Cara Mengganti Background Instagram Question Di Android

Cara Mengganti Background di Instagram Question - Supaya bisa berinteraksi dengan banyak orang didunia maya, biasanya seseorang akan mengadakan tanya jawab atau yang biasa kalian kenal dengan istilah QnA. Bagi kalian yang tidak tahu, kepanjangan dari QnA adalah question and answer.

Pada umumnya, kegiatan QnA dilakukan oleh mereka yang memiliki popularitas tinggi, seperti artis, selebgram, YouTuber, dan lainnya.

Namun, pernahkah kalian berpikir jika kalian juga bisa melakukan kegiatan QnA hanya dengan menggunakan aplikasi media sosial? Media sosial yang dimaksud adalah Instagram.

Cara Mengganti Background Instagram Question Di Android

Baca Juga :

Seperti yang kita ketahui, Instagram merupakan aplikasi media sosial terpopuler yang memiliki segudang fitur unggulan dan tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita. Dari berbagai fitur unggulan yang ditawarkan oleh Instagram, diantaranya terdapat fitur QnA instagram atau orang-orang biasa menyebutnya dengan ask me question Instagram.

Fitur ini memungkinkan kalian untuk bertanya sesuatu kepada pengikut akun Instagram kalian. Namun, perlu diketahui jika tidak semua pengikut akun Instagram kalian merespon QnA yang kalian upload di Instastory.

Tujuan dari fitur QnA bagi follower Instagram kalian adalah untuk memberikan jawaban atau tanggapan mengenai pertanyaan yang kalian buat di fitur QnA Instagram.

Biasanya, background dari QnA yang kita buat berwarna putih. Tentu saja, hal ini sangat membosankan dan kurang bervariasi. Namun, pernahkah kalian menyangka jika warna pada background "ask me question" atau QnA bisa diubah?

Bagaimana cara mengganti background ask me question Instagram Android? Simak langkah-langkah berikut ini.

1. Pertama-tama, buka aplikasi Instagram kalian.

2. Kemudian, kalian klik ikon kamera yang ada di pojok kiri atas

cara mengganti background instagram question

3. Setelah itu, kalian klik lingkaran putih ditengah untuk mengambil gambar. Jika sebelumnya kalian telah menyiapkan gambar, kalian cukup scroll layar keatas dan pilih gambar yang telah kalian siapkan sebelumnya.

4. Selanjutnya, kalian klik ikon wajah berbentuk persegi dibagian atas layar kalian. Jika kalian masih bingung, perhatikan gambar dibawah ini!

cara mengganti background instagram question

5. Nantinya, muncul berbagai fitur unggulan Instagram. Kemudian, kalian pilih fitur QnA atau pertanyaan.

cara mengganti background instagram question

6. Untuk mengubah background atau latar belakang pada QnA kalian klik lingkaran kecil berwarna-warni.

cara mengganti background instagram question

7. Supaya lebih dominan dengan gambar yang ada di belakangnya, kalian dapat mengubah kalimatnya "ask me question" sesuai dengan keinginan kalian.

cara mengganti background instagram question

8. Jika sudah, kalian tinggal upload hasilnya ke Instastory kalian masing-masing.

cara mengganti background instagram question


Wah, ternyata caranya sangat mudah ya cara mengganti background ask me question di Instagram. Dengan adanya variasi warna pada background ask me question, membuat tampilannya menjadi lebih menarik dan tidak membosankan.

Demikian pembahasan singkat mengenai langkah-langkah untuk mengubah background atau latar belakang pada "ask me question".

Jangan lupa untuk bagikan artikel ini kepada teman kalian supaya mereka juga tahu cara untuk mengganti background "ask me question" atau QnA. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel