Stiker WhatsApp Tulisan Anda Keluar

Stiker WhatsApp tulisan anda keluar, pastinya pernah kamu temui bukan? Dan biasanya stiker WhatsApp bikinan pengguna ini, memang cukup unik dan bahkan biasa orang gunakan untuk mengerjai orang lain di grup whatsapp agar panik dengan adanya kemunculan pemberitahuan tersebut.

Biasanya ketika orang baru pertama kali melihatnya akan langsung seketika terkejut dengan pesan tersebut dan tidak mengira kalau sebetulnya itu adalah sebuah stiker WhatsApp. Meskipun lama kelamaan jika diperhatikan dengan baik itu sebenarnya adalah sebuah stiker saja.

Stiker WhatsApp tulisan anda keluar

Baca Juga5 Aplikasi Terbaik Membuat Stiker Whatsapp di HP Android

Nah, bagi kamu yang sedang mencari stiker tulisan anda keluar di whatsapp, karena ingin kamu coba gunakan untuk mengerjai temanmu misalnya, supaya dirinya kaget apabila ada pemberitahuan pesan seperti itu dan menganggap ada yang mengeluarkannya dari grup WhatsApp. Maka dikesempatan kali ini saya bagikan stikernya dengan mengeklik link di bawah ini untuk menyimpan file stikernya.

Alasan saya tidak membagikan langsung stiker nya disini, dikarenakan memang untuk format dari stiker WhatsApp ini memang bukanlah seperti format gambar pada umumnya yaitu seperti jpg, ataupun PNG, melainkan untuk format stiker WhatsApp adalah berformat webp. Dan mengenai hal tersebut bisa kamu lihat sendiri stiker WhatsApp yang lain yang ada di penyimpanan hp saya berikut ini, silahkan dilihat saja formatnya adalah webp.

Dan bagi kalian yang ingin mencoba membuat stiker WhatsApp sendiri dengan mudah, seperti membuat stiker WhatsApp tulisan anda keluar ataupun jika ada ide unik tentang pembuatan stiker WhatsApp yang lucu dan menarik jika dibagikan atau mungkin saja ingin membuat stiker dengan foto wajah diri sendiri misalnya juga bisa, maka bisa membaca pada postingan saya sebelumnya mengenai tutorial membuat stiker pribadi WhatsApp.

Oke, mungkin hanya itu saja yang bisa kami bagikan terkait pembahasan stiker WhatsApp tulisan anda keluar. Semoga apa saja yang termuat di artikel ini bisa berguna bagi teman – teman sekalian. Terimakasih, sampai jumpa di artikel mendatang yang akan kami bagikan untuk anda.

Leave a Comment