Nama Akun Instagram Kai EXO Yang Asli

Berita mengenai boyband Korea Selatan kini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan di Indonesia. Salah satu nama boyband Korea yang akan kita bahas kali ini adalah boyband EXO. Boyband ini, awalnya dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2011 dan tampil di panggung pada tahun 2012
Boyband EXO beranggotakan 9 orang, diantaranya ada Suho, Baekhyun, Chanyeol, Kai, Sehun, Xiumin, dan lain-lain.

nama akun instagram kai exo yang asli
sumber gambar : cnnindonesia/ sm entertainment

Baca Juga :

Nah, pada artikel kali ini saya akan membahas lebih detail tentang nama akun Instagram salah satu anggota boyband EXO, yakni kai. Sebenarnya, kai merupakan nama sebutan, sedangkan nama asli kai EXO adalah Kim Jong-in. Saat ini ia berusia 26 tahun, dan menekuni kariernya dibidang musik. Sehingga, pekerjaan sehari-harinya tidak luput dari dunia permusikan, seperti menari dan menyanyi.

Tidak salah lagi jika boyband kelas atas seperti kai memiliki jutaan penggemar, Hal ini bisa kalian lihat melalui jumlah pengikut media sosial kai, terutama pengikut pada akun instagramnya.
Seperti yang telah kalian ketahui, orang terkenal seperti kai pastinya memiliki banyak sekali akun media sosial palsu yang beredar.

Nah, sebagai penggemar berat kai EXO, kalian mungkin akan berpikir jika akun Instagram kai yang asli adalah akun yang memiliki follower terbanyak diantara akun kai lainnya. Hal ini memang ada benarnya tetapi tidak selamanya pernyataan tersebut benar.

Bagaimana Cara Untuk Mengetahui Akun Instagram Asli dengan Akun fake?

Pada umumnya, akun Instagram bisa dikatakan asli apabila terdapat centang berwarna biru, atau minimal terdapat tulisan official nya. Jika persyaratan tersebut tidak ada, maka sudah pasti akun Instagram tersebut dikatakan palsu.

Apa Nama Instagram Kai EXO yang Asli?

Sejauh ini nama ig kai EXO menjadi perbincangan oleh fans EXO, karena cukup sulit untuk ditemukan. Oleh karena itu, kali ini saya akan memberikan informasi kepada kalian mengenai nama akun Instagram kai EXO.

Sebagai penggemar berat kai EXO, tentunya kalian ingin sekali mengetahui kehidupan sehari-hari dan kumpulan foto kai. Nah, oleh karena itu, kalian wajib banget follow akun Instagram kai EXO.
Kalian bisa follow akun Instagram kai yang bernama @zkdlin . Akun Instagram tersebut telah memenuhi kategori akun asli, seperti terdapat tanda centang biru.

Baca Juga :  Cara Mengetahui Nama Pengguna Sebelumnya di Instagram 

Apa Arti Nama Instagram Kai EXO?

Ternyata, kai tidak sembarangan dalam memberikan nama akun Instagramnya. Ada maksud yang tersembunyi pada nama akun Instagram kai. Nama “zdkl” jika ditulis dengan huruf hangul akan membentuk nama kai. Sedangkan “in” memiliki arti Instagram. Nah, jika digabungkan maknanya menjadi kai Instagram. Wah keren banget kan!

Nah, ternyata kai juga memiliki 2 kakak kandung perempuan. Untuk kakak kandung yang pertama sejauh ini, saya juga belum mengetahuinya, sedangkan untuk kakak kandung kai yang kedua bernama Kim Jung Ah. Ngomong-ngomong soal nama Instagram kakak kai Exo, sejauh ini saya juga belum mengetahuinya secara pasti.

Demikianlah pembahasan singkat mengenai nama akun Instagram kai EXO dan kakaknya. Supaya lebih bermanfaat, kalian bisa bantu bagikan artikel ini kepad teman – teman sekalian yang membutuhkannya.