Cara Membuat Tulisan Tebal di FB Lite Android Tanpa Aplikasi

Bagaimana cara membuat tulisan tebal di Facebook lite android? Ketika menuliskan sebuah status di Facebook ataupun memberi komentar terhadap postingan orang lain atau bahkan menuliskan tulisan untuk caption di postingan foto yang kita upload di Facebook, maka untuk tulisannya secara otomatis menggunakan font default yang sudah di tentukan oleh pihak Facebook. Dan kita sebagai pengguna, hanya tinggal menuliskannya saja kata – katanya tanpa adanya opsi untuk mengubah font atau gaya huruf yang ingin dipakai.

Namun demikian, terkadang hal tersebut akan menjadi datar tulisannya, apalagi terdapat tulisan yang sekiranya mengandung makna penting tentu haruslah dituliskan dengan tanda yang berbeda supaya dapat mudah di pahami oleh para pembacanya. Seperti salah satunya yaitu yang kita bahas kali ini tentang bagaimana cara membuat tulisan tebal di Facebook lite android. Apakah bisa kita lakukan? Tentu saja bisa, dan di kesempatan kali ini akan kita buat tanpa aplikasi tamabahan, jadi kalian tidak perlu repot – repot meng-install aplikasi lagi di hp android kalian.

Cara Membuat Tulisan Tebal di FB Lite Android Tanpa Aplikasi

Baca Juga :

Nah, untuk membuat tulisan tebal atau bold di FB lite tanpa aplikasi, disini maksudnya adalah kita lakukan secara online melalui situs yang memiliki fungsi untuk mengubah gaya teks untuk sosial media. Maka dari itu kamu siap – siap saja untuk membuka aplikasi browser bawaan di hp android kalian yakni google chrome saja ya. Karena disini kami juga mencontohkannya menggunakan aplikasi browser ini. Dan mungkin jika kamu sudah terlanjur menggunakan aplikasi browser lain, juga tidak lah apa – apa, hanya saja saya tidak tau apakah benar bekerja dengan baik atau tidak karena belum saya coba menggunakan browser lain.

Jadi seperti apa caranya, untuk membuat tulisan tebal di aplikasi Facebook? Baik itu mencangkup berupa tulisan pada status, komentar, pesan, maupun caption pada foto yang kita upload? Oke, jika kalian sudah penasaran mengenai tutorial cara membuatnya, maka langsung saja untuk mengikuti beberapa tahapan yang harus di lakukan berikut ini.

Cara Membuat Tulisan Tebal atau Bold di Facebook Lite :

1. Tahap pertama yakni kamu kunjungi saja slaah situs ubah font, untuk lebih mudahnya klik saja tautannya “Disini“.

2. Ketika sudah masuk ke situsnya, maka kemudian kamu tuliskan kata – kata atau tulisan yang akan dibuat menjadi huruf tebal yang nantinya akan kita gunakan pada status, komentar, caption dan lainnya pada kolom yang ada.

Cara Membuat Tulisan Tebal di FB Lite Android Tanpa Aplikasi

3. Setelah itu tunggu beberapa saat untuk melihat berbagai hasilnya untuk font yang kamu tuliskan tadi. Dan karena disini kita akan membuat tulisan teks tebal, maka tinggal cari saja dengan menggulir layar kebawah terus sampai ketemu.

Cara Membuat Tulisan Tebal di FB Lite Android Tanpa Aplikasi

4. Jika kalian telah menemukannya, maka kemudian salin teks dengan font tebal tersebut, dengan cara menekan dan tahan pada area tulisannya sampai muncul opsi untuk salin atau copy. Dan pastikan kamu memblok seluruh tulisan yang kamu ketikan supaya bisa tersalin semuanya. Dan untuk lebih jelasnya mari silahkan lihat pada gambar berikut ini.

Cara Membuat Tulisan Tebal di FB Lite Android Tanpa Aplikasi

5. Jika sudah di copy atau kamu telah menyalin tulisannya, kemudian lanjutkan untuk memastikan atau menempelkan tulisan tersebut ke Facebook ( sebagai contoh disini saya menempelkannya di status Facebook yang saya buat). Maka hasilnya akan lah seperti pada gambar screenshot dibawah ini.

Cara Membuat Tulisan Tebal di FB Lite Android Tanpa Aplikasi

6. Nah, selesai. Dan kini kamu sudah berhasil membuat tulisan dengan huruf tebal atau bold di Facebook.

Bagaimana, mudah bukan cara bikinnya? Dan karena cara ini online, maka pastikan untuk kelancaran saat proses membuatnya disarankan agar koneksi internet kamu bagus, agar kamu dapat membuatnya secara cepat.

Oke, demikian lah cara membuat tulisan tebal di FB lite android, semoga bisa bermanfaat buat pembaca sekalian dan terimakasih tak lupa kami sampaikan bagi siapa saja yang sudah mampir kesini.

Leave a Comment