Nama Instagram Keren Buat Perempuan, Yang Bagus Begini !!

Sosial media sudah menjadi trend yang tidak bisa lepas dari generasi milenial, selain digunakan untuk berkomunikasi, sosial media juga menjadi platform untuk ajang menunjukan sebuah identitas seseorang dengan macam-macam karyanya.

Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling aktif digunakan oleh perempuan untuk mengupdate aktivitas sosial mereka. Oleh karena itu, tak jarang banyak nama atau username yang sama atau telah digunakan, bahkan satu orang bisa memiliki akun sosial media lebih dari satu, sehingga cukup susah mencari nama yang sesuai keinginan yang bisa digunakan. Dari sekian banyak nama Instagram yang bagus untuk perempuan, berikut beberapa tips dan trik untuk membuat nama IG keren untuk perempuan.

Nama Instagram Keren Buat Perempuan, Yang Bagus Begini

Baca Juga : Contoh Nama Instagram Korea Yang Keren !!

Tipsnya yaitu, gunakan nama asli kalian, terutama nama lengkap, untuk menghindari kesamaan nama dengan yang lain. Jika kalian merasa nama kalian terlalu standar atau kurang puas dengan itu, bisa gunakan dengan nama julukan, misalnya seperti: Dewi menjadi Dedew, Indah Murni Sari menjadi iMusar, dan sebagainya. Kalian juga bisa gunakan nama-nama favorit kalian, seperti warna, benda, nama idola, tokoh fiksi, barang tertentu dan masih banyak lagi, dan jangan lupa untuk ditranslate kedalam bahasa inggris untuk menambah kesan keren nama kalian.

Selain itu, kalian bisa gunakan emotikon atau emoji-emoji untuk menambah kesan keren dan estetik pada nama kalian. Bisa juga ditambahi dengan variasi font unik seperti contoh berikut: w a t e r  f l o w e r ๐ŸŒˆ, ssแด€แด…แด›แด‡แด‡ษดss๐Ÿฅ€, ๐’ฎ๐’ถ๐’น ๐ฟ๐‘œ๐“๐’พ๐“‰๐’ถ๐ŸŒบ, dan masih banyak lagi. Kalian bisa mendapatkan font keren tersebut di font generator atau fancy text generator secara online, atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi android di playstore untuk membuat font keren dan unik.

Simak Juga : Cara Membuat Tulisan Keren di IG Dengan Font Unik

Tapi jangan heran jika kalian menemukan beberapa nama-nama dengan emoji yang tidak bisa kalian lihat di hp kalian, itu karena handphone kalian tidak support dengan fitur emoji yang digunakan oleh akun tersebut, biasanya mereka menggunakan iPhone dan kalian android, begitu juga sebaliknya.

Tips yang terakhir, kalian bisa gunakan aksara asing yang terlihat keren seperti korea, rusia, thailand, chinese, jepang dan sebagainya, pastikan gunakan nama yang singkat untuk mempercantik nama ig kalian. Jika masih kebingungan dalam mencari nama instagram untuk perempuan yg bagus, berikut rekomendasinya:

Nama IG Aestetik untuk perempuan :

1. ะฐ ั‚ะฐะบะถะต
2. ๐–‹๐–‘๐–”๐–œ๐–Š๐–—
3. แด…แด‡ss๐ŸŒˆ
4. แด› สœ แด‡ แด› ษช แด„
5. Veirra ์•„๋ฆ„๋‹ค์šด
6. แด„ส€สส™แด€ส™ส๐ŸŒผ
7.C R S Y T A L ๐Ÿฆ‹
8. แ—ทEแ—ฉแ–‡ ๐Ÿป
9. ๋ฐฉํƒ„ ์†Œ๋…„๋‹จ
10. Araเธชเธงเธข
11. ๐Œพ๐Œ†๐Œฝ๐Œ„๐Œ„✨
12. ๐‘š๐‘œ๐‘œ๐‘›๐‘™๐‘–๐‘”๐˜ฉ๐‘ก☆
13. ๏ผถ๏ผฉ๏ผถ๏ผฉ
14. หกแถคแต’แถฐ๐Ÿฆ
15. สŒ!ษนฦƒo


Nama IG Normal untuk perempuan :

1. Aesyklla
2. Vee
3. Crxy B u t t e r f l y
4. Jasminee
5. M a r r i e n e
6. Jolly Girl
7. Aleisha
8. C u t i e
9. LiLy Ishy
10. Lynn


Oke, itulah tadi pembahasan singkat mengenai tips membuat nama instagram untuk perempuan yang bagus dan keren. Jadi dengan begitu, nama instagram yang seperti itulah lebih terlihat unik dimata para orang yang mengetahuinya, karena memang tak biasa orang gunakan. Sekian dan semoga bermanfaat !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel