Cara Membuat Tulisan Warna Biru Tebal Di FB Lite Android

Facebook hingga kini masih terus mengalami pembaruan, dan salah satunya adalah hadirnya fitur cerita atau story layaknya pada aplikasi instagram. Meskipun demikian yang namanya fitur update status di facebook, dari dulu sampai dengan sekarang masih menjadi suatu kebiasaan yang tak terelakan lagi bagi para pengguna sosial media facebook.

Memposting status di facebook dengan menggunakan gaya tulisan yang berbeda dari biasanya adalah salah satu cara yang digunakan orang untuk mengundang reaksi para teman-teman di facebooknya. Entah karena ingin mendapatkan like, komentar, ataupun ingin diperhatikan oleh si dia sang gebetan pujaan hati.

Adapun untuk membuat status unik di facebook, bisa kamu coba dengan membuat tulisan berwarna biru di Facebook. Dalam hal ini bisa kamu tuliskan pada sebuah status Facebook, komentar, caption postingan yang kamu unggah, pesan, ataupun dalam tulisan keterangan di bio atau profil Facebook. Sehingga nantinya tulisan kamu akan lebih berkesan unik dan menarik jika dilihat - lihat.

Cara Membuat Tulisan Biru Tebal di FB lite

Baca Juga :

Untuk tulisan biru yang akan kita buat di Facebook ini, nantinya tulisannya memakai font yang unik, tebal dan juga tulisannya memakai huruf besar semuanya. Dan selain itu sebenarnya kamu dapat membuatnya tidak hanya pada aplikasi FB lite saja melainkan cara ini juga akan bisa diterapkan pada aplikasi Facebook seluler. Lalu bagaimana cara membuat tulisan biru di Facebook lewat hp android?

Nah, untuk membuatnya kamu butuh sebuah aplikasi android untuk mengubah tulisan menjadi berwarna biru yang aplikasinya adalah bernama blue text dari developer shamoil Arsiwala. Yang aplikasinya sendiri bisa kamu download lewat playstore secara gratisan dan juga dari segi ukurannya tidaklah memakan penyimpanan atau memori yang cukup besar.

Mengapa kita harus menggunakan aplikasi tambahan untuk membuatnya? Karena untuk menulis tulisan biru di Facebook tidak lah opsi untuk membuatnya, dan telah saya telusuri berbagai caranya ataupun mencari kode untuk menulis tulisan biru di Facebook ternyata cara itu tidaklah dapat bekerja, baik itu pada aplikasi Facebook seluler ataupun juga pada FB lite.

Oke, sudah cukup basa - basinya, dan mari kita mulai ke tahapan cara membuat tulisan atau teks berwarna biru di Facebook android. Dan dikesempatan kali ini akan saya contohkan melalui aplikasi Facebook lite saja. Silahkan disimak dan diikuti dengan baik berikut ini.

Cara Membuat Tulisan Berwarna Biru Tebal di Facebook Lite :

1. Awal mula, kamu harus download dulu aplikasi blue text-nya di google playstore, supaya lebih mudah menemukan aplikasinya, maka tinggal tulis saja kata 'blue text' di kolom pencarian playstore.

2. Setelah ketemu, lakukan download aplikasinya dan kemudian jika sudah berhasil terinstall di hp android kamu, maka langsung saja untuk menjalankan aplikasi tersebut.

3. Selanjutnya, tulis kata - kata atau kalimat yang akan kamu buat menjadi berwarna biru pada kolom teks yang telah tersedia di aplikasi blue text.

4. Sembari mengetik, biasanya akan muncul hasilnya tulisan biru tepat berada di bagian bawahnya. Supaya lebih jelasnya akan terlihat seperti di gambar berikut ini.

cara membuat tulisan berwarna biru tebal di facebook lite android

5. Kemudian kamu klik tulisan dengan font berwarna biru tersebut, maka akan langsung muncul opsi untuk menyalin tulisannya, tinggal kamu klik saja copy.

cara menulis tulisan warna biru di fb lite android

6. Dan terakhir, kamu tinggal pastekan saja teks yang telah disalin tadi pada aplikasi Facebook lite, baik itu pada status FB, komentar FB, ataupun profil FB dan lain sebagainya. Dan selain kamu bisa share aplikasi ini ke Facebook, kamu juga dapat membagikannya pada chat WhatsApp ataupun pada status di WhatsApp kamu.

Bagaimana? Mudah sekali bukan cara membuat tulisan biru tebal di FB lite android? Jadi dengan bantuan aplikasi blue text ini akan sangat memudahkan dalam kamu menulis tulisan biru di Facebook dengan mudah dan cepat. Sekian postingan artikel kali ini semoga bermanfaat dan selamat mencobanya. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel