2 Cara Mengubah Font Di Bio Instagram iPhone Tanpa Ribet

Cara Mengubah Font Di Bio Instagram iPhone - Media sosial sudah seperti kebutuhan orang-orang pada zaman sekarang. Banyak dari kita yang mengupdate kehidupan yang kita jalani dan mengunggah nya ke media sosial. Salah satu media sosial yang paling populer sekarang adalah Instagram. Siapa yang tidak tahu media sosial satu ini? Dengan menggunakan Instagram memungkinkan kita untuk berbagai foto dan video serta momen sesama pengguna Instagram. Kumpulan foto dan video tersebut di sebut Feed Instagram.

Instagram juga sering mengikuti perkembangan dan juga trend yang sedang hangat serta populer di masyarakat. Salah satu nya adalah Mengubah font di instagram iphone. Orang-orang berlomba untuk mengganti jenis font di bio Instagram mereka supaya terlihat lebih unik. Dengan kata lain, Instagram sering di jadikan media untuk trend unik yang sedang populer di internet. Nah, lalu bagaimana cara mengganti font di bio instagram ios? Tenang saja, tutorialnya sudah saya tuliskan dibawah ini. Mari sama-sama kita simak.

cara mengubah font di bio instagram iphone atau ios
Gambar oleh MrJayW dari Pixabay

Baca Juga :


Cara Ganti Font Di Bio Instagram Ios

Banyak sekali pengguna Instagram yang mengganti font bio Instagram mereka. Mengganti font bertujuan supaya bio kita terlihat lebih keren dan unik. Sebenarnya, Instagram tidak menyediakan fitur untuk mengganti font atau gaya tulisan pada bio. Namun, anda bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk Merubah font di instagram iphone.

Ada 2 cara yang bisa anda gunakan untuk mengganti font di bio Instagram. Yaitu dengan menggunakan aplikasi dan secara online atau melalui website. Silakan pilih yang menurut anda gampang untuk di lakukan.

1. Menggunakan Aplikasi Cool Fonts

Cool Fonts merupakan aplikasi untuk mengubah font di IOS. Selain itu, anda juga bisa menggunakannya sebagai keyboard pada iPhone yang anda miliki, Fitur dari aplikasi ini juga sangat beragam dan menarik, jadi langsung saja,  inilah cara mengubah font di bio Instagram iPhone dengan menggunakan Cool Fonts.
  • Sebelumnya, download "Cool Fonts" di Appstore anda terlebih dahulu.
  • Jika sudah terinstall, selanjutnya buka aplikasi Cool Fonts. Setelah itu akan ada petunjuk penggunaan, klik next terus sampai petunjuk penggunaan selesai.
  • Kemudian, pilih font yang ingin anda gunakan. Banyak sekali font yang tersedia di Cool Fonts. Anda bisa memilih beragam font yang bisa anda gunakan untuk memper keren bio Instagram anda.
  • Jika anda sudah memilih font yang akan anda gunakan. Ketik tulisan yang ingin anda masukkan ke bio Instagram anda. 
  • Setelah itu copy tulisan yang sudah anda ketik dan kemudian paste di bio Instagram anda.

2. Membuat Font Di Instagram Iphone Secara Online

Selain cara diatas, anda juga bisa kok membuat font di instagram iPhone secara online dengan igfonts.io. Bisa dibilang igfonts.io adalah sebagai font generator. Untuk menggunakannya sangat mudah. 
  • Buka browser anda, untuk iPhone anda bisa menggunakan safari. 
  • Setelah anda sudah masuk ke website igfonts.io, ketikkan tulisan yang ingin anda tampilkan di bio Instagram anda.
  • Lalu, pilih font yang ingin anda gunakan. Tersedia banyak pilihan yang bisa anda gunakan.
  • Lalu copy text anda. 
  • Setelah itu, buka Instagram dan masuk ke menu edit profile. Kemudian, paste text tadi di bio anda.

Itulah cara mengubah font di bio Instagram iPhone anda. Dengan begitu, bio Instagram Anda bisa terlihat lebih keren dan unik. Maka dari itu coba praktekan tutorial seperti diatas sekarang juga agar bio instagram anda berbeda dari biasanya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel