Cara Mengetahui Following Instagram Yang Tidak Follback Kita

Bagaimana cara melihat atau mengetahui following instagram yang tidak follback? Adanya fitur follow atau mengikuti di instagram, seolah menjadi penentu eksis tidaknya akun instagram seseorang. Pasalnya apabila seseorang memiliki jumlah followers atau pengikut yang banyak, tentu selain akan memperoleh kepuasan tersendiri, hal itu juga akan memunculkan peluang untuk berbisnis terbuka lebar.

Karena sekarang ini sudah banyak sekali pengguna instagram yang memanfaatkan kepopuleran dari akun instagram nya sendiri sebagai sarana meraup penghasilan. Seperti melakukan endorsement produk orang lain, menjual produk atau barang sendiri, ataupun menawarkan usaha jasa yang sedang dijalankannya. Tentu jika memiliki banyak followers di instagram, akan sangat menguntungkan sekali dalam hal itu.

Cara Mengetahui Following Instagram Yang Tidak Follback Kita

Baca Juga :

Akan tetapi sayang sungguh sayang, untuk mendapatkan followers yang banyak di instagram atau ig ini, sangatlah sulit bagi kita para kalangan biasa alias bukan lah sosok publik figur seperti artis, tokoh politik, penyanyi kondang dan lain sebagainya. Butuh cara - cara yang dilakukan supaya followers di instagram dapat bertambah banyak.

Salah satu yang biasa orang lakukan agar followers di instagram bertambah banyak adalah dengan cara memfollow akun instagram dengan pengguna lain. Hal ini merupakan cara manual yang masih kadang orang gunakan dengan harapan dapat memperoleh follow balik dari akun instagram yang sudah difollow.

Namun demikian, cara ini juga kadang masih saja kurang efektif. Sudah banyak - banyak melakukan following ke akun instagram orang lain, akan tetapi tak kunjung juga mendapatkan follback padahal kita juga sudah mengirimkan pesan dm untuk meminta follow balik terhadap akun instagram kita namun masih saja hasilnya tidak sesuai harapan. Entah karena akun instagram yang kita follow tersebut sudah tidak aktif lagi ataupun memang sengaja pengguna tersebut tidak ingin melakukan follback atau ikuti balik.

Nah, karena saking banyak nya kalian melakukan follow ke akun instagram milik orang lain, namun nyatanya masih saja jumlah followers lebih sedikit ketimbang jumlah following, maka bisa saja mengeceknya untuk mengetahui siapa saja orang yang tidak follback instagram kita. Dan cara ini tidak kita lakukan dengan mengeceknya satu persatu akun instagram tersebut yang pasti akan sangat membuat kalian ribet. Namun disini kalian bisa mengeceknya sekaligus dan kalian akan dapat melihat akun instagram mana saja yang tidak follback instagram kita.

Dan selanjutnya nantinya kalian bisa melakukan unfollow atau berhenti mengikuti akun akun instagram yang tidak follback tersebut. Oke, untuk caranya dapat kalian simak dan ikuti langkah demi langkah yang sudah kami tuliskan berikut ini.
  • Tahap pertama, kalian download dahulu di hp android kalian yaitu aplikasi yang bernama follower dan unfollowers melalui google playstore.

cara mengetahui following instagram yang tidak follback

  • Selanjutnya, buka aplikasinya dan kamu akan melihat keterangan mengenai kebijakan dari aplikasi tersebut. Dan supaya kalian bisa menggunakan nya, maka beri tanda ceklis pada check box untuk menyetujui kebijakan yang ada.
  • Tahan berikutnya, kamu akan diminta untuk login atau masuk ke akun instagram milikmu. Masukan username instagram beserta password nya, lalu klik login.

cara mengetahui following instagram yang tidak follback

  • Jika sudah berhasil masuk di instagram milikmu, maka aplikasi ini akan menampilkan daftar nama pengguna instagram yang tidak follback ke akun ig kalian tersebut. Dan disitu kalian juga bisa melakukan unfollow terhadap akun - akun instagram tersebut secara cepat dan sekaligus banyak.

cara mengetahui following instagram yang tidak follback

  • Selain akan dapat menampilkan orang - orang di instagram yang tidak follow akun instagram kalian, tersedia juga fitur untuk mengetahui pengguna yang sudah follback ke instagram kalian. Nah, untuk melihatnya kalian bisa tekan pada menu strip tiga dipojok kiri atas layar hp, dan pilih "bersama". Dan dimenu tersebut juga, akan tersedia beberapa opsi terkait informasi followers di instagram kalian. 

cara mengetahui following instagram yang tidak follback


Oke, itulah dia cara mengetahui following instagram yang tidak follback ke akun ig kita. Semoga bermanfaat buat kalian semua yang sedang membutuhkan informasi ini. Sekian dan selamat mencoba tutorialnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel