Cara Membuat Emoji Transparan di Instagram Story

Bagaimana cara membuat emoji transparan di Instagram story? Bagi kalian yang biasa membuat story Ig yang unik dan lucu, maka perlu coba membuatnya dengan yang satu ini. Dimana foto kalian nantinya ditambahkan emoji atau emoticon yang transparan. Jadi emoticon tersebut terlihat tembus pandang dengan background atau latar belakang pada foto tersebut.

Nah, jika kita ingin agar bisa menambahkan emoji yang transaparan, tentu kita tidak bisa melakukannya secara langsung dengan mencari stiker atau emoticon yang ada di Instagram. Karena memang belumlah tersedia. Oleh karena itu, kita perlu mengedit foto nya terlebih dahulu sebelum kita posting sebagai story di Instagram kita.

Dan untuk mengedit emoticon menjadi transparan pada foto kita, maka kita bisa menggunakan aplikasi editing foto di android yaitu salah satunya adalah PicsArt. Kalian pastinya sudah tau kan mengenai aplikasi yang cukup populer ini. Nah, jika kalian belum mendownloadnya maka download saja langsung di google playstore. Dan untuk cara membuat atau menambahkan emoticon transparan di foto kita yang akan dijadikan sebagai instastory, maka silahkan ikuti langkah-langkah nya berikut ini.

Postingan Terkait :

Cara Membuat Emoticon Transparan di Story Instagram Dengan PicsArt :

1. Pertama-tama disini kita buka aplikasi picsart nya, dan lanjutkan dengan menekan ikon tambah untuk mengambil foto dari galeri yang akan diedit dengan menambahkan emoticon transparan yang nantinya akan kita jadikan sebagai story di instagram kita.

2. Jika sudah kalian pilih foto nya, maka selanjutnya tekan pada menu stiker, dan kalian tuliskan di kolom pencarian nya. Sebagai contohnya disini saya tuliskan emoticon iphone, maka hasilnya akan seperti gambar berikut ini. 

Cara membuat emoji transparan di Instagram story

3. Pilih emoticon yang ingin kalian tambahkan pada foto.

4. Kemudian agar emoticon tersebut tranparan atau tembus pandang dengan background nya maka kalian tinggal turunkan opasitas nya sesuai keinginan kita. 

Cara membuat emoji transparan di Instagram story

5. Setelah itu tekan ceklis dan lanjutkan dengan menyimpan hasilnya ke galeri.

6. Terakhir, kamu tinggal posting foto dengan emoticon transparan tersebut ke instastory kalian.

Oke, mungkin itu saja tutorial cara membuat emoji transparan di instagram story dengan aplikasi picsart. Karena di picsart sendiri kamu bisa menemukan begitu banyak emoticon lucu dan unik, jadi kalian akan lebih leluasa dalam memilih emoticon yang ingin ditambahkan. Sekian dan terimakasih sudah berkunjung kesini.