Nama Akun Instagram Hyun Bin Yang Asli

Apa nama Instagram Hyun bin yang asli atau real? Mungkin pertanyaan ini yang sering ditanyakan oleh penggemar film korea. Oke, sebelum masuk ke pembahasan, saya ingin cerita sedikit mengenai Hyun bin. Karena Hyun bin ini merupakan salah satu aktor terkenal asal Korea Selatan yang memainkan berbagai peran pada film drakor atau drama korea.

Nama Hyun bin sendiri sebenarnya hanya merupakan sebutan saja, dan nama aslinya adalah Kim Tae-pyung. Film korea yang diperankan oleh Hyun bin sangat beragam, dan diantaranya yang cukup populer ada crash landing on you, secret garden, memories of the alhambara, my lovely sam soon, The negotiation, dan film Korea lainnya.

nama akun instagram hyun bin yang asli
sumber gambar : instagram @withhyunbin

Nah, diantara banyaknya film yang dibintangi oleh Hyun bin, yang paling sukses adalah film Crash landing on you. Pada film crash landing on you, Hyun bin berperan sebagai tentara Korea Utara yang bernama Ri Jung-hyeok dan ditemani oleh Yoon se-ri yang memerankan karakter Son Ye-jin.

Film tersebut menceritakan seorang wanita konglomerat Korea Selatan yang mengalami kecelakaan dan harus mendarat di Korea Utara. Nantinya, ia akan bertemu dengan tentara Korea Utara yang berusaha untuk menyembunyikan dan melindungi tokoh Se-ri. Akhirnya mereka saling jatuh cinta.

Karena kegigihannya dalam menempuh karier, Hyun bin berhasil memenangkan sebuah penghargaan yang biasa kalian kenal dengan nama Baeksang Arts Award. Karena hal ini pula, nama Hyun bin semakin harum dimana-mana.

Tentu saja, tidak salah lagi jika aktor kelas atas seperti Hyun bin memiliki ratusan ribu penggemar, Hal ini bisa kita ketahui dari jumlah pengikut media sosial Hyun bin, terutama pada akun instagramnya. Namun, tahukah kalian jika akun Instagram Hyun bin yang selama ini kalian follow adalah akun Instagram yang palsu.

Seperti yang telah kalian ketahui, orang terkenal seperti Hyun bin pastinya memiliki banyak sekali akun media sosial palsu yang beredar. Nah, sebagai penggemar berat Hyun bin, kalian mungkin akan berpikir jika akun Hyun bin yang asli adalah akun yang memiliki follower terbanyak diantara akun Hyun bin lainnya. Tentu saja hal itu salah kaprah pastinya.

Baca Juga :

Lalu bagaimana Cara Kita Membedakan Akun Asli Dengan Akun Fake?

Pada umumnya, akun Instagram bisa dikatakan asli apabila terdapat centang berwarna biru yang terletak disamping kanan username Instagram nya, atau minimal terdapat tulisan official nya. Jika tidak ada, maka bisa dipastikan akun Instagram tersebut sudah bisa dikatakan palsu atau biasa juga disebut dengan akun fake Instagram.

Dengan adanya simbol centang biru pada nama akun Instagram, berarti menandakan bahwa akun tersebut telah diverifikasi dan telah dijamin keaslian-nya. Karena dalam proses verifikasi dibutuhkan data – data pribadi ataupun seperti tanda pengenal resmi, sehingga hanya pemilik asli nya lah yang memang dapat melakukan verifikasi akun instagram tersebut.

Nah, dari sekian banyak akun Instagram hyun bin yang ada di Instagram, tidak saya temukan akun Instagram Hyun bin yang asli atau yang ada ceklis biru nya dibagian kanan nama nya. Namun sebagai ganti akun Instagram Hyun bin asli, kamu bisa follow akun Instagram @hyunbin_actor dan @hyunbinluv . Ya, walaupun akun tersebut belum diketahui secara pasti keasliannya. Setidaknya, kedua akun tersebut memiliki follower terbanyak dibandingkan dengan nama Ig Hyun bin lainnya.

Dan jika memang kamu kepo banget dan ingin tahu beberapa kegiatan dari Hyun bin? Maka kalian bisa juga mengikuti akun Instagram agensi – nya yang bernama @vast.ent. Karena akun tersebut adalah akun resmi vast entertainment dan disitu juga akan meng-upload beberapa kegiatan yang sedang dilakukan oleh Hyun bin.

Oke, sekian dulu pembahasan singkat mengenai nama akun Instagram Hyun bin yang asli. Semoga kalian dapat terbantu dengan informasi yang telah kami berikan.

Leave a Comment