Cara Membuat Tulisan Huruf Sambung Di Instagram Tanpa Aplikasi

Menulis tulisan menggunakan huruf sambung memang tak semudah menggunakan tulisan huruf latin. Dan jika kita ingat dahulu pada saat masih duduk di bangku sekolah dasar atau SD kita pastinya pernah dong diajarkan oleh guru menulis huruf sambung. Dan memang untuk tulisan huruf sambung memang berbeda dengan huruf latin, dan untuk menuliskannya tidak hanya sekedar menulis huruf latin dan kemudian menyambungkan huruf - hurufnya. Maka dari itu untuk menulis huruf sambung yang benar memang sulit jikalau tidak terbiasa.

Dan berbicara mengenai tulisan huruf sambung, memang jika dilihat - lihat lebih terlihat indah dan memiliki seni. Wajar saja bilamana orang banyak yang mendesain tulisan menggunakan tulisan sambung ini. Dan tidak hanya itu saja, karena sekarang ini media sosial sudah hampir seperti identitas bagi siapa aja pengguna nya, banyak yang membuat hal unik didalamnya. Termasuk jika kamu sebagai pengguna media sosial Instagram, karena di profil Instagram dijadikan sebagai unjuk kreatifitas dan keunikan.

Cara Membuat Tulisan Huruf Sambung Di Instagram Tanpa Aplikasi

Baca Juga :

Tak jarang pula saya pribadi menemukan tulisan - tulisan unik yang ada di profil instagram atau di bio Instagram mereka, yang sebetulnya untuk membuat yang seperti demikian tidaklah dapat dilakukan langsung melalui aplikasi Instagram. Karena memang belum ada fitur mengubah font atau gaya huruf di instagram. Nah, hal ini juga berlaku bagi setiap pengguna yang ingin memakai font huruf sambung untuk instagram, karena belum lah tersedia untuk font jenis itu. Hal ini tentu saja membuat orang untuk mencari cara agar bisa menuliskan berbeda dari yang lain dan terlihat keren Dimata para pengunjung instagramnya.

Nah, jika kamu ingin membuat tulisan sambung di Instagram, seperti kita tuliskan misalnya pada bio instagram kita, maka hal itu sangatlah mudah dilakukan dan tanpa aplikasi pun kamu bisa membuatnya. Lalu bagaimana cara buat tulisan sambung di bio Instagram tanpa aplikasi? Maksudnya adalah kita lakukan caranya dengan online lewat situs di internet untuk merubah font atau gaya tulisan yang dipakai. Jadi karena ini online, maka kamu gunakan saja aplikasi browser bawaan di hp android kamu, seperti yang saya contohkan berikut ini menggunakan browser chrome. Berikut ini tahapan cara membuatnya, disimak baik - baik ya.


1. Langkah pertama kamu masuk ke situs insta font, atau supaya lebih mudah kamu bisa langsung "klik disini".

2. Setelah terbuka situsnya, maka ketikan kata - kata bio Instagram yang akan kamu buat menjadi tulisan huruf sambung pada kolom yang tersedia.

Cara Membuat Tulisan Huruf Sambung Di Instagram Tanpa Aplikasi

3. Selanjutnya untuk melihat hasilnya, maka kami bisa mencarinya pada bagian bawahnya, karena kamu akan melihat berbagai pilihan font keren yang bisa digunakan. Namun karena disini kita akan membuat tulisan huruf sambung, maka cari font huruf sambung untuk instagram yangdengan tulisan huruf sambung seperti pada gambar contoh berikut ini.

cara buat tulisan sambung di instagram

4. Tahap selanjutnya jika memang sudah ketemu font dengan model tulisan sambung, lalu tinggal copy atau salin saja teks nya dengan cara klik dan tahan, untuk memblok tulisannya hingga muncul opsi menyalin teksnya dan pilih salin.

font huruf sambung untuk instagram

5. Tahap terakhir, kamu tinggal pastekan saja teks dengan font tulisan huruf sambung pada bio profil Instagram kamu. Nah, sebagai contohnya kamu bisa lihat gambar screenshot buatan saya dibawah ini.

Selain kamu menuliskan tulisan sambung pada bio instagram, kamu juga bisa menuliskannya pada caption instagram ataupun juga bisa ditulis pada sebuah komentar dan juga dm instagram, dan uniknya lagi apabila kamu terapkan juga pada story instagram yang berupa teks buatan kamu. Jadi hanya tinggal kamu copy paste saja tulisan sambung di insta font tersebut.

Cukup mudah kan? Demikianlah tips dan trik yang bisa kami bagikan di kesempatan kali ini mengenai cara membuat tulisan huruf sambung di Instagram. Dengan adanya ulasan diatas semoga dapat menjadi solusi buat kamu yang sedang mencari info ini. Oke, selamat mencoba dan terimakasih buat semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel