Cara Melihat Orang Yang Baru Kita Follow Di Instagram

Cara Melihat Orang yang Baru Kita Follow di Instagram - Beberapa tahun belakangan ini, aplikasi media sosial bernama Instagram sangat ramai digunakan oleh berbagai kalangan, mulai dari kalangan, anak-anak, remaja, dewasa, sampai dengan lansia. Bahkan, di Indonesia sendiri tidak komplit rasanya jika generasi milenial tidak menggunakan aplikasi media sosial yang satu ini.

Oke, kembali ke topik utama, sebagai pengguna baru aplikasi Instagram, mungkin kalian sedikit kesulitan dalam mengoperasikan aplikasi Instagram, dan terkadang sebagai pengguna baru aplikasi Instagram, tentunya kalian sering kali merasa kebingungan dalam mencari nama akun Instagram yang baru saja kalian follow beberapa waktu yang lalu. Dan jika kalian mencari akun tersebut di menu following, tentunya akun yang ditampilkan tidak berurutan berdasarkan waktu kalian dalam mem-follow akun tersebut dan tentu saja hal yang seperti itu akan memakan banyak waktu.

Oleh karena itu, kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial singkat mengenai cara melihat yang baru kita follow di Instagram. Namun, sebelum masuk ke tutorialnya, pastikan kalian telah mendownload atau menginstal aplikasi Instagram dan pastikan pula aplikasi Instagram yang telah kalian download merupakan versi terbatu, jika versi aplikasi Instagram kalian adalah versi lama, maka kalian akan mengalami kendala dalam mempraktikan tutorial kali ini. Oke, langsung saja menuju ke tutorialnya!

Artikel Menarik Lainnya :

Cara melihat akun yang baru kita follow di Instagram
  • Pertama-tama, buka aplikasi Instagram versi terbaru yang telah kalian download sebelumnya.
  • Setelah kalian buka aplikasi Instagram versi terbaru, maka langkah selanjutnya adalah masuk ke profil Instagram kalian.
  • Kemudian klik ikon 3 garis yang terletak di bagian pojok kanan atas.

Cara Melihat Orang Yang Baru Kita Follow Di Instagram

  • Setelah itu, kalian klik pengaturan dengan ikon roda gigi dibagian bawah.

Cara Melihat Orang Yang Baru Kita Follow Di Instagram

  • Nah, langkah selanjutnya kalian gulir ke bawah, cari dan klik data akun.

Cara Melihat Orang Yang Baru Kita Follow Di Instagram

  • Kemudian, gulir ke bawah dan cari menu "koneksi" dan klik "akun yang Anda ikuti"

Cara Melihat Orang Yang Baru Kita Follow Di Instagram

  • Nantinya akan muncul berbagai macam akun yang baru saja kalian follow beberapa waktu yang lalu.

Sangat mudah dan simpel bukan? Tutorial diatas bisa langsung kalian praktikan, dan apabila kalian masih kurang paham atau masih mengalami kendala mengenai tutorial yang telah saya sampaikan sebelumnya, maka kalian bisa tinggalkan jejak di kolom diskusi atau kolom komentar. Nantinya, saya akan berusaha mengarahkan kalian, agar kalian tidak bingung ketika melihat akun yang baru saja di follow. 

Sekian dulu untuk pembahasan pada artikel kali ini tentang cara melihat akun instagram yang baru di follow, semoga tutorial diatas bisa kalian pahami dengan baik dan benar. Nah, jika artikel ini dirasa menarik dan bermanfaat bagi kalian, jangan ragu untuk bagikan artikel ini ke akun media sosial, seperti Instagram, Facebook, Line, Twitter, dan lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel