga kau baik – baik saja disana kawan, jomblo tak masalah tapi ilmu lah yang paling utama, tetap berjuang dan terus semangat meski takada yang menyemangati.:v

Oke, mungkin itu saja seputar trik foto profil WhatsApp yang unik, dan sekiranya kamu punya ide untuk membuat foto profil WhatsApp yang unik, bisa kamu tambahkan sendiri di bagian komentar blog ini. Terimakasih atas perhatiannya dan selamat mencobanya.