Cara Melihat Instagram Kita Login Dimana Saja Via Android dan PC

Instagram adalah salah satu sosial media yang cukup populer saat ini. Hal ini karena instagram sendiri memberikan berbagai macam fitur yang berguna untuk memudahkan para penggunanya dalam mengakses akun instagram yang mereka miliki. Apalagi sekarang instagram sudah bisa diakses di web dengan fitur yang hampir sama seperti instagram di aplikasi android. Dengan begitu kita juga bisa login pada akun instagram kita sendiri melalui web instagram. Namun terkadang kita suka lupa untuk melakukan log out pada akun instagram kita dari laptop atau komputer sehingga bisa berbahaya jika komputer tersebut sering digunakan oleh banyak orang, lalu bagaimana cara mengetahui akun instagram login dimana saja?

Instagram sebenarnya sudah sejak dulu memberikan fitur aktivitas login yang bisa kita manfaatkan untuk mengetahui instagram kita login dimana saja. Bukan itu saja, kita juga bisa mengetahui keberadaan dari perangkat yang digunakan untuk mengakses akun intagram kita tersebut. Sehingga jika memang ada sesuatu hal yang mungkin mencurigakan kita bisa segera melakukan pergantian password pada akun instagram kita tersebut agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga :


Cara Melihat Akun Instagram Login Dimana Saja

Lalu bagaimana sih cara mengetahui akun instagram login dimana saja dengan menggunakan fitur dari aktivitas login instagram tersebut? Tenang saja, dibawah ini sudah saya berikan cara tentang bagaimana cara mengetahui akun instagram login dimana saja.

Cara Melihat Instagram Login Dimana Saja Lewat Komputer

  • Pertama anda buka dulu website dari instagram, kemudian login dengan akun instagram kalian.
  • Jika sudah login kemudian anda "klik pada ikon profil".
  • Selanjutnya anda pilih "Edit Profil"

cara melihat instagram login dimana saja

  • Kemudian anda pilih pada bagian "aktivitas login".

cara mengetahui akun instagram login dimana saja

Maka disitu akan tampil secara lengkap mengenai aktivitas login di instagram, baik itu dimana lokasi -nya, ataupun juga menggunakan perangkat apa pada saat login ke akun instagram. Dan jika anda scroll atau gulir layar kebagian bawah lagi, maka anda akan bisa melihat semua aktivitas login pada akun instagram tersebut dengan tertera juga kapan tanggal, bulan dan tahun login -nya. 

Cara Mengetahui Instagram Login Dimana Saja Lewat Hp Android

  • Pertama anda buka dulu aplikasi instagram yang ada pada smartphone android kalian, selanjutnya anda login pada akun instagram yang anda miliki.
  • Kemudian anda pilih menu "profile", setelah itu anda klik pada ikon tiga garis horizonal yang ada di pojok kanan atas. Kemudian anda pilih "pengaturan".
  • Berikutnya anda pilih menu "keamanan" dan anda pilih "aktivitas login", maka selanjutnya akan tampil history tempat anda pernah login di akun instagram tersebut, baik waktunya kapan, tanggal berapa dan juga nama perangkat yang anda gunakan untuk login.

Cara Melihat Instagram Kita Login Dimana Saja

  • Dan selanjutnya ketika anda klik pada tanda titik tiga yang terlihat dibagian kanan -nya, maka nantinya akan muncul gambar peta lokasi tempat kalian login.

Tentunya sangat mudah bukan cara mengeceknya dimana saja pernah login ke akun instagram? Dengan begitu tentu saja anda bisa langsung mendeteksi atau melakukan kroscek apakah benar yang login di instagram tersebut anda atau bukan. Jika memang dirasa bukan, sebaiknya anda langsung saja ganti password akun instagram kalian. Atau jika sekiranya pernah kalian ingat, kalian juga bisa mengetahui siapa saja yang pernah login ke instagram kita dengan mengetahui nama perangkat yang digunakannya. Nah itulah bagaimana cara mengetahui akun instagram kita login dimana saja. Semoga bermanfaat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel