Cara Mengganti Tema WhatsApp Dengan Foto Kita Sendiri

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting banyak dipakai oleh orang-orang pada zaman sekarang. Dengan penggunaan yang mudah dan simpel membuat WhatsApp jadi pilihan dalam orang berkomunikasi. WhatsApp muncul banyak fitur seperti WhatsApp call, WhatsApp video call, chat, voice note dan lain-lain.

Dengan menggunakan WhatsApp Anda juga bisa mengirim foto, video bahkan anda bisa mengirimkan file lewat WhatsApp. Whatsapp juga memiliki tampilan yang minimalis sehingga membuat penggunanya menjadi betah. Whatsapp juga memiliki tampilan dengan tema mode gelap atau terang yang bisa anda pilih. Membuat WhatsApp tak kalah updatenya dengan aplikasi chat yang lain.

Cara Mengganti Tema WhatsApp Dengan Foto Kita Sendiri

Walaupun whatsapp sudah memiliki tampilan yang keren, ada beberapa orang yang ingin mengganti tampilan whatsapp. Banyak orang yang menggunakan aplikasi whatsapp Mod yang memiliki banyak fitur tambahan daripada aplikasi whatsapp yang original. Aplikasi ini sejenis dengan aplikasi wa GB atau GB whatsapp

Yang menjadi tren sekarang adalah Merubah beranda whatsapp dengan foto kita sendiri. Mengganti tema atau Background foto sendiri saat ini sedang populer di kalangan remaja. Jika anda ingin Merubah tema whatsapp dengan Menggunakan foto sendiri, silakan simak tutorial di bawah ini.

Baca Juga :

Cara Mengganti Tema WhatsApp Dengan Foto kita Sendiri

Ada rasa kepuasan tersendiri ketika kita mengganti tema WhatsApp dengan foto kita sendiri. Selain menggunakan foto kita sendiri, anda bisa mengganti tema WhatsApp menggunakan foto orang lain yang anda inginkan. Foto pacar anda, foto dengan sahabat anda, atau foto idola anda bisa jadi salah satu pilihan. Bagi kalian yang penasaran bagaimana cara mengganti tema wa dengan foto sendiri sangat mudah, berikut merupakan langkah-langkahnya.

1. Sebelum mengganti tema WhatsApp anda, backup terlebih dahulu WhatsApp anda. Buka menu settings - chat - lalu pilih backup chat. Tunggu sampai proses selesai.

2. Kemudian hapus WhatsApp yang ada di smartphone Android.

3. Setelah selesai menghapus WhatsApp, download WhatsApp mod melalui link ini https://www.fouadmods.com/fouad-whatsapp/, dan pastikan kalian mendownload versi terbaru dari aplikasi mod whatsapp tersebut.

4. Lalu install WhatsApp mod yang sudah anda download.

5. Setelah itu buka WhatsApp yang sudah terinstal. Jika ada notifikasi seperti ini " meminta ponsel Anda untuk mengizinkan WhatsApp foto media kan file di perangkat anda" tekan lama ikon WhatsApp, lalu pilih info aplikasi. Setelah itu pilih izin aplikasi lalu centang semuanya agar WhatsApp bisa mengakses fitur yang di butuhkan.

6. Setelah itu buka lagi WhatsApp mod. Karena sebelumnya anda sudah membackup WhatsApp anda jadi pada tahap ini cukup pilih lanjutkan saja.

cara ganti tema wa dengan foto sendiri

7. Setelah itu buka titik tiga di pojok kanan atas, lalu pilih "fuadmods", kemudian pilih "universal", selanjutnya pilih "warna", lalu pilih "latar belakang atau background", kemudian ganti foto, lalu pilih foto yang akan anda jadikan sebagai background.

cara mengubah tema whatsapp dengan foto sendiri

8. Setelah itu buka titik tiga di pojok kanan atas, lalu pilih fuadmods, kemudian pilih beranda, pilih warna kemudian scroll ke bawah dan ganti warna text. Anda bisa mengganti warna text sesuai dengan keinginan anda.
sangat mudah cara ganti tema whatsapp dengan foto kita sendiri


9. Selesai, dan background di beranda whatsapp sudah berhasil terganti.


Itulah cara mengganti tema WhatsApp dengan foto kita sendiri. Cara ini sangatlah mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Dengan begitu anda bisa langsung pamer kepada teman anda karena menggunakan background wa dengan foto anda sendiri. Selamat mencoba dan semoga berhasil. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel