Cara Membuat Emoticon Kotak Silang di Whatsapp Secara Mudah

Bagaimana cara membuat emoticon kotak silang di WhatsApp android? Entah kenapa untuk emoji karakter seperti kotak tanda silang banyak yang mencarinya. Saya sendiri pun heran, akan hal tersebut. Oleh karena itu jika kamu membutuhkan nya untuk dikirimkan ke sebagai pesan atau chat WhatsApp ataupun juga sebagai status WhatsApp kamu sendiri. Maka akan saya beritahukan tentang cara bikinnya yang tanpa aplikasi atau bisa dibilang dilakukan secara online tanpa harus mendownload aplikasi tambahan. 

Meskipun sebelumnya saya telah mencoba beberapa tutorial di youtube yang dilakukan tanpa aplikasi tambahan dan itu adalah dengan melakukannya secara online, dengan cara meng-copy simbol emoticon kotak silang pada situs web penyedia emoji. Karena pada saat mempastekannya di whatsapp, emoji kotak silang tersebut berubah menjadi emoji sedih, bahkan berubah menjadi emoji bentuk lain. 

Oleh karena itu, saya sendiri pun lantas menyimpulkan bahwa emoji atau emoticon di situs tersebut, dengan tanda kotak silang, adalah emoji yang memang tidak tersedia atau tidak mendukung untuk ditampilkan di situs tersebut. Hal itu juga berlaku untuk whatsapp juga sepertinya, karena bisa jadi jika kita menambahkan emoticon yang tak didukung oleh whatsapp, maka emoji tersebut akan gagal ditampilkan sehingga terlihat sebagai kotak disilang.

Dan oleh sebab itu, bagi kalian yang ingin mencoba membuat emoji atau emoticon kotak silang di whatsapp supaya berhasil, maka pada kesempatan kali ini saya sediakan emoticon kotak silang nya untuk kalian semua. Jadi kalian tinggal menyalinnya dan kemudian menempelkannya pada suatu pesan whatsapp ataupun di status whatsapp ataupun juga di situs media sosial lain seperti instagram dan lain sebagainya. 

Postingan Terkait :


Cara Membuat Emoji Kotak Silang di Whatsapp :

1. Pertama silahkan kalian salin emoticon yang ada didalam tanda kurung berikut ini dengan cara tekan dan tahan. (ꧾꧾ)


2. Selanjutnya jika sudah disalin, maka langsung menuju ke aplikasi whatsapp untuk ditempelkan pada pesan ataupun sebagai status, tekan dan tahan kemudian klik tempel. 


Cara Membuat Emoticon Kotak Silang di Whatsapp


3. Dan selesai.


Bagaimana? Pastinya sangat mudah bukan cara menulis emoji kotak silang di WhatsApp tanpa aplikasi? Nah, buat kamu jika ingin menuliskannya ulang kapanpun kamu mau, maka supaya lebih mudahnya kamu beri bintang saja pada pesan dengan emoji kotak silang tadi, dan nantinya kamu tinggal menyalinnya pada daftar pesan berbintang di akun WhatsApp kamu. Jadi lebih mudah, dan selamat mempraktekan tutorial nya ya.. terimakasih sudah berkunjung.

Menarik Disimak : Cara Bikin Emoticon Bergerak Untuk Whatsapp Android


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel