2 Cara Mencari Hashtag Populer di Instagram Untuk Olshop

Postingan yang mudah ditemukan ketika orang mencari nya adalah suatu kunci sukses dalam berbisnis online. Dan salah satunya yaitu buat kalian yang menjalankannya di aplikasi media sosial Instagram, maka wajib baget mengetahui cara mencari hashtag populer di Instagram

Nah, buat kalian para pemula yang baru ingin menjalankan bisnis online (olshop) lewat Instagram, atau katakanlah mau jualan produk di Instagram, maka wajib banget menulis hashtag di caption postingan instagram kalian, supaya postingan produk kalian mudah ditemukan.

Dan untuk cara mencari hashtag populer instagram, kita bisa lakukan pencarian langsung melalui aplikasi Instagram. Karena memang terdapat fitur pencarian hashtag juga. Kita bisa mencari hashtag yang populer berdasarkan kategori yang relevan dengan konten atau postingan kita.

Meskipun sebenarnya ada beberapa situs untuk mencari hashtag populer untuk Instagram. Seperti yang saya dapatkan informasinya dari situs web lain. Jadi nantinya disini akan kita contohkan juga supaya lebih jelas pemahaman nya tentang cara mencari hashtag instagram yang populer dengan salah satu situs web yang gratis dan mudah sekali digunakan.

Postingan Terkait :

Cara mencari hashtag instagram populer lewat aplikasi Instagram :

Oke, untuk pertama-tama yang akan kita jelaskan yaitu apabila kita mencari hashtag instagram yang populer lewat menu pencarian Instagram. Nah, seperti apa silahkan simak ulasannya berikut ini.

  • Buka aplikasi Instagram, lalu menuju ke menu pencarian Instagram.

Cara mencari hashtag populer di Instagram

  • Selanjutnya tekan pada kolom pencarian, supaya muncul beberapa kategori dibawahnya.

 

Cara mencari hashtag populer di Instagram

  • Dan sesudah kalian lihat kategori pencariannya, kalian pilih saja yang disimbolkan dengan tanda tagar.
  • Selanjutnya kalian ketikan kata kunci yang relevan atau kata kunci yang sesuai dengan konten yang akan kalian posting. Seperti disini kita tuliskan “bajubatik”, maka hasilnya kira-kira akan seperti pada gambar berikut.

Cara mencari hashtag populer di Instagram

  • Nah, diantara hasil pencarian hashtag yang muncul disitulah kalian akan melihat hashtag yang populer yang biasa orang gunakan. Karena disitu juga terlihat jumlah postingan yang menggunakan hashtag tersebut. Dan disitu kalian tinggal pilih saja diantara hashtag yang sesuai dengan postingan kalian nantinya.
  • Nah, jika kalian tadi hanya baru mengetikan satu kata kunci saja dalam mencari hashtag, maka selanjutnya kalian bisa ketikan lagi pada pencarian hashtag dengan kata kunci yang berbeda, akan tetapi masih relevan dengan postingan kalian. Dan begitulah seterusnya.

Dan pastikan kalian setidaknya menyiapkan maksimal 30 hashtag, karena di Instagram nantinya maksimal kita hanya bisa menuliskan hashtag sebanyak 30 hashtag saja. Jadi kalian tinggal pilih dan cari hashtag yang paling populer dan relevan berdasarkan postingan kalian.

Cara Mencari Hashtag Populer Instagram Melalui Situs Web :

Untuk mencari hashtag populer secara instan kalian bisa mencarinya melalui salah satu situs web yang gratis dengan cepat. Untuk caranya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Langkah selanjutnya setelah berhasil masuk ke situs web tersebut, kalian langsung saja untuk mengetikan hashtag populer yang ingin kalian cari, pada kolom pencarian.
Cara mencari hashtag populer di Instagram
  • Selanjutnya hasilnya pun akan langsung muncul beserta banyaknya atau jumlah pengguna hashtag tersebut. Nah, disini kalian tinggal pilih saja hashtag yang ingin kalian gunakan, untuk postingan di Instagram kalian.

Oke, mungkin itu saja 2 cara mencari hashtag populer di Instagram yang bisa kami bagikan, semoga bisa berguna bagi kalian semua, dan menjadikan postingan instagram kalian menjadi populer dan banyak dilihat oleh orang lain. Sekian dan terimakasih banyak sudah berkunjung kesini.