Nama Akun Instagram Rizky Febian Yang Asli

Hayoh apakah kalian sudah mengetahui akun Instagram Rizky Febian? Hah, tidak kenal Rizky Febian? Itu lho anak dari komedian Indonesia ternama Entis Sutisna atau yang akrab dipanggil Kang Sule. Tidak jauh dari bakat yang dimiliki sang ayah, Rizky juga terjun di dunia seni khususnya menjadi seorang penyanyi. Kalian pasti pernah denger kan lagu yang berjudul Kesempurnaan Cinta? Lagu itulah yang membuat nama Rizky Febian semakin terkenal.

Sebagaimana para artis lainnya, Rizky Febian juga memiliki akun Instagram. Selain sebagai media untuk mendekatkan diri dengan para fans, Rizky Febian juga menggunakan akun Instagram sebagai media untuk promo lagu lagunya. Dibekali dengan suara yang bagus dan pesonanya saat manggung, membuat Rizky Febian diikuti jutaan follower dari berbagai kalangan. Sampai detik ini jumlah follower Rizky Febian berjumlah 7,4 juta follower, seperti yang bisa kalian lihat sendiri pada gambar berikut ini, banyak sekali bukan?

Nama Akun Instagram Rizky Febian Yang Asli

Baca Juga :

Untuk menjadi follower Rizky Febian ini gampang banget, kalian cukup masuk ke akun Instagram kian kemudian masukan nama rizkyfebian di kotak pencarian. Namun disini kalian harus bisa membedakan mana nama akun instagram Rizky Febian yang asli dan palsu. Lah memang banyak ya akun instagram palsu-nya? jawabanya banyak banget. Seperti terlihat pada gambar dibawah ini. Lantas bagaimana cara agar bisa membedakan mana akun IG dari Rizky Febian yang asli dan yang bukan?

 Nama Akun Instagram Rizky Febian Yang Asli

Nah pada kesempatan kali ini kita akan share kepada kalian cara membedakan mana akun asli seorang Rizky Febian dan mana yang abal abal alias palsu. Tapi tentu saja tips ini bukan hanya untuk Rizky Febian saja melainkan hampir semua akun Instagram para selebritis lainnya. Yuk ikuti triknya berikut ini.

Cara Membedakan Nama Instagram Rizky Febian yang asli dan yang palsu

Tips simple agar kita bisa mengetahui mana akun asli atau bukan kita hanya perlu melihat tanda centang biru yang ada di sebelah kanan nama akun Instagram si artis. Kalian pasti pernah melihat tanda ceklis biru disebelah kanan nama pengguna instagram seperti yang terlihat pada gambar berikut ini kan?. Yap tanda centang biru atau tanda ceklis berwarna biru. Apasih arti dari centang biru di instagram ini!? Logo centang biru atau Verified account adalah sebuah tanda bahwa yang punya akun instagram tersebut sudah terverifikasi dan sudah dijamin keasliannya oleh pihak Instagram.

 Nama Akun Instagram Rizky Febian Yang Asli

Mengapa harus ada Verified account? Biasanya akun Instagram yang memiliki centang biru atau Verified account adalah para selebrits atau tokoh tokoh terkenal seperti para selebgram yang mana akunnya berpotensi untuk dipalsukan. Bisa kalian bayangkan misalkan ada sebuah akun instagram palsu Rizky Febian dengan foto Rizky Febian asli tiba tiba meminta fans nya untuk mentransfer uang ke rekening orang tak dikenal? Bahaya kan?! Nah dari sini pihak Instagram memberikan solusi untuk membedakan mana akun artis atau tokoh terkenal yang asli dan akun yang palsu.

Nah sekarang kalian bisa tahu kan membedakan akun Rizky Febian atau akun artis lain yang asli dan yang palsu. Dengan adanya centang biru atau Verified accoun ini kita bisa melihat mana akun Instagram artis yang asli dan mana akun artis yang palsu.

Oke, mungkin itulah yang dapat kami sampaikan terkait nama instagram rizky febian yang asli, terimakasih atas waktunya mampir di blog kesayangan kita ini. Semoga bermanfaat dan share artikel ini bila perlu kepada sesama, siapa tahu mereka membutuhkannya.