Cara Membuat Tulisan Miring Di Facebook / FB Lite Tanpa Aplikasi

Dalam beberapa situasi dan kondisi, ketika kalian sedang menggunakan aplikasi media sosial Facebook, terkadang dalam membuat status berupa teks ataupun memberikan komentar terhadap status yang dibuat oleh orang lain di Facebook, maka yang ada tulisannya biasa saja dan juga tidak ada opsi untuk mengubah atau mengganti font pada tulisan yang kita tulis tersebut. 

Nah, dalam kebutuhan kemudahan dalam pemahaman isi tulisan yang kita tuliskan pada status Facebook ataupun komentar di Facebook, maka memberikan tanda tertentu pada tulisan tersebut akan sedikit mempermudah dalam pemahaman -nya. Sehingga orang yang membacanya pun akan gampang mengertinya. Tidak perlu menggunakan tanda petik dua (“) namun kita akan membuatnya lebih keren dari itu, alias tidak biasa, karena di tombol keyboard pun secara langsung tidak ada untuk opsi yang demikian.
cara membuat tulisan miring di facebook lewat hp
Baca Juga :
Seperti diantaranya yaitu membuat tulisan menjadi miring, tebal, bergaris bawah, dicoret dan lain sebagainya. Dan pada kali ini yang akan kita bagikan salah satunya saja yaitu membuat tulisan miring di Facebook. Entah, ingin ditulis pada status FB buatan kalian ataupun pada komentar postingan orang lain. Dan tidak hanya itu saja rupanya, karena cara ini juga bisa kalian coba untuk membuatnya pada bio atau profil di akun Facebook kalian.
Kalian bisa membuat semua tulisan nya menjadi miring semua nya, ataupun pada sebagian kata – kata yang dalam kalimat yang kalian tuliskan. Oke, bagaimana cara membuat tulisan miring di status Facebook ataupun pada komentar Facebook? Caranya bisa kalian mudah tanpa aplikasi tambahan. Dan disini kita lakukan menggunakan cara online saja. Jadi gunakan aplikasi browser bawaan hp android saja sudah cukup, untuk mengubah tulisan di Facebook jadi tulisan miring.
Berikut cara menulis tulisan miring di Facebook ataupun FB lite :
  • Kunjungi saja situs pengubah font, atau kalian klik “link disini” saja untuk langsung menuju situs yang dimaksud.
  • Kemudian kamu tulis kata kata yang ingin dirubah menjadi tulisan dengan huruf miring pada bagian atau kolom yang ada.
cara membuat tulisan huruf miring di status atau komentar pada facebook
  • Selanjutnya maka akan langsung muncul hasilnya, dibagian bawahnya. Nah, disitu akan muncul beragam font / gaya huruf yang bisa dipakai, dan kalian cari dan pilih font yang menggunakan tulisan miring atau dalam bahasa lainnya font italic, scrool terus kebawah hingga ketemu. 
cara menulis tulisan miring di fb tanpa aplikasi
  • Terakhir, kalian tinggal meng-copy saja tulisannya tersebut dan nantinya tinggal di tempel atau dipastekan di Facebook. Baik itu untuk status Facebook ataupun komentar Facebook.
Nah, begitulah cara membuat tulisan miring di Facebook dengan mudah tanpa secara online atau tanpa harus download aplikasi lagi. Sehingga dengan cara diatas kini misalnya kalian ingin membuat tulisan yang hurufnya miring pada kata yang diinginkan, agar supaya lebih jelas mengenai arti atau maksud yang disampaikan bisa kalian coba terapkan baik pada status FB ataupun di komentar.