Cara Mengatur Terakhir Dilihat Pada Whatsapp GB Versi Terbaru

Fitur terakhir dilihat pada whatsapp atau yang disebut juga dengan fitur last seen, memang akan dapat membuat kita para pengguna whatsapp tahu kapan waktu terakhir kali seseorang membuka whatsapp atau online di whatsapp. Fitur ini merupakan fitur yang sifat nya opsional bagi pengguna, jika merasa tidak nyaman pengguna dapat menonaktifkan fitur terakhir dilihat melalui menu setelan yang ada di aplikasi whatsapp.

Akan tetapi jika kita menonaktifkannya, maka nantinya kita tidak dapat mengetahui kapan waktu terakhir orang lain atau teman kita sendiri membuka aplikasi WhatsApp. Dan sebaliknya juga, pengguna lain juga tidak akan dapat melihat status terakhir kita online di WhatsApp. Dan mengenai pengaturan status terakhir dilihat ini di WhatsApp sendiri sudah ada opsi bagi para penggunanya. Apa saja opsi tersebut?

Nah, sesuai judul diatas yakni kita akan membahasnya pada aplikasi WhatsApp gb atau WhatsApp mod. Dimana pengaturan atau fitur yang disediakan aplikasi gb WhatsApp lebih banyak dibandingkan pada aplikasi WhatsApp resminya. GB WhatsApp memiliki fitur dimana dibutuhkan para pengguna WhatsApp yang memang tidak ada di aplikasi WhatsApp versi resminya.

Dan untuk cara mengatur terakhir dilihat di WhatsApp gb, juga tidak menghilangkan fitur bawaan pada aplikasi WhatsApp aslinya, seperti pada pengaturan privasi terakhir dilihat oleh semua orang, kontak WhatsApp dan juga tidak ada. Namun mengenai fitur tersebut WhatsApp gb menambahkan tambahan fitur terakhir dilihat di WhatsApp dapat dibekukan.

cara mengatur terakhir dilihat pada whatsapp biasa

Baca Juga :

Maksudnya bagaimana? Nah, nantinya kamu dapat melakukan setting agar waktu terakhir dilihat di WhatsApp tidak update atau diperbarui ketika kita membuka WhatsApp lagi. Alias waktunya tidak akan berubah ketika kita mengaktifkan fitur bekukan terkahir dilihat pada WhatsApp meskipun kita telah membuka kembali aplikasi WhatsApp berulang kali.

Tentu sangat menarik bukan? Hal ini akan kamu butuhkan sekali pada saat sedang chatting dengan orang lain atau teman, namun kamu belum bisa membalasnya langsung karena ada kesibukan chatting dengan orang penting misalnya. Sehingga apabila biasanya orang atau lawan chat membuka atau memeriksa WhatsApp kita maka dirinya akan beranggapan bahwa kita aktif diwaktu yang cukup lama dan belum membuka aplikasi WhatsApp kembali.

Oke, lalu bagaimana cara mengatur terkahir dilihat di WhatsApp gb supaya kita bekukan waktunya? Nah, untuk tutorialnya telah kami tuliskan berikut ini, jadi kalian tinggal simak dan ikuti saja tutorialnya langsung dengan aplikasi gb whatsapp yang terinstall di hp android kalian.

  • Langkah pertama buka aplikasi gb whatsapp, dan kemudian tekan tanda strip tiga disudut kanan atas layar hp, dan pilih GB Pengaturan atau GB Setting.
Cara Mengatur Terakhir Dilihat Pada Whatsapp GB Versi Terbaru
  • Selanjutnya, pada opsi menu yang tampil kalian tekan atau pilih yang “privasi dan keamanan” dan setelah itu bisa kalian lihat akan ada opsi bekukan terakhir dilihat yang dibawahnya bertuliskan keterangan “harap restart whatsapp untuk menerapkan perubahan“. Nah, disitu tinggal kalian aktifkan saja dengan menggeser panelnya kearah kanan. 
Cara Mengatur Terakhir Dilihat Pada Whatsapp GB Versi Terbaru
  • Dan selesai. Maka kini whatsapp kalian, terakhir dilihatnya atau last seen telah dibekukan. 
Nah, setelah kalian melakukan setting terakhir dilihat di gb whatsapp seperti diatas, jadi whatsapp kalian keterangan mengenai waktu terakhir dilihatnya tidak akan berubah dan akan tetap sama ketika orang lain melihatnya, meskipun sebenarnya kalian telah membuka whatsapp tersebut baru – baru ini.
Oke, demikianlah tutorial cara mengatur terakhir dilihat pada gb whatsapp agar dibekukan. Silahkan bisa kalian manfaatkan cara diatas untuk keperluan kalian demi kenyamanan dalam berkomunikasi dengan orang lain via aplikasi media sosial whatsapp.
  

Leave a Comment