Cara Membuat Akun Fanbase Di Instagram

Cara Membuat Akun Fanbase Di Instagram - Instagram sekarang bukan hanya menjadi tempat untuk membuat akun pribadi saja, melainkan di instagram kita bisa juga membuat akun fanbase. Akun fanbase di instagram banyak diminati oleh orang-orang sebab bisa menjaring banyak akun yang sama-sama menyukai atau menggemari hal-hal tertentu. Salah satu akun fanbase yang paling menjanjikan saat ini adalah fansbase kpop di Instagram.

Cara Membuat Akun Fanbase Di InstagramCara Membuat Akun Fanbase Di Instagram

Membuat Akun Fanbase Kpop Di Instagram

Nah karena fenomena akun fanbase kpop di Instagram sangat marak saat ini, kali ini kami hanya menyajikan bagaimana sih cara membangut dna membuat fansbase kpop di Instagram, untuk fanbase yang lain mungkin bisa menjadi referensi karena setiap tahapan nya hampir sama. Sebelum mulai ini ada beberapa hal yang harus kalian tahu dan harus konsisten tetap dijalani jika kalian sudah berkomitmen untuk menjadi admin fanbase kpop di Instagram.

Kalian harus selalu update kalian dan juga siap mencari tahu jadwal hingga berita maupun kabar para idola di media sosial atau situs yang memberitakan kabar idola kesayangan yang akan anda publish atau bagikan di akun tersebut. Habiskan beberapa jam untuk mencari informasi terbaru soal artis kesayangan kalian lalu bagikan ke akun fanbase yang anda kelola tersebut. Manajemen waktu menjadi hal yang penting kalian harus cepat dan tanggap mendapatkan informasi soal idola mereka kepada fans lain. Namun, disisi lain anda juga harus tetap mengerjakan pekerjaan prioritas dalam kehidupan kalian sendiri.

Untuk menjadi admin fanbase setidaknya kalian harus mengerti jika pekerjaan menjadi admin fanbase adalah kerja tanpa pamrih. Kalian juga akan mendapatkan kesenangan di dalamnya karena kalian akan merasa yang lebih tahu dan lebih cepat tahu dibandingkan yang lain. Kalian juga akan dihormati oleh fans kpop lainnya, jangan mengharapkan endorse karena sebagian penggemar tidak menyukai apa yang mereka gemari dijadikan uang oleh kalian.

Artikel Menarik Terkait :

Mengatur halaman penggemar

Untuk cara buat akun fanbase di IG seperti membuat akun pada umumnya, tetapi ada beberapa tips untuk mengatur halaman penggemar. Tambahkan biodata untuk akun fanbase tersebut dengan cara.

1. Mengedit Bio Akun Fanbase

Tap edit profil di aplikasi Instagram bagian atas halaman lalu cari tahu apa yang menjadi fokus halaman penggemar. Melalui pengumpulan informasi, mengenai fokus halaman penggemar dengan mencakup acara yang sesuai dengan fokus halaman penggemar bisa jadi bisa mengetahui seberapa banyak informasi yang tersedia.

2. Cari Referensi Akun Fanbase Lain

Periksa halaman penggemar lain namun juga jangan plagiat. Kalian bisa mengunjungi website yang tercantum untuk mendapatkan inspirasi,atau jika kalian masih bingung kalian dapat menyamakan fokus pada halaman tapi dalam perspektif yang berbeda. Buat unggahan pertama kalian menjadi karakteristik fanbase kalian. Tetapkan tema visual, foto-foto yang kalian unggah haruslah mengikuti 1 tema umum yang sama itu akan menciptakan karakteristik kalian dan konten halaman tampak seragam atau serasi.

3. Tingkatkan Interaksi Di Instagram

Jika kalian merasa ingin berkembang dengan pesat maka beranikan diri untuk berinteraksi dengan fanbase Instagram lain maupun dengan para pengikut. Lakukan interaksi walaupun sedikit, interaksi lah dengan mereka karena dengan kalian berinteraksi dengan pengikut membuat jaringan yang akan lebih solid dan nantinya penggemar lain juga akan merasakan kesenangan tersendiri karena menikmati topik yang sama untuk berbicara tanpa gangguan. Mudah kan?

Nah, oke mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan pada pembahasan kali ini terkait cara membuat akun fanbase di instagram dan juga beberapa tips - tips dalam membangun fanbase. Semoga pembahasan diatas dapat bermanfaat buat kalian semua dan terimakasih sudah berkunjung kesini. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel