Cara Membuat 2 Akun Facebook Lite Dalam 1 Aplikasi di Hp Android

Bagaimana cara membuat 2 akun di Facebook lite dalam satu aplikasi? Seperti yang kita ketahui, Facebook saat ini telah diunduh lebih dari 5 miliyar unduhan jika kita lihat melalui google playstore. Bahkan, aplikasi media sosial ini pernah trend pada masanya, tak heran jika sampai saat ini masih banyak orang yang menggunakannya.

Pada umumnya, media sosial digunakan untuk berkomunikasi jarak jauh, belajar, update informasi, hingga berbisnis. Terkadang, banyak diantara kita yang ingin sekali memiliki lebih dari 1 akun di media sosial seperti Facebook. Tentu saja hal ini sangatlah penting, karena dengan membuat lebih dari 1 akun di media sosial, kita menjadi lebih mudah membedakan antara akun pribadi dengan akun untuk kebutuhan lainnya, seperti akun yang dijadikan untuk berbisnis misalnya.

Sebenarnya fitur 2 akun ini sudah tidak asing ditelinga kita, bahkan sebagian besar aplikasi media sosial yang beredar di google playstore memiliki fitur 2 akun ini, seperti Instagram, twitter, Facebook, line, dan aplikasi media sosial lainnya. Namun, yang akan kita bahas kali ini adalah cara membuat 2 akun Facebook di FB lite.

Baca Juga :

Sebenarnya, untuk membuat dua akun di Facebook lite melalui hp android sangatlah mudah. Kalian hanya nantinya   Simak langkah-langkah berikut Ini!

*Catatan: “Sebelum kalian mengikuti tutorial dibawah ini, pastikan password akun Facebook kalian masih ingat ya!

1. Pertama-tama, untuk membuat dua akun di Facebook lite, kalian buka aplikasi Facebook lite kalian.

2. Kemudian, kalian tekan garis 3 yang berada di bagian pojok kanan.

Cara Membuat 2 Akun Facebook Lite Dalam 1 Aplikasi di Hp Android

3. Setelah itu, kalian scroll kebawah dan pilih “keluar

Cara Membuat 2 Akun Facebook Lite Dalam 1 Aplikasi di Hp Android

4. Setelah kalian keluar dari akun Facebook kalian, langkah selanjutnya buatlah akun baru

Cara Membuat 2 Akun Facebook Lite Dalam 1 Aplikasi di Hp Android

5. Kemudian, kalian isi data-data profil kalian yang baru, seperti nama depan, nama belakang, tanggal lahir, nomer ponsel yang masih aktif, dan lainnya.

Lalu, bagaimana jika kita ingin kembali ke akun utama?
Untuk kembali ke akun utama, cara yang harus kalian lakukan sangatlah mudah. Kalian tinggal praktikan langkah-langkah diatas, mulai dari keluar atau log out akun yang baru, kemudian login ke akun lama.

Apakah cara ini bisa dipraktikan untuk membuat akun ke-3 facebook dan seterusnya?
Tentu saja, kalian bisa praktikan cara ini untuk membuat akun Facebook yang ke-3 di facebook lite maupun seterusnya, seperti akun ke-4 dan ke-5. Tetapi, jika kalian ingin membuat banyak akun di Facebook lite, saya menyarankan kepada kalian untuk menggunakan alamat email dan password yang berbeda. Dengan demikian, akun kalian tidak mudah terbobol.

Kalian juga bisa manfaatkan akun Facebook ke-2, ke-3, maupun akun ke-4 kalian sebagai akun bisnis atau akun cadangan. Dengan demikian, kalian tidak akan khawatir lagi jika akun utama kalian hilang dihack orang lain atau mungkin di banned oleh pihak Facebook.

Demikianlah langkah-langkah yang harus kalian lakukan untuk membuat 2 akun Facebook lite dalam 1 aplikasi di hp android. Semoga kalian dapat terbantu setelah menyimak tutorial diatas.
Jangan lupa juga untuk bagikan artikel ini kepada teman, kalian supaya mereka juga tahu cara membuat 2 akun di Facebook lite android tanpa harus menggunakan multi aplikasi.