Cara Memblokir Orang yang Telah Memblokir Kita di Instagram

Cara Memblokir Orang yang Telah Memblokir Kita di Instagram - Memiliki pasangan memang idaman bagi setiap orang. Apalagi jika pasangan yang dimiliki sesuai dengan kriteria yang kita inginkan. Namun, berbeda lagi jika pasangan yang kalian miliki hanya sebatas "pacar". Namun perlu kalian ketahui jika tidak semua orang berpacaran karena cinta, ada yang berpacaran hanya karena nafsu atau pelampiasan saja.

Ngomongin soal pacaran pasti tidak ada habis-habisnya untuk dibahas. Kasus pacaran di Indonesia sendiri banyak beredar dimana-mana. Bahkan saking banyaknya, tidak sedikit pula orang yang memanfaatkan platform media sosial sebagai sarana untuk membuat konten, seperti konten drama, gosip, meme, dan lainnya. 

Namun tidak sedikit pula orang yang sering mengalami kejadian tidak menyenangkan ketika berpacaran, dan pada akhirnya saling memblokir kontak atau bahkan saling memblokir akun media sosial, seperti Instagram. Mungkin bagi kalian yang sudah sering sekali berpacaran, tidak asing lagi dengan kejadian yang satu ini. Pada umumnya, kejadian blokir akun media sosial terjadi apabila salah satu pihak kurang puas atau marah.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini saya ingin membagikan tutorial singkat mengenai cara blokir orang yang memblokir kita di instagram. Dan selain itu juga kami sajikan pula informasi terkait cara melihat akun ig yang memblokir kita.

Namun sebelum masuk ke tutorialnya, saya ingin memberikan informasi singkat kepada kalian, yakni setelah kalian memblokir akun Instagram orang, maka kalian tidak bisa menemukan akun yang telah kalian blokir di pencarian.

Oleh karena itu, sebelum kalian mempraktikkan tutorial ini, alangkah baiknya jika kalian berpikir kembali, pasalnya akun yang telah kalian blokir tidak bisa dibuka kembali. Oke, tanpa basa-basi lagi langsung saja menuju tutorialnya

Baca Juga :

Cara Memblokir Orang yang Sudah Memblokir Kita di Instagram

1. Pertama-tama kalian masuk ke aplikasi Instagram. Pastikan akun yang kalian gunakan belum diblokir oleh si target.

2. Kemudian, kalian cari nama akun Instagram orang yang ingin kalian blokir, dengan cara klik ikon "kaca pembesar", kemudian klik "cari" pada bagian atas.

Cara Memblokir Orang yang Sudah Memblokir Kita di Instagram

3. Setelah kalian selesai mencari akun yang akan kalian blokir, maka langkah selanjutnya adalah klik ikon "3 titik" di sebelah nama akun Instagram.

cara blokir orang yang memblokir kita di instagram

4. Kemudian, kalian klik "Blokir Pengguna Ini" untuk memblokir akun Instagram si target.

Cara Memblokir Orang yang Telah Memblokir Kita di Instagram

Cara Melihat Orang yang Sudah Memblokir Kita di Instagram

Nah, jika kalian masih ingin melihat aktivitas akun Instagram orang yang telah kalian blokir, maka kalian harus menggunakan akun lain atau akun kedua. Dengan demikian, kalian tetap bisa melihat aktivitas akun yang telah kalian blokir. Pastikan akun Instagram palsu atau akun Instagram kedua yang telah kalian buat tidak mengandung inisial nama kalian pada username nya. Hal ini bertujuan untuk mengurangi rasa curiga oleh si target.

Sangat mudah kan? Semoga tutorial diatas bisa kalian pahami dengan baik. Namun sebelum mempraktikkan tutorial diatas, saya ingin menghimbau kembali kepada kalian apabial ingin memblokir akun Instagram orang, alangkah baiknya jika kalian berpikir kembali. Pasalnya, akun yang telah diblokir tidak akan bisa kembali lagi.

Oke, cukup sekian pembahasan mengenai cara memblokir orang yang telah memblokir instagram kita, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian. Supaya artikelnya lebih bermanfaat, kalian bisa bantu bagikan artikel ini ke media sosial kalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel