Stiker Muslimah Untuk Whatsapp Lucu, Ini Cara Mendapatkannya

Semenjak hadirnya fitur stiker di whatsapp, kini berbagai kalangan pengguna whatsapp mulai diramaikan dengan saling mengirimkan satu sama lain beragam stiker pribadi yang dimilikinya. Tentu jika begitu adanya, seseorang akan terus mencari ataupun sebisa mungkin memiliki stiker yang terlihat lebih unik dan juga lebih ekspresif.

Bahkan tak jarang pengguna whatsapp yang rela membuat stiker di whatsapp menggunakan aplikasi pembuat stiker yang kini telah bertebaran di playstore. Ada yang membuat menggunakan foto sendiri ataupun menggunakan foto atau gambar orang lain yang sedang viral. Supaya makin menarik dan seru pastinya mengenai obrolan di whatsapp yang sedang dilakukan.

Selain dari pada menggunakan stiker dengan foto sendiri di whatsapp, tentu bagi kamu para wanita muslimah juga pastinya menginginkan stiker yang berkesan islami bukan? seperti gambar stiker wanita berhijab yang lucu dan lain sebagainya. Dan untuk itu disini akan kami bagikan kepada kalian semua cara mendapatkan kumpulan stiker muslimah untuk whatsapp dengan mudah sekaligus banyak.

Baca Juga :

Karena terkadang dalam beberapa momen, kalian pernah dong pastinya melakukan chatting dengan teman hanya dengan saling bertukar stiker saja? Nah, jika itu terjadi dan kalian tidak mempunyai banyak stiker yang ditambahkan sebagai stiker favorit di whatsapp, maka akan membuat kalian kehabisan stiker yang dikirimkan.

Oleh, karena itu apabila kalian memiliki koleksi stiker whatsapp yang banyak maka tidak akan kebingungan dan kehabisan stiker whatsapp yang akan dikirimkan kepada teman kalian. Dan apabila stiker muslimah whatsapp ini jumlah nya banyak, juga pasti membuat kaliant lebih ekspresif atau lebih cocok stiker mana yang ingin dikirimkan supaya pas dengan pesan yang dikirimkan lawan chat.

Oke, buat kalian khususnya para wanita muslimah, yang ingin tahu cara menambahkan koleksi stiker muslimah untuk wa atau whatsapp, dengan sekaligus banyak stiker alias tidak satu persatu mendapatkan stiker -nya, maka tinggal ikuti saja langkah - langkah berikut ini.

Cara Mendapatkan Stiker Muslimah Untuk Whatsapp Secara Banyak Sekaligus :

  • Langkah pertama, kalian buka aplikasi whatsapp dan kemudian masuk ke sebuah chat yang kalian lakukan di whatsapp.
  • Selanjutnya tekan simbol emoji atau emoticon pada whatsapp, dan kalian klik pada bagian fitur yang akan menampilkan stiker whatsapp. Supaya lebih jelasnya mengenai tahapan ini, maka kalian lihat saja gambar yang kami siapkan berikut ini.

Stiker Muslimah Untuk Whatsapp, Ini Cara Mudah Mendapatkannya

  • Dan setelah itu perhatikan lagi gambar diatas, kalian akan melihat tanda tambah dibagian pojok kanan atas, klik tanda tambah tersebut dan selanjutnya klik pada tulisan "dapatkan lebih banyak stiker".

Stiker Muslimah Untuk Whatsapp, Ini Cara Mudah Mendapatkannya

  • Nah, kemudian maka kamu akan menuju google playstore, dan kalian tinggal cari saja dan download aplikasi "sticker hijab cewek cantik WAsticker Apps". Supaya lebih mudah ditemukan, maka kalian juga bisa mengetikannya di pencarian playstore, dan aplikasi ini merupakan buatan dari developer premium sticker official.

Stiker Muslimah Untuk Whatsapp, Ini Cara Mudah Mendapatkannya

  • Jika sudah didownload atau terinstall di hp android kalian, maka kalian buka aplikasinya dan akan melihat begitu banyak stiker animasi muslimah lucu, baik itu yang ada tulisan atau teksnya ataupun yang tidak. Nah, jika kalian ingin menambahkannya ke koleksi stiker di whatsapp kalian, maka tinggal klik saja tanda tambah yang berada dibagian sebelah kanan stiker tersebut, dan kemudian nanti tinggal klik tambahkan ke whatsapp. 

Stiker Muslimah Untuk Whatsapp, Ini Cara Mudah Mendapatkannya

  • Selesai, dan kini kumpulan stiker muslimah tersebut telah ditambahkan di whatsapp kalian dan bisa langsung digunakan atau dikirimkan kepada teman chat di whatsapp kalian. Dan untuk melihatnya maka kalian bisa lihat langsung di bagian fitur stiker pribadi pada whatsapp.

Oke, itulah cara mendapatkan stiker muslimah untuk whatsapp dengan mudah sekaligus dalam jumlah banyak melalui android. Semoga dapat bermanfaat ya buat kalian, dan kalian tidak perlu repot - repot membuat stiker sendiri untuk bikin stiker wa yang muslimah atau dengan karakter cewek berhijab.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel