Cara Membuat Tulisan Di Coret Di Instagram Tanpa Aplikasi

Bagaimana cara membuat tulisan dicoret di instagram? Jika kalian sebelumnya pernah mengunjungi akun instagram orang lain dan melihat di bio instagram ataupun pada caption postingan instagram – nya, ternyata ada tulisan dicoret atau hurufnya dicoret bagian tengahnya, dan kamu yang melihatnya merasa tertarik karena terlihat unik tulisannya. Sehingga memicu buat dirikamu berkeinginan untuk membuatnya juga, maka hal itu bisa kalian lakukan dengan cara yang mudah, namun tidak dilakukan langsung atau menggunakan fitur di instagram. Karena kita tahu sendiri bahwa instagram belum tersedia fitur membuat tulisan unik dengan dicoret dan lain sebagainya.

Mungkin jika kamu pengguna whatsapp, bisa langsung membuatnya melalui aplikasi whatsapp nya, karena memang di whatsapp sendiri telah mendukung untuk menulis tulisan dicoret. Dimana pengguna hanya menyisipkan kode tertentu saja diantara tulisan pesan, maka seketika huruf pada tulisan atau teks yang ditulisnya berubah menjadi dicoret pada bagian tengahnya. Tentu hal ini bisa berguna sebagai keterangan penjelasan pesan yang kita kirimkan ke orang lain, supaya lebih mudah paham dengan maksud yang disampaikan.

Cara Membuat Tulisan Di Coret Di Instagram Tanpa Aplikasi

Baca Juga :

Dan hal itu juga berlaku pada instagram juga, misalnya jika memiliki caption yang isinya membedakan atau menyebutkan kata yang salah dengan tanda dicoret ataupun dalam bio instagram, untuk menunjukan keterangan bahwa akun lama sudah tidak dipakai dengan ditandai adanya coretan pada tulisan di bio instagram misalnya, dan lain sebagainya.

Nah, untuk menulis tulisan dengan huruf dicoret di instagram, memang mudah saja dan bisa kita buat tanpa aplikasi pihak ketiga, atau aplikasi android tambahan yang ada di playstore. Dan hanya perlu memanfaatkan aplikasi browser yang ada saja di android kalian, seperti browser chrome, karena memang caranya ini kita lakukan secara online. Dan untuk langkah – langkah membuatnya silahkan simak berikut ini.

  • Silahkan kunjungi saja langsung situs nya bernama IG Font untuk mengubah tulisan menjadi dicoret untuk di instagram yaitu bisa “klik disini“.
  • Setelah itu, ketikan tulisan yang ingin di ubah menjadi di coret, pada kolom yang ada dibagian atas. 
Cara Membuat Tulisan Di Coret Di Instagram Tanpa Aplikasi
  • Selagi kalian mengetikan tulisannya, biasanya hasilnya pun akan terlihat dibilah bawahnya, akan terdapat beraneka macam font atau gaya huruf yang bisa kalian pakai atau gunakan. 
Cara Membuat Tulisan Di Coret Di Instagram Tanpa Aplikasi
  • Dan karena disini kita akan membuat tulisan coret di instagram, maka kalian tinggal cari saja dan salin atau copy tulisan tersebut dan tempelkan pada instagram, seperti di bio instagram, dm instagram, caption postingan foto atau video di instagram, atau bahkan pada story teks di instagram. Dan untuk menyalinnya tinggal tekan dan tahan pada teks yang dipilih dan kemudian nanti akan muncul opsi untuk salin atau copy teks.
Oke, jadi mudah saja bukan untuk cara membuat tulisan di coret di instagram? Sehingga dengan demikian kalian pasti akan mudah dalam mempraktekannya.