Cara Membuat Stiker Whatsapp Dengan Tulisan Di Picsart

Cara Membuat Stiker Whatsapp Dengan Tulisan Atau Teks di Picsart - WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan online yang sudah tidak asing didengar oleh telinga kita. Saking familiarnya aplikasi ini, hampir setiap orang pasti memilikinya di hp yang mereka gunakan.

Selain cara pengoperasian aplikasi nya yang dirasa sangat simpel, WhatsApp juga memiliki fitur unggulan lainnya seperti fitur stiker whatsapp. Jika kita cari di playstore, ternyata sudah banyak aplikasi yang menyediakan berbagai stiker menarik untuk WhatsApp, baik stiker bergambar muka dari seseorang maupun stiker wa yang ada tulisannya.

Namun, pernahkah kalian berpikir mengenai bagaimana caran untuk membuat stiker pribadi di whatsapp, khususnya seperti membuat stiker tulisan di WhatsApp? Nah, sebenarnya untuk cara membuat stiker wa memakai atau dengan teks saja tanpa foto, cara membuatnya sangatlah mudah.

Dan pada tutorial yang kami bagikan kali ini, kita akan membuat stiker di WhatsApp, dengan menggunakan 2 aplikasi yang bisa kalian unduh secara gratis di google playstore, yaitu aplikasi PicsArt dan aplikasi Stiker Pribadi Untuk WhatsApp. Kedua aplikasi tersebut, memiliki fungsinya masing-masing.

Dengan aplikasi PicsArt kita dapat membuat dan mengedit stiker, sedangkan aplikasi Stiker Pribadi Untuk WhatsApp digunakan untuk mengupload stiker tulisan yang telah kita buat, langsung ke dalam aplikasi WhatsApp, supaya nantinya bisa langsung kita gunakan dalam obrolan di whatsapp.

Baca Juga :


Cara Membuat Stiker Tulisan di Whatsapp Menggunakan Picsart :

1. Pertama-tama, kalian buka aplikasi PicsArt untuk membuat stiker tulisan sendiri di whatsapp.

2. Setelah itu, kalian pilih background stiker sesuai dengan keinginan kalian, tetapi untuk kali ini kita gunakan background berwarna putih saja.

Cara Membuat Stiker Whatsapp Dengan Tulisan Di Picsart

3. Langkah selanjutnya, kalian klik ikon text sesuai dengan gambar dibawah ini untuk menambahkan teks atau tulisan.

Cara Membuat Stiker Whatsapp Dengan Tulisan Di Picsart

4. Kemudian, tulis kata-kata yang ingin kalian jadikan sebagai stiker tulisa nantinya.

5. Selanjutnya, atur font huruf yang ingin kalian gunakan.

Cara Membuat Stiker Whatsapp Dengan Tulisan Di Picsart

6. Supaya tulisan terlihat lebih jelas, kalian bisa memperbesar ukuran tulisannya, seperti gambar dibawah ini

Cara Membuat Stiker Whatsapp Dengan Tulisan Di Picsart

7. Jika dirasa hasilnya sangat memuaskan, kalian bisa langsung simpan gambar tulisan tersebut dengan cara klik ikon centang di pojok kanan atas.

Cara Membuat Stiker Whatsapp Dengan Tulisan Di Picsart


8. Langkah selanjutnya, kalian buka aplikasi Stiker Pribadi Untuk WhatsApp yang sudah kalian download tadi.

9. Nah, untuk menambahkan stiker ke koleksi stiker whatsapp kalian, maka klik ikon plus yang ada dibagian pojok kanan bawah.

Cara Membuat Stiker Whatsapp Dengan Tulisan Di Picsart


10. Setelah itu, kalian pilih gambar yang telah kalian buat sebelumnya. Kalian juga bisa tambahkan sampai dengan 10 gambar sekaligus. Waaww mantul!

11. Selanjutnya, kalian tunggu beberapa menit hingga proses upload stiker ke aplikasi WhatsApp telah selesai. Jika sudah, kalian tinggal buka aplikasi WhatsApp nya. Dan kalian bisa langsung gunakan stiker tulisan hasil buatan kalian sendiri tersebut untuk berkomunikasi dengan lawan bicara kalian di aplikasi whatsapp.


Oke, demikianlah informasi singkat yang dapat kami bagikan ke kalian. Ternyata cara bikin stiker tulisan di whatsapp sangatlah mudah bukan?. Kalian bisa langsung terapkan langkah langkah diatas untuk membuat stiker WhatsApp di picsart baik itu bisa kalian gunakan untuk membuat stiker tulisan saja ataupun stiker foto yang ada tulisannya.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk bagikan artikel ini kepada teman kalian, supaya mereka juga tahu cara membuat stiker tulisan di WhatsApp dengan menggunakan picsart. Terimakasih dan selamat mencoba tutorialnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel