Cara Membuat Akun Instagram Baru di Hp Yang Sama di Android

Maraknya penggunaan akun media sosial Instagram, seolah menjadi kan setiap orang tidak cukup memiliki satu akun Instagram saja. Dan karena saking mudahnya dalam membuat akun Instagram, hal itu juga yang menjadi alasan kenapa seseorang ingin mempunyai akun Instagram lebih dari satu di hp android yang mereka gunakan.
Tak hanya itu saja, terkadang tujuan orang membuat akun Instagram baru adalah sebagai sarana untuk berbisnis online atau jualan online lewat aplikasi Instagram sendiri. Oleh karena itu, tentu hal tersebut akan lebih baiknya jika seseorang membedakan akun Instagram pribadi dan akun Instagram bisnis. Dan menariknya, Instagram sendiri juga mendukung ternyata, dengan adanya fitur akun Instagram bisnis.
Nah, jika anda berkeinginan membuat akun Instagram baru di hp yang sama namun belum mengetahui caranya, maka di kesempatan kali ini kita akan membagikan informasi nya kepada anda semua tentang hal tersebut. Dan sebelum membuat akun Instagram yang baru, anda perlu siapkan terlebih dahulu email baru atau nomor telpon baru, yang nantinya akan kita gunakan untuk mendaftar akun Instagram baru.
Dan setelah sudah anda siapkan, maka bisa kita mulai untuk cara membuat Instagram baru di hp yang sama dengan mengikuti tahapan tutorial berikut ini. 
Baca Artikel Ini :
Cara Membuat Akun Instagram Baru di Hp yang Sama :
  • Tahap pertama yaitu buka aplikasi Instagram di hp android anda.
  • Selanjutnya klik pada bagian menu profil Instagram, seperti terlihat pada gambar dibawah ini.
Cara Membuat Akun Instagram Baru di Hp Yang Sama
  • Jika sudah, anda klik pada nama akun Instagram anda yang terletak disebelah atas foto profil Instagram.
  • Kemudian akan muncul menu “tambahkan akun”. Nah, anda klik saja menu tersebut, lalu tekan “buat akun baru”.
Cara Membuat Akun Instagram Baru di Hp Yang Sama
  • Tahap selanjutnya adalah masuk pada membuat nama pengguna, anda tulis saja nama -nya pada kolom yang ada. Nah, ketika anda menuliskan nama pengguna, biasanya akan muncul daftar nama rekomendasi yang bisa anda gunakan, karena memang biasanya kejadian nama sudah digunakan sering terjadi. Dan kemudian jika sudah, klik selanjutnya.
Cara Membuat Akun Instagram Baru di Hp Yang Sama
  • Tahapan selanjutnya yaitu pilih cara login. Anda bisa menetapkan cara login menggunakan akun yang ada, ataupun dengan membuat login baru. Jika anda memilih menggunakan cara login dengan akun Instagram yang sudah ada maka anda tidak perlu repot-repot lagi untuk memasukan email ataupun nomor hp untuk mendaftar akun Instagram lagi. 
Cara Membuat Akun Instagram Baru di Hp Yang Sama
  • Namun jika anda memilih untuk menggunakan cara login baru maka langkah selanjutnya adalah memasukan nomor hp atau email Gmail untuk mendaftar akun Instagram baru. Dan setelah itu juga anda akan diminta untuk membuat Kata sandi atau password Instagram baru anda. 
  • Dan untuk tahapan selanjutnya anda juga akan diminta mengenai tanggal lahir anda. Dan pendaftaran atau pembuatan akun Instagram baru telah selesai dilakukan. Dan selanjutnya and bisa melengkapi informasi terkait profil Instagram anda seperti menambahkan foto profil ke Instagram tersebut, mengisi bio Instagram, memposting foto atau video dan banyak hal lagi yang lainnya.
Jadi kini akun Instagram baru anda sudah siap untuk digunakan. Baik untuk digunakan sebagai akun Instagram pribadi ataupun sebagai akun Instagram untuk bisnis yang sedang anda jalankan, ataupun sebagai akun hiburan semata saja.
Bagaimana? Tentu mudah sekali bukan cara membuat Instagram baru di hp yang sama? Dengan demikian anda kini bisa membuat akun Instagram dengan jumlah yang banyak atau lebih dari satu akun Instagram dalam 1 hp android yang anda gunakan. Sekian dan semoga bermanfaat..:)