Cara Melihat Orang Yang Kita Ikuti Di Facebook Android

Bagaimana cara melihat orang yang kita ikuti di facebook? Nah, bagi kalian yang masi menggunakan aplikasi facebook melalui hp baik itu aplikasi facebook lite ataupun facebook biasa, maka bisa mengikuti cara yang saya bagikan pada artikel ini. Karena memang keduanya telah saya coba sendiri dan ternyata untuk dari cara mengecek atau melihat semua orang yang kita ikuti di facebook hampirlah sama, dan hanya berbeda dari tampilannya saja.

Nah, tentu saja hal ini akan berguna sekali jika kamu ingin mencari tahu siapa saja orang yang diikuti oleh pasangan atau pacar kalian di facebook. Dengan catatan kalian harus login dulu ke akun facebook miliknya. Baik itu langsung lewat hp yang digunakannya ataupun kalian memang telah mengetahui password atau kata sandi untuk login ke akun fb nya.

Karena tentu saja ketika pengguna facebook mengikuti pengguna lain tentu biasanya bukan tanpa alasan. Bisa saja orang yang diikuti tersebut adalah orang yang spesial ataupun bisa jadi orang yang digemarinya. Sehingga kalian bisa mengetahui daftar orang yang diikuti olehnya.

Eits, tapi jangan salah paham dulu, karena ketika kalian telah mengecek dan melihat orang yang kita ikuti di fb lite ataupun aplikasi facebook di hp android miliknya. Maka alangkah baiknya jika kalian mengklarifikasi terlebih dahulu apa dan siapa orang tersebut. Dan mungkin saja dirinya akan mencoba menjelaskannya kepada kalian.

Postingan Terkait :

 

Oke, buat kalian yang penasaran tentang caranya maka bisa kalian ikuti langkah-langkah mengeceknya berikut ini. Dan disini kami contohkan jika mengecek dengan menggunakan aplikasia facebook di android.

  • Pertama-tama buka aplikasi facebook di hp kalian, dan pastikan kalian sudah login atau masuk ke akun facebook.
  • Setelah itu, kalian tekan ikon garis strip tiga di kanan atas, lalu kemudian scrool ke bawah dan pilih pengaturan dan privasi.
Cara Melihat Orang Yang Kita Ikuti Di Facebook Android
  • Selanjutnya, pilih “pengaturan” dan kalian scrool lagi layar ke bawah dan pilih pada “akses informasi anda”.
Cara Melihat Orang Yang Kita Ikuti Di Facebook Android
  • Tahap selanjutnya setelah masuk pada akses informasi anda, maka kalian pilih saja dari daftar informasi yang ada yaitu “mengikuti dan pengikut”, lalu lanjutkan dengan memilih “mengikuti” untuk menampilkan siapa saja orang atau pengguna facebook yang kalian ikuti beserta dengan keterangan tanggal atau waktu kalian mulai mengikutinya.
Cara Melihat Orang Yang Kita Ikuti Di Facebook Android
  • Dan selesai, disitu kalian bisa melihat nama nama facebook yang pernah atau sedang kalian ikuti.

 

Oke, demikianlah cara melihat orang yang kita ikuti di facebook android. Jadi buat kalian pengguna aplikasi facebook versi lite nya juga melakukan hal yang sama untuk mengecek orang yang kita ikuti. Sekian informasi yang bisa kami bagikan untuk kalian, dan semoga bermanfaat !!