Cara Mudah Menghapus Instastory Yang Belum Terkirim atau Pending

Bagaimana cara menghapus instastory yang belum terkirim atau masih loading? Nah, jika memang koneksi internet sedang dalam gangguan, pada saat kalian sedang ingin memposting story video di instagram dan akhirnya instastory tersebut tidak terkirim. Maka hal itu wajar saja, karena biasanya untuk mengupload story berupa video ini lebih lama dibandingkan foto. Ya tentu saja hal itu karena ukuran foto biasanya lebih kecil dibandingkan ukuran file video. 

Nah, apabila pada saat story yang kalian upload sedang loading dan pada saat yang sama kalian berniat ingin membatalkan-nya, karena suatu alasan tertentu ataupun karena kurang yakin saat ingin menguploadnya. Maka untuk cara membatalkan postingan story tersebut, kalian hanya perlu mematikan data internet kalian. Agar nantinya instastory tersebut mengalami gagal upload karena tidak adanya koneksi internet, dan kemudian jika kita lihat dari beranda, maka akan muncul tanda seru ditepi lingkaran story instagram kita. 

Lalu untuk cara menghapus instastory yang tidak terkirim tersebut, agar pada saat data internet nya kembali dinyalakan tidak secara otomatis melanjutkan proses upload story. Maka kalian harus menghapus story instagram tersebut dengan cara sebagai berikut. Silahkan simak dan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Postingan Terkait :

Cara Menghapus InstaStory Ig Yang Belum Terkirim :

  • Pertama-tama yang kalian harus lakukan apabila koneksi internet kalian masi hidup, dan instastory nya masih loading atau muter terus, maka secepatnya kalian matikan koneksi internet di hp kalian. 
  • Dan selanjutnya apabila di instastory tersebut sudah muncul tanda seru, itu pertanda bahwa instastory yang kalian upload sudah gagal terkirimkan. Dan disini kalian klik saja. 
Cara Menghapus Instastory Yang Belum Terkirim atau Pending
  • Selanjutnya kalian bisa lihat dibagian bawah layar hp kalian, akan ada notifikasi yang bertuliskan “tidak dapat mengunggah. coba lagi”. Nah, disini untuk menghapus instastory tersebut, kalian tinggal tekan tanda titik tiga disebelah kanan-nya, lalu tekan hapus. 
Cara Menghapus Instastory Yang Belum Terkirim atau Pending
  • Terakhir, kalian akan ada notifikasi juga sebagai klarifikasi apakah kalian benar ingin menghapus video story yang kalian akan upload? jadi tinggal pilih hapus. Dan story tersebut akan hilang.

Hal itu, juga bisa kalian terapkan apabila kalian ingin membatalkan story di instagram berupa foto, namun harus lebih cepat dengan sinyal ya. Karena pada saat upload foto sebagai story, apabila sinyalnya bagus itu hanya sekejap mata. Oleh karena itu, keberuntungan ada di tangan kalian apabila memang kondisi sinyal sedang tidak bagus, tentu akan butuh proses sehingga kalian bisa memiliki kesempatan membatalkannya sebelum postingan story berhasil di upload.     

Oke, sekian dulu artikel kali ini tentang cara menghapus instastory yang belum terkirim atau sedang loading. Semoga saja bisa bermanfaat buat kalian semua yang telah berkunjung kesini. Terimakasih dan selamat mencoba tutorialnya.