Cara Mengetahui Akun Instagram Yang Sudah Ganti Nama

Bagaimana cara mengetahui atau melihat akun Instagram yang ganti nama? Buat kamu yang sedang kepo atau penasaran dengan akun Instagram seseorang, ataupun karena memiliki urusan tertentu dengan pemilik akun Instagram tersebut. Seperti misalnya karena orang tersebut menghilang begitu saja dalam artian tidak bisa dihubungi padahal ada urusan tertentu yang belum terselesaikan dengan kamu dan sebagainya. Maka menghubungi nya lewat Instagram merupakan suatu pilihan yang harus kamu lakukan.

Nah, jika kamu pada saat mencari akun Instagram milik nya tidak ketemu, namun tidak ada tanda – tanda bahwa akun kamu di unfollow olehnya maka kemungkinan bisa saja bahwa akun yang kamu cari tersebut telah berganti nama. Dan jika kamu penasaran dengan salah satu akun yang kamu kira itu adalah akun Instagram miliknya, maka sebetulnya bisa kamu lakukan pengecekan terhadap identitas atau nama akun Instagram tersebut, apakah sudah ganti nama atau tidak.

Dan selain dari pada itu, kamu juga bisa lakukan pada nama akun Instagram fake atau Instagram palsu dari para artis atau selebgram. Kamu bisa melihat riwayat perubahan nama yang sudah dilakukan pada akun Instagram tersebut. Dan selain itu kamu juga bisa melihatnya beserta keterangan kapan waktu Instagram tersebut diganti nama nya. Sehingga dengan demikian kalian akan mengerti atau mengetahui siapa nama sebenarnya dari akun Instagram tersebut. Jadi sangat berguna bukan?

Lalu gimana cara mengetahui Instagram yang sudah ganti nama? Nah, untuk caranya sudah kami tuliskan dibawah ini tahapannya, namun tentu saja cara ini dapat dilakukan manakala akun Instagram orang yang kamu maksud tersebut tidak di privat, tidak diblokir, dan sebagainya alias masih sama seperti sebelumnya yang mana masih bisa kamu lihat postingan foto atau video di profil Instagram miliknya. Oke, untuk caranya perhatikan berikut ini.

Baca Juga :

Cara Mengetahui Akun IG Ganti Nama :

  • Buka atau kunjungi profil Instagram seseorang yang hendak kamu ingin ketahui apakah nama Instagram nya telah diganti atau dirubah.
  • Selanjutnya tekan tanda titik 3 pada pojok kanan atas, lalu pilih tentang akun ini.
Cara Mengetahui Instagram Yang Ganti Nama
  • Selanjutnya dapat kamu lihat sendiri terkait informasi akun tersebut, dan disitulah kalian tekan pada nama pengguna sebelumnya.
Cara Mengetahui Instagram Yang Ganti Nama
  • Setelah itu akan tampil riwayat perubahan nama pengguna yang dilakukan oleh pemilik Instagram tersebut, dan disitu akan tertera juga waktu perubahannya, baik tanggal, bulan dan juga tahunnya.
Cara Mengetahui Instagram Yang Ganti Nama

Bagaimana? Cukup mudah pastinya mengecek akun Instagram yang sudah ganti nama bukan? Sehingga demikian akan sangat berguna sekali dalam kamu mengetahui siapa sebenarnya nama sebelumnya pengguna Instagram tersebut. Sekian dan semoga bermanfaat buat teman teman sekalian.