2 Cara Membuat Tulisan Cantik di Whatsapp Dengan Mudah

Whatsapp sebagai aplikasi chatting yang banyak penggunanya, tentu selalu memikirkan bagaimana caranya supaya pengguna terus nyaman menggunakan aplikasi whatsapp. Maka dari itu adanya dukungan fitur yang terus mengalami pembaruan adalah sebagai bentuk upaya yang dilakukan oleh whatsapp demi para pengguna setianya.

Dan dari sekian banyak fitur whatsapp, ada saja fitur lain diluar whatsapp yang orang gunakan demi agar terlihat berbeda atau unik. Salah satu yang sering gunakan yakni pada tulisan di whatsapp. Karena melalui pesan teks di whatsapp, hal ini juga akan membuat obrolan yang dilakukan makin seru. 

2 Cara Membuat Tulisan Cantik di Whatsapp Dengan Mudah

Dan kali ini kita akan share kepada kalian semua tentang bagaimana cara membuat tulisan cantik di wa atau whatsapp dengan menggunakan 2 cara. Dari ke- dua cara tersebut, dapat kita lakukan di hp android dengan begitu mudah. 

Nah, untuk membuat tulisan cantik di whatsapp, kita tidak serta merta melakukannya langsung pada aplikasi whatsapp -nya, karena memang kita tahu lah, bahwa whatsapp hingga kini belum menyediakan pilihan font yang dapat digunakan para penggunanya untuk dikirimkan kepada si lawan chat atau obrolan.

Memang sih tersedia cara untuk membuat variasi tulisan di whatsapp, namun kurang begitu cantik dan masih terbilang biasa yakni seperti tulisan tebal, tulisan miring, tulisan dicoret dan sebagainya, yang caranya dapat kita lakukan dengan menyisipkan kode - kode atau simbol diantara tulisan dalam pesan di whatsapp.

Sehingga apabila kalian ingin menulis di whatsapp dengan tulisan lebih berbeda alias lebih cantik dan keren, maka kalian bisa mengikuti tutorial yang kami berikan berikut ini. Karena disamping nantinya kalian bisa menulis tulisan cantik di chat whatsapp, kalian juga dapat membikin chatting di whatsapp dengan karakter unik yang terbuat dari susunan simbol ataupun emoji.

Baca Juga :


Cara Membuat Tulisan Cantik di Whatsapp :

Sesuai yang telah kami katakan sebelumnya, disini akan kita bagikan dua cara untuk melakukannya. Dan kalian bisa memilihnya salah satu ataupun ingin menggunakan keduanya juga boleh. Dan disamping nantinya dapat kalian tuliskan pada bagian chat di whatsapp, kalian juga dapat menuliskan tulisan cantik ini pada bio profil whatsapp, atau info di whatsapp kalian. 


1. Dengan menggunakan Aplikasi Cool text

Aplikasi yang digunakan untuk membuat tulisan keren di android ini, bisa kalian gunakan untuk membuat tulisan cantik di wa pastinya. Memang sih, banyak aplikasi android yang ada di playstore yang dapat kita gunakan untuk membuat tulisan keren. Namun untuk aplikasi ini menurut saya lebih terlihat unik, karena disini tersedia lengkap teks keren, baik itu berupa simbol, dekorasi, seni, dan tulisan keren lainnya. 

Dan bagi kalian yang tertarik membuatnya maka tinggal download saja aplikasinya di playstore dengan mengetikan pencarian menggunakan kata kunci "cool text" dan kemudian kalian pilih aplikasi yang dari developer Dricodes. Atau supaya lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

2 Cara Membuat Tulisan Cantik di Whatsapp Dengan Mudah

Dan untuk langkah - langkah membuatnya cukup mudah kalian tinggal masuk ke aplikasinya dan memilih diantara kategori teks keren yang bisa kamu pakai, baik itu simbol, arts, dan sebagainya. Dan kemudian pilih yang ingin digunakan dan salin atau copy. Dan setelah itu tinggal tempelkan pada pesan chat di whatsapp ataupun pada info whatsapp juga bisa.

Cara Membuat Tulisan Cantik di WA dengan aplikasi


2. Membuat Tulisan Cantik Secara Online

Untuk cara yang kedua ini, kalian juga bisa lakukan apabila kalian ingin membuat tulisan cantik secara mudah tanpa aplikasi tambahan. Jadi kalian hanya tinggal masuk ke "situs ini". Dan perlu diingat juga, karena cara ini dilakukan secara online, maka demi kelancaran dalam membuatnya pastikan koneksi atau sinyal kalian bagus. 

cara membuat tulisan cantik di wa tanpa aplikasi

Oke, untuk membuatnya yaitu setelah kalian masuk di situsnya, maka kalian hanya tinggal mengetikan tulisan yang ingin kalian buat menjadi terlihat cantik. Dan kemudian akan langsung ada dibawah nya hasil dari tulisan yang kalian tulis. Akan tersedia begitu banyak tulisan dengan font yang keren. Kamu tinggal gunakan saja diantara tulisan tersebut yang menarik hati kalian dan lakukan copas, atau salin kemudian tempelkan di chat whatsapp ataupun pada tulisan di bio profil whatsapp kalian.


Oke, Jadi cukup mudah bukan caranya? Dan pastinya tulisan yang kalian kirimkan dengan cara tersebut akan terlihat lebih unik oleh si penerima pesan. Apalagi ketika si lawan chat kamu benar - benar belum mengetahuinya, pasti akan memicu rasa penasaran bagi dirinya tentang bagaimana cara membuat tulisan cantik di wa seperti yang kamu buat.
  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel